Friday, January 14, 2011

Junior High School Musical 102 - 8C (just for fun-__-)

Suatu hari di hari Jumat... saya,mita,oliv,dan cecil sedang membuat tugas mengarang puisi bebas..tiba tiba mita menanyakan sesuatu pada saya.. lalu saya jawab..abis itu mita kejang kejang karena sesuatu..kemudian saya dan mita membuat rencana untukk *sensor* . lalu mita memanggil cecil untuk berkomplotan. dan saya manggil oliv juga buat komplotan..tapi ujung2nya ngomongin naruto (?) . jadi akhirnya yang tau rencana ini adalah kami berempat saja saat itu.

kemudian saya dan mita melakukan aktivitas yang tidak seharusnya dilakukan didalam kelas..yaitu nyanyi duet Overboard - Justin Bieber feat Jessica Jarrel (kalo saya yang ngomong pasti selalu keceplosan Overbrot) saya sebagai Justin walaupun sebenernya ga mau...-__- dan Mita sebagai Jessica. untungnya kami nyanyinya pelan pelan.. kalo keras keras nanti jadi stress kayak Cecil dan Oliv...



akhirnya bel istirahat pun berbunyi. mita sepertinya udah setengah jalan tuh bikin puisi tentang "Ibu Pertiwi", Cecil juga bikin tentang "Ibu" kalo Oliv.... "Masih Terkenang" . entah itu buat Yosa,atau siapa. saya ga kenal Yosa.. dikasih tau Cecil sih sebenernya. tapi tetep aja ga kenal ._. sementara saya masih nulis judulnya doang.. biarin ah . saya sudah depresi karena senin ulangan matematika. tau sendiri matematika itu bagaikan......itudeh bagi saya -_-



oke kita lihat bu endang yang sedang menasihati randi dan maktal "ini anak bukannya bikin puisi malah nyanyi nyanyi" wah sama dong kayak saya dan mita.


"kan disini Junior high school musical bu! " sahut randi tablo. bu endang langsung keluar kelas bersama salam dari anak anak "selamat pagi buu"


oke kita samperin maktal dan randi. jadi saya,mita,maktal,randi,dan diana sedang merencanakan sesuatu.. oke jadi (jadi batu).





Saya : "Oke jadi kita adalah anggota Junior High School Musical 102 kelas 8C!! Plus Carlo!"

Randi : "Yeees! Sekarang kita harus latihan buat pentas nanti. kalo ga latihan nanti jadi jelek. ayo schedule kita penuh!"


Dece : "Randi serasa artis aja -_-- ingat hidung lu ga mencukupi"

Maktal : "Kalo begitu..lagu pertama kita adalah.....POKERFACE"


Semua : " Popopopopopopokerface~mamamama..popopopopopopopopokerface~ mamamama"


Randi : "eh nyanyinya jangan ini..kalo Glee kan lagunya Dont stop believing..kalo kita... *naik di atas kursi*"



Semua: " 102 DIJALAN SEDERHANAA~ *jalan ditempat ala mars*"




Lalu hening sesaat..



Diana dan Mita lagi nyari lagu buat dinyanyiin bersama (sebenernya dengerin lagu pokerface - glee cast sih -_-) sementara saya ngomong sama randi


Saya : "Ndi,tau lagu Can I Have This Dance ga?"

Randi : "Ngga. Lagunya Gimana?"


Saya : "Take My Hand, Take a breath,pull me close,and take one step.."

Mita : "Keep Your eyes..locked on mine... *nyolek dagu sampe keatas banget*"


Randi : "*cengok* oooh kayaknya pernah denger"


Diana : "eh eh eh ntar nyanyiin lagu Bad romance aja yuk yuk"


Saya : "okedeh... eh maktal..randi"


Maktal : "apa?"

Saya : "Tal,lu jadi Troy ya... Randi jadi Gabriella..."



Maktal & Randi : "*diem sebentar*


Maktal : *ngejauh* "Mendingan gua mati!!"


Randi : "ih kok gua jadi cewe terus sih?gua kan gentleman"



*kroyokin*






@naomiraweller
@disocho
@mitazhthra
@maktalmaktal
@randisbieber
@carlogabriell



THE END (????)



Remember..cuma buat seneng2 doang yaa ga maksud lain -_--

No comments:

Post a Comment