Saturday, April 10, 2010

Can't Laugh? WATCH K-ON!!!:D

HELLO AGAAAIIIN GUYS!

oke oke gw emang hari ini lagi ga waras karna daritadi ga bisa diem..jadi gini deh agak hiperaktif di rumah...ahahaha oiya saya lagi rajin nge post nih jadi nya mau publish postingan terus tapi anehnya idenya ga muncul..terus akhirnya inget pas saya ga bisa ketawa nah abis itu nonton acara TV di animax..judulnya K-ON! sumpah pas pertama kali nonton..saya ga bisa berhenti ngakak..ngliat iklannya aja udah ketawa ga jelas gitu...selain acara komedi..anime ini tuh tentang musik..gitar,bass,drum,dan keyboard..terus ada 4 cewe tokoh utama..bernama Yui,Ritsu,Mio,Tsumugi.. mereka membentuk suatu grup musik bernama Klub Musik Light..atau bisa disebut K-ON...oiya soal pemainnya,,

Yui - Gitar Elektrik
Ritsu - Drum

Mio - Bass
Tsumugi - Keyboard

mereka berempat juga mempunyai karakter yang unik yang membuat kita semua bisa ketawa ngakak jomplang.(?) Yui itu suka makan tapi berat badannya ga pernah naik dan mmbuat iru temen2nya,Mio sangat pemalu sama orang sekitarnya apalagi dia itu paling ga suka kalo didandanin sama Sawako yang punya koleksi baju memalukan tapi lucu,Ritsu tomboy dan suka marah marah tapi kadang2 dia suka lupa dan kikuk apalagi pas ngisi formulir, Tsumugi pendiem dan manis dia juga suka bawain kue kalo lagi latihan buat konser..

K-ON sebenernya bercerita mengenai 4 orang siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan / pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, tapi sebenernya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik..

oiya ini nih kalo mau tau gimana orang2nya dan gimana animenya..saya dengan senang hati nunjukkin disini..well kalo kemaren Taylor Lautner,sekarang giliran cewe cantik mau lewaat (?)

K-ON!! >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>



Yui Hirasawa -Guitar-




Ritsu Tainaka -Drums-



Mio Akiyama -Bass-



Tsumugi Kotobuki -Keyboard-



Azusa Nakano -Guitar 2-



Sawako Yamanaka -Trainer (?)-



Nodoka Manabe -Yui's Best Friend-






Ui Hirasawa -Yui's Sister-




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`


kayaknya segitu aja udah cukup..walaupun singkat,.tapi padat dan jelas kaaan?hahahahak *gilanya kambuh obatnya abis*

ehiya biar lebih tau..nih ada gambar K-ON dan Soundtracknya..okok?

CEKIDOT!



haa ini bonus gambar (apasih?)
tapi ada dialognya...cekidot


Ritsu = Jangan lupa nonton kami ya di K-ON!! juga jangan lupa follow blog ini naomira-mere.blogspot.com walaupun aneh dan agak abal..dan @naomirahatake twitternya..dan tetap tonton Animax yua!

Tsumugi = ini tehnya diminum dulu..EH! ada kamera! semuanya nonton K-ON yaa..nanti dapet kue enak dan teh ini ..dijamin kalian bakalan ga bosen ngeliat kami disini main musik..arigatou minna!

Mio = ah ... ah..ngomong apa ya? aduuh.. -santai..ini cuma kamera..- ..AAA..iya aja deh biar cepet..

Yui = pokoknya tonton terus K-ON setiap hari Selasa di Animax yaa...Peace Out! Ja Ne! add fb nya yaaa Naomira Azalia..thank yoouuu

*********************************************************************************


hooosh abal sekali dialog diatas hahahak...sekalian promosi gitu maksudnya -___-
oiya makasih ya kalian udah baca..ini posting pertama..Liat yang kedua yaaa..karna tangan saya lagi gatel..hgehehehehe

see you next time guys..

No comments:

Post a Comment