Friday, July 9, 2010

7F to 8C :)

Haaaah akhirnya bisa nge post blog juga.
udah lama ga nge post jadi males (loh?)

well sekarang gue udah naik kelaaaas (astaga norak sekali anak ini)
ya tentu aja dengan kerja keras (tepatnya malas malasan) belajar tiap hari menjelang UAS dan akhirnya menempuh UAS selama 5 hari.

dan Alhamdulillah banget gue dapet ranking 10 besar.dan tepatnya gue ranking 8. ya ga terlalu bagus bagus amat sih tapi ya bersyukur deh.

oke oke abis itu gue perpisahan 7F.huaaaa sedih banget pisah sama anak anak 7F.

7F kan gokil,kompak,lucu,seru

kan ada lagunya buatan Richa Ayu P.

Tujuhbelas tahun 45
Telah lahir kelas 7F
Anaknya manis yang imut yang lucu dan juga gokil
7F anaknya seru
7F anaknya asik
Siapa dulu wali kelasnya
Wali kelasnya Bu Endang namanya

:( :(
pasti gaada yg bakalan nyanyiin Mars 7F itu lagi.karena terpisah kelasnya pas kelas 8.
ada yg masuk siang dan pagi.
SEDIH BANGET PISAH SM 7F.huaaaaaaaaaaa

tapi perpisahan di ragunan kemaren bikin gue seneng banget walau gue tau kalo itu terakhir kalinya gue becanda di kelas sama mereka (oh tidak)

oke abis itu kita masuk sekolah untuk ngeliat classmeet.
yak gue dipaksa main basket padahal gabisa (bukan gabisa tapi trauma)
abis itu yg jadi harapan cma futsal.dan itu juga kalah lawan 8A kelas ka panji ketua OSIS.

tapi gapapa,7F tetep semangat! hehehehe

abis itu berminggu2 pun berlalu (halah)
akhirnya sampai hari ini pembagian kelas pun tiba (oiya gue waktu itu diundi dan dapet masuk pagi.Alhamdulillah)

dan pas gue dateng,disambut oleh teriakan dari Diana yang langsung ngasitau :"MIRA ! LU MASUK 8A SAMA KAYAK GUE DAN RAFLI!"

itu katanya,

gue tadinya bengong.

lah?

kan 8A anaknya seharusnya pinter2.

kenapa yg rusuh2 dimasukin?

untungnya Taufan ga masuk 8A (trimakasih YaAllah)

coba liat daftar nama ini :

Diana
Ayu
Mita
Cecil
Rafli
Opek
Antonintan
Oliv
Carlo
Richa
Oka

krik krik krik

YA ITU TEMEN2 GUE SEBAGIAN BESAAAR!!

TADINYA GUE SENENG BANGET TAPI...

setelah gue berfikir fikir ternyata anak anaknya itu rusuh2 kalo digabungin kecuali gue dan mita yang emang kata guru guru kita itu pendiem.

krik krik krik

dan bayangkan kalo Ayu dan Diana sudah menggila dikelas.

pasti rusuh deh satu sekolahan dan membuat babe yono bolak balik ke tempat 8A ini

hahaha gapapa yg penting gue bisa sm mereka dan ada sebagian anak 7F.

dan tau apa yang terjadi?
kami dipindahkan jadi ke 8C!
dan memuat diana dan mita kecewa karna sudah menamai bukunya dengan kelas 8A

okok okok

cuma itu aja. memang kurang menarik dan gaje. heheheh

thanks udah baca.
jangan lupa follow yaa

follow @naomiraskipper on twitter!

No comments:

Post a Comment