Thursday, January 28, 2010

My story this day

hari ini menyedihkan sekali...
mulai dari sahabat saya yg nyuekin saya..temen saya yg juga cuek daritadi..kakak kelas yg biasanya main sm saya jadi cuek begitu...
jadi serba salah deh.......

apalagi tadi pas latihan pramuka.. saya ga diajak malah didiemin..yaudah diem aja deh.. saking stressnya saya sampe tidur dilapangan basket..panas panasan lagi (bodo amat biar putih) sambil dengerin lagu..


nyeh emang tadi ga belajar...tapi males sekali saya hari itu..lebih baik saya belajar aja dahh

wah parah aja deh..
mana malem kemaren mimpi buruk lagi (sebenernya sih enak) tapi yaa takut ada yang marah (pret) mentang mntang malem jum'at dikasih mimpi buruk...terimakasih Ya Allah...ckckck (mulai ga waras nih aye)

anyway....
saya juga bosen dirumah...ga bisa nonton keroro lagi karna indovisionnya udah dicabut ..no way!!
nonton naruto..
diulang dari episode awal..
dengerin lagu,,
yah palingan cuma lagunya Kim Bum,Lee Min Ho,dan Billy Gilman aja
smssan..


GA ADA PULSA

yeah itu hal yang paling saya benci dari HandPhone saya.. apalagi saya paling nafsu kalo online FB lewat HP dan baca FanFiction lewat HP (mumpung ada bonus internet) .. yah terima sajalah semua itu...doakan ya teman teman supaya saya dapet pulsa tambahan dari PaMa saya...

by the way..kayaknya tadi disekolah kok manusia yang suka sms saya bilang saya sombong dan ga sedikit pun senyum sama saya ya?? nih saya jelasin untuk kalian kalian yg tadi Ne-Think sama saya

TEMAN TEMAN... bukan bermaksud sombong tadi...tapi saya tadi lagi sedih...dan saya juga kecewa melihat Twitter-update nya manusia yg suka sms saya... jadi mungkin saya minta maaf yg sebesar besarnya ya,, apalagi tadi saya dicuekin sahabat saya.. itu membuat saya lebih kecewa.. ya...jadii.. Maafkan saya Yaaaa.... :)

nah itu tadi penjelasannya...
well sepertinya saya harus cepet2 beli pulsa nih buat menjelaskan pada orang itu...
dan saya akan melanjutkan komik saya.,
bagi yg berminat baca harap sms saya yaa.. (mana ada sih yg mau baca..)
hahaha okelah kalo begitu
untuk temen temen yg udah baca ini terimakasih ya..
saya nulis jadi kyk diary...
well ..
good bye all
sayonara(halaah)..:)


No comments:

Post a Comment