Saturday, January 30, 2010

Pramuka

Hello Readers...

hehehe saya mau cerita nih...tentang hari ini...

hari ini saya bangun pagi pagi..
saat itu masih jam 4...saya langsung inget hari ini ada latihan gabungan Pramuka..
yaudah langsung saya sms ka fikri..
ternyata latgab nya ga jadi..yaudahlah saya santai aja tuh..untung aja saya nanya..kalo engga..pasti udah saltum kyk yg lain (ada yg pake baju bebas juga)
ternyata saya ga dikasih tau.. :(

nah pas jam 5 lebih ..saya sholat shubuh dulu..terus tidur lagi (dasar keboo..)
saya bangun jam 8..sebelum mandi & siap siap..saya online dulu (tuh kan ga beres) sampe jam 9 lebih...nah saya baru inget kalo misalnya ada pramuka jam stngah 10...langsung saya mandi cepet cepet (ga pake sarapan) karna papa saya udah ngomel ngomel mau nganterin (sekalian tenis)
yaahh langsung saya ambil HP 5310 saya yg ga ada pulsanya dan BB Curve PAPA saya yng kupinjam secara diam diam (wekekek) lalu saya taruh di tas..


Pas saya udah sampe disekolah ... bener kan udah pada mulai semua!!
yaudah langsung saya lari lari tuh ke lapangan tribun... pas lgi duduk.. saya lepas kaos kaki dulu (inilah hal bodoh yg selalu saya lakukan bila terlambat)
terus langsung masuk ke barisan yg masih kosong (untuuung aja msh ada yg kosong)
malah saya datengnya pas semuanya lagi ditegur..akhirnya yg saya dapet cuma omongan masuk kuping kanan keluar kuping kiri...wekekekek..
akhirnya latihan PBB lagi...
pas lagi nah abis ditegur..kita semua langsung berubah gitudeh jadi lebih tegas daripada sebelumnya(yg ketawa tawa) ..akhirnya kita disuruh tutup mata sambil melakukan PBB yang diperintahkan (apadah)
pas lagi jalan ditempat...ada yg nabrak gue..
nah saya kira saya yg maju maju...pas udah buka mata...sebelah saya masih si Opek...ternyata depan saya yg maju maju hahaha (lagi posisi berhadapan soalnya)...
nah abis itu kita latihan gerak jalan...
saya,mayang,via,asti,arin,opek,pras,estu,aryo,dan naufal dilatih sm ka pita (atau ka putri ya?ga bisa bedain) ....ternyata hasilnya KACAUU....karna pras,aryo,dan estu becanda mulu..apalagi pas latihan diperkelit (apa?) ...selaluu aja tabrakan...ya akhirnya kakaknya mulai frustasi...kita langsung mulai serius tapi tetep aja ancur...
weehehehe..akhirnya pras dan opek dikasih latihan khusus sementara kita latihan sendiri...nah pas lgi latihan bareng ber 10...estu sebagai penjuru ngasih aba aba nya ga bener dan akhirnya ka danu yg ngambil alih..wekekek..estu dikerjain abis abisan...
nah pas lgi latihan ber 10 itu.,kita semua langsung bisa.,.. (wah parah aja si pras dan opek ga dianggep)..
hahaha

abis itu kita istirahat 10 menit...jajan dulu...
abis itu latihan lagi...
hehehe sebelum latihan kita semua ngeliat yel yel srigala dan bebek...wahahaha kocak abis dah apalagi aryo yg bikin semua ketawa cekikikan...
nah pas lagi nyanyi yel versi "Munajat Cinta" kocak ajaa
ngehina aryo tuh..
abis itu kita dikasih waktu buat sholat...dan latihan lagi..
sekarang aba aba ada di ka enggar...wuih semua pada kicep dan serius....
nah latihannya berlangsung lama...semuanya pada capek karna panas banget ditempat itu..
apalagi ka kris bikin ngiler tuh dia makan ketoprak ahahaha
yaahh habis itu kita pulang deh...
nyehehehehe...
tadinya pengen dianter ka silvi tapi ya...udah terlanjur nelpon bokap...
yasudahlahhh..
ahh menjalankan misi ka narto nya tuh hampir berhasil...tapi ka narto nya yg bikin masalah sendiri.,..ckckckck...

well thats enough for today...
thanks for reading my story today...

No comments:

Post a Comment