Friday, May 27, 2011

Karya carlogabriel@rocketmail.com & naomira.azalia@yahoo.com

Good morning, Readers. Today is Saturday. I got a flu.

Gapenting banget.

Haha. Pagi ini saya ditemani Chat YM oleh teman seperjuangan saya, Carlo Gabriel. Sebenernya saya gatau apa yang kami omongin dan bicarakan. Random sekali. Tapi ujung ujungnya gambar gambar di IMVironment YM. Gambarnya juga sebenernya saya ga ngerti maksudnya apa. Tapi seru. Haha.

'Kay these are our drawing. Enjoy. Don't forget to wearing glasses because it will burn your eyes. Beware of the dog (?)


NB : C.G = Carlo Gabriel , N.A = Naomira Azalia



Entah apa yang difikirkan Carlo. Tapi gunung itu mirip sama pantat boneka saya -_-

Kucing cacat

Rumahnya Carlo, ada kerikil dan menerima tamu berupa makhluk halus

Ceritanya...ini orang gantung diri. Saya bingung, mana ada orang gantung diri senyum, gaya, difoto, lagipula, talinya kelonggaran -_-----

Ini...mungkin robot mohawk

Mengenang Ndalay...yang selalu ceria...dan sekarang ia patah hati karena "Hati BatuC" wkwk

Setelah di perbarui sama Carlo.


Kata Carlo sih ini anjing yang bibirnya mirip Satria.



Ini kura kura mati.


Ini apa ya? Kayaknya si, Robot terbang -_-

Manusia keren karya Naomira~

Setelah dihancurkan oleh Carlo. Ngondek.



Sepertinya hanya itu gambar gambar yangbisa saya post. Saya takut kalian akan muntah abis baca postingan ini. Sekian dan terimakasih.



Coret Tangan


Naomira Hawkeye.




PS : Add YM ya!


naomira.azalia@yahoo.com
carlogabriel@rocketmail.com

No comments:

Post a Comment