Friday, May 20, 2011

Go Go Power Ranger -_-

Oke Halo Readers sekalian. Saya kembali dan akan membawakan sebuah gambar yang sebenernya sih engga penting -_- tapi ini adalah jawaban dari sebuah pertanyaan yang berbulan bulan tidak diketahui (halah lebay). Jadi kalian tahu salah satu group di VanCheernable yang dulunya "Trio Lenjeh" dan sekarang menjelma menjadi "The Go Go Power Ranger" ? Ya. Engga tau. Karena memang ini ga terkenal -_-

Tapi. Kini akan saya tunjukkan sebuah foto yang tidak biasa. Jika Carlo Gabriel, Maktal Sakriadhi dan Randi Hasiholan yang anda anda biasa lihat di sekolah memakai seragam atau baju bebas biasa, kini mereka membasmi kejahatan dengan kostum Ranger.

This is the latest picture of Go Go Power Ranger!



     
Kiri Ke Kanan = Maktal, Randi, Carlo. (Source http://vancheernable.blogspot.com )



Sip itu mereka. Ranger biru adalah Maktal Sakriadhi, mata mata sewaannya Mita untuk memata matai entah mata matain apaan -_- . Ranger pink adalah Randi Hasiholan, sang seksi kekeluargaan yang kepalanya seksi. Ranger hitam adalah Carlo Gabriel, sang wakil ketua kelas yang badannya paling kurus dan raja lenjeh di 8C.


Oke itulah "The Go Go Power Ranger" yang lawas.

Kini mereka bertambah 1 orang (semuanya teriak "WOW")


Siapakah orang itu? Yak, dialah Olivia Roberta. Yang terkenal dengan rambut ala emo cantiknya itu dan ..........krik sensor.


Inilah foto selanjutnya~

Kiri ke Kanan = Maktal, Randi, Carlo, Oliv.


Itulah mereka.


The New Go Go Power Ranger .



Oh ya ada cerita. Jadi Randi tidak terima kalau dirinya dinyatakan sebagai Ranger pink. Padahal saya sudah berbaik hati sodara sodara untuk menjadikannya Ranger Pink. Coba Carlo? Dia tega teganya ingin menjadikan Randi sebagai Ranger Polkadot. Nanti jadi kayak gini-_- 







Demi Tuhan, Carlo jahat banget . Tapi ini tidak akan terjadi -__- akan saya silang seperti ini.



Oh ya FYI, Mungkin sebentar lagi Randi akan tidak menjadi  Ranger Pink lagi. Tentu bukan Ranger Polkadot juga -_- Ia akan saya ubah menjadi Ranger Hijau yang lebih macho~ hahahaha (?) 


Oke sekian postingan dari saya.
Salam Ranger! -_-



Coret Tangan


Naomira Hawkeye

No comments:

Post a Comment