Thursday, April 21, 2011

THIRSTday

Yo! Im back! 
Setelah seabad tidak ngepost akhirnya saya memutuskan untuk memposting blog. Oke tapi ini ga penting penting banget sih malah ga penting banget. Em jadi, hari ini saya menikmati hari saya (walaupun ini KAMIS. read that. KAMIS. THURSDAY.) bersama teman-teman saya yang unyu,lucu,gajelas,sinting,gila,miring . Okay. Saya akan ceritakan dari awal. Tapi ya yang ga mau tau yaudah silahkan tutup tab ini sebelum anda keracunan. Easy right?

Oke.

Dimulai dari bangun tidur.  *anggep aja ini diary pribadi* (wasek)

 ~(**)~
.
.
.

Gua bangun kesiangan hari ini. tau kenapa? Ya ga kenapa-napa sih. Mimpi gua indah gitu. Masa gua mimpi temen temen gua jadi zombie terus gua lari lari gitu dikejar gajelas. Nah tiba tiba gua liat zombie pesek yang entah dari mana asalnya yang sepertinya wajahnya mirip Randi.  Terus gua lempar kursi kearah dia. Kalian pernah main "Dead Rising" ga? Ya kurang lebih tempatnya kayak gitu dan gua menjadi korban penyelamatan. Wa ha ha. Nah ga enaknya ya ada zombie deketin gua dan pengen menggigit dan mencabik cabik daging gua yang emang ga enak ini. Karena gua dulu mengidolakan permainan petak umpet dan tak jongkok atau sabun colek-lah... gua bilang ke zombie itu "MITAN DULU MEN!" dan akhirnya zombie itu berhenti. Terus gua pura pura ngiket tali sendal jepit gua dan langsung kabur. Keren ye.

Kok jadi cerita tentang mimpi? Lanjut lah.

Intinya gua bangun sekitar jam 9 dan gua langsung inget kalo pulsa gua belum diisi. Yah kalo gua ngesot ke toko pulsa males juga. Yaudah gua raba raba bantal gua dan gua raih handphone tercinta tapi casing belakangnya udah rusak dan keypadnya ga bisa gua kebawahin dan kekiriin. Lalu gua lihat ada sms. Ternyata sms tersebut berasal dari makhluk ruang angkasa yang bernama Carlo Gabriel Dharmawan yang kalo ditulis alay menjadi Carlo.

"Pagi" 
Dengan enaknya dia ngomong gitu. Tau gak car gua gapunya pulsa car. Ada tinggal 500 -_- Jadi dengan akal yang lumayan licik gua, gua nitip pulsa ke dia.

"Carlo, gua nitip pulsa dong nanti gua ganti." Gua bales smsnya tanpa basa basi lagi. Gua tunggu balesannya dan voila.

"Gua lagi gaada duit mir"

Ya gua tau dia sering bokek. Tapi orang bokek nonton ke 21 dua kali? Hebat banget ya. Terpaksa gua menunggu orang baik hati yang akan membelikan gua pulsa (diganti tentunya)

Tapi gaada. Sip.

So, akhirnya gua online di laptop. Gua online FB, Twitter, Blog, Fanfic bersamaan. Gua dari tadi mantengin TL sama Available-in Chat Fb gua. Tapi tetep aja gaada yang menganggap gua ada *miris*

Eh tapi tiba tiba ada yang nge-greet (?) di chat gua. Yaitu Ndaru sama Dwi (temen SD gua waktu gua masih pendek banget dan masih bocah). Kalo Ndaru ngomongin tentang les nanti. Eh gua mau curhat sedikit nih. (sedikit). Pasti ya setiap ada les PB, gua mulu yang di sms-in sama anak-anak. Pada dasarnya gua kan ga ikut les....tapi...disuruh sama PB ._. tapi kan mereka tau bahwa Wulan yang sering dikabari, dan gua hanya bocah ingusan yang gapfor. Jadi kenapa pada nanya ke gua ya? Kan gua capek balesin smsnya, pulsa men. Dan gua jawab cuma "Ga tau". Why me????!!! (purapura bego) (curhat gapenting banget)

Mari lanjut. Setelah gua bikinin Dwi acc Twitter-nya, gua pun langsung matiin laptop (karena gua mules) dan gua langsung beralih ke ruang tamu. Yah yang kenal sama gua pasti taulah gua ngapain disitu (?). Dan karena gua bosen, jadi gua nyalain laptop lagi, tapi bosen lagi. Yaudah gua download lagu ajadeh terus mindahin data....dan mandi.

