Friday, March 5, 2010

Cerita singkat aja

Hey guys
gw ga ada semangat hari ini,gw hanya mikir gw mau nge post apa,dan gw masih bingung,bayipun tercengok (?),yang jelas gw lg bete sm orang yang bernama --- ga tau kenapa gw males bgt sm orang itu sampe2 tadi pas gw diajak ke graci sm diana brg org itu gw nolak dan blg "siapa dia?", -.- apalagi tadi gw melakukan hal iseng (cobacoba berhadiah),gw moto pohon bambu yg angker,tadinya gw ga percaya tapi..blar!gw ga mau ngmngin ah...yg gw pikirin skrg hanya ketawa,tadi..gw,dea,syifa,sarah,richa,unica,leony,sasa,nadia melakukan hal aneh,tadinya richa,sifa,leony mau pipis,karna takut,mereka pipis satu ruangan (?),aneh bukan?dengan isengnya,nadia mematikan lampu WC sehingga terdengar suara jeritan 3 anak kucing (?),teriak ketakutan pastinya,pintupun dikunci oleh sasa,gw pun ngotot masuk dengan dea,lalu leony dan syifa keluar sambil berlari lari sementara richa sukses menyelamatkan diri dari kegelapan,ya,tentunya ia buru2 sehingga belum sempat memakai celananya,ironis bukan? (?),gw pun ketawa cekikikan karna gw yg pertama kali ngeliat,

gw dan kwan2 gw yg tadi,main lg..kali ini kita main gajelas,yaitu cabut ubi,dengan nadia sbgai neneknya,dan shintia diposisi pling blakang dan gw didepannya,dengan mudahnya nadia menarik shintyia,gw pun jadi tegang,tapi pas nadia narik gw,dia stengah mati kewalahan (wow..),dan bodohnya gw,adalah gw gatel lalu melepaskan pegangan gw pada dea,(aneh),

hari ini memang gila,benar2 gila..apalagi gw main rubik yg ga selesai2..makluminlah ga jago..
Well,guys,doain gw ya biar gw ga terpuruk oleh temen2 gw yg lama dan mencoba bermain sm 7F..BYEBYE!

No comments:

Post a Comment