Wednesday, February 24, 2010

Postingan baru bangun tidur wehehe

Hoaaah..hello readers,


hari ini gw sebenernya bangun jam setengah 6...karna sholat dulu (wess alim bay!),abis itu gw dengerin musik2 di hp gw...lagu2 anime,hehehe...nah gw juga lg baca fanfiction juga kan..karena ngantuk,jadi gw naik keatas dan gw tidur lagi sambil ngelonin hp gw dan haicha (boneka gw yang sukses gw piara selama 12 tahun)..

Karna gw masuk siang,ya gw santai santai aja,sebenernya gw banyak PR hari ini, TIK,PkN,dan Bhs.Inggris (wes gw udah selesai kalo itu *pede mode :on ) hahaha..tapi gw belum ngerjain TIK dan PkN sepeser pun T.T...walaupun gw suka TIK..tetep aja kan kalo disekolah kalo ada kata2 "Microsoft Excel" pasti anak2 lgsg ngliat ke gw dan Diana blg "EHM Excel" apa sih artinya?kalo PkN,gw emg daridulu sebenernya ga suka hahahai..-_-..dan gw baru bangun sekarang..bayangkan deh gw mimpi apaan tadi..indah sekali deh..mau coba?silahkan..gw mimpi dikejar kejar setan dan gw pura2 mati,anehnya setan itu percaya dan ninggalin gw (kidding,inituh mimpi gw pas SD kelas 2)

Ah btw..gw sangat kesal..masa gw lupa password twitter gw..kalo buat lagi juga males,-.-", baru kusadari gw itu pikun..dan pas gw cek,ternyata followers nya udah 32,gw kira masih 2-5 orang..(zzz),yeah guys,bantuin gw ya mengembalikan pikiran gw yang buntu ini..tapi gw bersyukur ga lupa password fb.. :D,
eh hari ini apa yg akan terjadi ya di 7F? Biasanya sih pintu nya rusak (jebol) dan kita main2 gajelas gitu,hey!mumpung pulang jam 5..kita kan bisa jebolin pintu lagi (nggak deng..)
hehe ah udah dulu deh gw mau nyiapin buku dan nyuci suling gw (yang bau jigong gw karna ga dicuci seminggu),dan gw mau mandi..eh ya gw ga bw hp ah hari ini,gw takut kyk kemaren..anak2 OSIS sukses menangkap hp gw dan diobrak abrik lagunya..ternyata ada yg suka lagu Naruto yg Nakushita Kotoba-No Regret Life yg nyantol di hp gw..wahahai,sudahlah bye..

NB=hari ini gw lg mau mengadakan tes nih,tes kesabaran dan positive thinking di sekolah untuk kesenangan aja...kalo emg GA LULUS..lihat saja apa yang terjadi 3 hari lagi,wehehe wish me luck yaa(?)..

No comments:

Post a Comment