Setelah mandi setengah jam, gua pun akhirnya memutuskan ngesot ke konter pulsa. Gua ikutin gaya Carlo. Pake jaket, celana pendek berbunga bunga dan sendal jepit. Anjrit alay abis gua! (?)

Jadi akhirnya gua berhasil mendapatkan voucher pulsa sebesar...............Rp.10.000!!! (bangga). Eh jangan ngeledek dulu dong, gua lagi gaada uang nih. Bener kata PB, suatu saat gua akan menjadi orang yang boros...krik.

Setelah gua beli pulsa, langsung dah tuh gua isi pulsa. 'Selamat, pulsa anda berhasil diisi ulang sebesar Rp 10000.' kata operatornya. Langsung berpesta loncat loncat gua di dapur.

Nah abis itu karena gaya yang gua duplikat dari Carlo ini terlalu alay jadi gua ganti celana dan sendalnya menjadi sepatu. Lalu langsung cao ke sekolah karena Tasya sudah menunggu~ (asikda ada juga yang nungguin gua)
Terus, gua rada galau nih disini. Perasaan tadi ada tukang ojek pas gua beli pulsa. Sekarang kosong gaada sama sekali. Gua carilah di RS. Gaada juga. Yaudah deh berhubung si Ndaru udah sms gua bertubi tubi nanyain gua lagi dimana, ngapain, sama siapa (wait, kayaknya gua salah baca pengirim), jadi guapun nyari angkot. Dan sialnya, angkot menuju sekolah gua itu lagi jarang banget lewat hari ini. Gua jadi pengen nyium tembok. Tapi setelah gua menahan rasa mules ini kurang lebih 60 detik, akhirnya ada juga angkot yang lewat. Tanpa aba aba gua langsung lari ala India dan joget Chaiyya-Chaiyya ala Briptu Norman dan masuk ke angkot itu (jogetnya cuma karangan gua kok, larinya juga) dan angkot itu langsung melesat jengjengjeng.


Gua sama Ndaru janjian ketemu di McD. Yaudah lah gua kesana aja. Dan dengan kebetulan gua ketemu sama temen SD dan temen les NF gua, namanya Desty. Dia lagi menunggu sambil pacaran sama patung badut tuan Donald. Sebenernya Desty mukanya kalo gua liat lagi galau nunggu dijemput, eh si patung itu nyengir mulu. Mana lipstik celemotan, mahal mas. *digaplok* , terus gua berbincang bincang sedikit dengan Desty, ya lumayanlah kan kangen gitu udah lama ga ketemu~ tapi tidak lama kemudian ia pun dijemput duluan dan kami harus berpisah. Oh Esperalda *sintingnya kumat* 

Gua sms Ndaru dimana keberadaan ia sekarang. Ternyata angkotnya salah belok. Dengan terpaksa gua pun duluan ke sekolah. Terus gua ngapain nunggu disini sambil pacaran sama tuan Donald? 
Oke gua berjalan lama. Dan akhirnya sampe. Gua kira ya masih pada belajar di tempat les. Taunya udah pada selesai. Apes banget ya gua. Gua masuk dan salim sama PB. Dan gua menunggu Ndaru sambil nemenin Tasya nunggu dijemput. Aduh gua galau nih gaada temen.

Dan akhirnya Ndaru dateng dan bayar di dalem, sementara gua mendengarkan cerita mirisnya Tasya. Gua jadi turut sedih deh sama Tasya beneran ga boong. Kalo gua di posisi Tasya pasti nyesek. Tidak lama kemudian, mama dan adeknya Tasya dateng buat jemput Tasya. Loh saya engga tante ? (tabok) 
Dan akhirnya Tasya pulang. Dengan berat hati saya lepaskan ia (lebay). Karena gua bosen, apapun bisa gua lakukan termasuk memakai sepatu PB dan gua seret kemana mana. Tapi ga lucu juga kan tukeran sepatu. Kata Ndaru gua pantes pake sepatunya PB. wah makasih deh Ndar, tapi ga lucu ya PB pake sepatu mama gua yang berwarna ungu. Ngondek (?)

