Friday, June 17, 2011

Back :)

Haloooo para readers yang lagi membaca blog saya!

I'm back finally! Phew. 

Selama seminggu lebih ga nyentuh laptop, rasanya kangen banget. Serasa ditinggal kucing 2 tahun *diem* *keinget mimi* *nangis kejer*

Well, here i am. Finally return in this website on White Canvas blogsite.

Seminggu ini saya dihujani dengan kertas kertas UKK yang harus saya hadapi. 4 hari dari hari Senin hingga Kamis, saya berdiri (duduk) di medan pertempuran, bertempur otak dengan soal soal ujian yang.................Mantap gila men. 



Yaaaah saya akui soal soalnya emang ada yang susah. Tapi selama kita jujur dan ga nyontek, kan hasilnya juga memuaskan sendiri kalo emang diatas KKM. Kalo nyontek ya.....ga puas, lah. Kalo puas berarti ya kocak lah. Bukan kerjaan dia sendiri masa seneng -__-. 




Tapi ya saya akuin ya. Pernah manggil Naomi, buat nanya beberapa nomor....sebenernya...itu bukan nyontek, mi. Tapi.....nyocokin....-___-v kalo hasilnya beda ya, saya stress. -_-


Oh cukup cerita cerita seputar UKK kemaren. Membuat saya tambah pusing (?). Sekarang waktunya rileks dan santai sebelum kelas 9 nanti (amin kalo naik kelas).




Oke di postingan selanjutnya, saya akan menceritakan beberapa hari dimana saya ga nyentuh laptop dan tidak tegur sapa sama para readers sekalian.


See you ;)






Coret Tangan






Naomira Hawkeye adeknya Mystogan



NB :  Ada beberapa hasil ulangan yang udah keluar hasilnya, dan alhamdulillah, hasilnya memuaskan. (ada yang enggak.......). Well, ga tau juga ya kan belum di rata rata sama nilai tugas. Semoga dapet nilai memuaskan semua yaaaa amin :)

No comments:

Post a Comment