Jadi entah bagaimana jadinya gua dan Ndaru malah jadi setan disitu. Tidak lama kemudian kita nyusul Diana ke McD yang ternyata dia lagi nyusul kita. Oke dan akhirnya kita ketemu dan langsung jalan menuju McD.

Gua ga ada uang. Hanya itu yang bisa gua katakan jika sudah sampai di tempat makan. Untungnya Ndaru lagi banyak uang. Pantesan ya tadi nawarin beliin gua pulsa 5000 tanpa diganti -_- . Akhirnya gua dan Diana di traktir kentang, McFloat, dan CocaCola. Kaya tuh bocah. Bagi bagi rejeki lumayan lah.

Jadi, tanpa mempedulikan siapa yang beliin itu kentang, gua makan tanpa sadar dan tanpa dosa (<-----------songong) . Terusnya, Diana bosen di McD ga ngapa ngapain, ia pun mengajak kembali ke sekolah, padahal gua sama Ndaru udah ngasitau bahwa tidak bisa karena ada sesuatu yang menghalangi. Tapi pada dasarnya otak Diana lagi konslet jadi pertanyaannya diulang 5x dan mendapat piring cantik.

Karena sudah jam 3, kami pun kembali ke sekolah. Sebelumnya beli kentang sama cocacola yang bigsize dulu. Kan tadi udah gua kasihtau sebelumnya... Ndaru lagi banyak uang.

Sesampainya di sekolah, Diana masuk ke tempat les PB. Kira kan masih ada orang gitu..ternyata... tidur. Diana masuk, niatnya sih mau ngasih kentang. Terus tiba tiba gua suruh masuk, suruh bangunin gitu. Ce, gua kasih tau ya biasanya gua kalo kesel bangunin orang gamau bangun bangun, gua tarik sampe jatoh dari tempat tidur, tapi itu di lantai -_-.  Oke akhirnya bangun dan kita disuruh ngerjain soal. Wah *stress duluan sebelum ngerjain soalnya*

Tidak lama kemudian Maktal, Wulan, Carlo, Randi, Oliv, dan Lope pun datang. Gua pun akhirnya mulai serius ngerjain soalnya. Oke gua akui mungkin ada setan yang pinter matematika disini dan merasuki otak gua sehingga gua bisa ngerjain soal yang belibet susah ini dan mengajarkannya pada temen-temen gua. Semua orang juga tau, bahkan nenek nenek salto atau Carlo garuk garuk dinding toilet pun tau kalo gua itu paling enek sama yang namanya itung itungan. Bahkan waktu kelas 7, gua sampe muntah abis ngerjain PR matematika (iyalah gua lagi sakit).

Menariknya, ada anak kucing masuk. Terus gua mainin deh, sama PB juga ikut ikutan (entah siapa yang ikut ikutan yang jelas kucing itu lucu....dan kelaparan). Terus kata PB, kucing itu bisa menyebabkan tidak bisa hamil, makanya dia khawatir. Loh......berarti...? 

Em lanjutdeh.

Karena kali ini gua lagi males, yaudah gua lanjutin sampe pulangnya aja.

Jadi abis izin, akhirnya gua ga les NF (seneng) sip deh gua akhirnya ke KFC sama Carlo, Diana, Wulan, Lope, Ndaru, Randi, Oliv. Seperti biasa gua ditraktir Ndaru milo. Dan gua dibantu dengan asisten gua, Randi Hasiholan, meminta (tepatnya memakan setengah) soup creamnya Ndaru. Keren ya. Nah, abis itu, setelah bersenang senang ria di sana, gua pulang deh. Sama ojek. Untung aja tukang ojeknya manusia. Terus nganter gua pake motor bukan getek. Udah lah ga penting. Yang penting hari ini gua seneng. Sekian cerita dari si pendek ini. 


~(**)~
.
.
.
Oke sekian postingan blog yang gajelas ini dari saya. Karena saya lagi stress malam jum'at ini...saya pamit dulu. Mau tonjokin dinding (?)

Oya, alasan saya namain postingan ini "THIRSTday" adalah.....saya ga bawa minum . Jadi kehausan dehidrasi , meningat bagaimana capeknya hari ini jadi saya haus terus. Dan ini gapenitng-_- Oke.

Wassalam.

Coret Tangan
Naomira Hawkeye.

No comments:

Post a Comment