Wednesday, March 17, 2010

Tanyatanya :)

Hellohello

Wew gw kembali lagi nih walau UTS belum usai (bandel) gw gatel mau buka kompi,tapi ga boleh ..bzz.. Gw nekat aja buka malem2 lewat hp..hahahai..*ga lucu*.. Nah gw mau mosting lagi aaah,kan kasian banyak tementemen gw yg nunggu *ditimpuk karna PD gila*,yaudah gw mosting tentang Pertanyaan yang sering gw TanyaTanya dalam hati tapi ga pernah gw Tanyain langsung *ngerti ga?* yasudahlah ini pertanyaannya,karena gw udh tau jawabannya akhir2 ini,jadi gw cantumkan aja yap.. *ohkehlah kahlo begetoh*

1.kenapa tangan gw suka gatel kalo lagi pelajaran IPS dan pengen banget nyoret2 buku IPS dan gambar2 disitu?

~karena tangan lo itu ga bisa diem,karena udah bawaan dari lahir,jadi tangan lo itu dikatakan suka membuat eksperimen aneh dan menciptakan sensasi muter2 di tangan dan darah lo mengalir semua di tangan lo dan menciptakan sebuah GATEL dan pengen nyoret2,kalo itupun lo ga bisa coret2 buku,mukanya Salsa pun lo coret2 kan?~

2.kenapa temen temen gw bilang kalo gw cantik blasteran ganteng?

~ya itu karena mata mereka picek aja *LOH?*~

3.kenapa ya gw suka sama Kakashi

~karena dia itu sama anehnya kalo lg idiot sm kyk lo *parah aja da ah*

4.kenapa Yoo Seung Ho dan Kim Bum bisa ganteng?

~ udah bawaan lahir kali,ato mereka ngantri paling depan pas pembagian muka kali~

5.kenapa ka Narto jail banget?

~ya karena lo suka ngusilin dia pas dia nembak TUUUT,dan dia balas dendam muahahahaha! *ketawa setan*

6.kenapa Dije bisa cinta mati dengan ****? Hahaha

~karena yaa..cowonya pinter *so what?*~

7.kenapa Sarah bisa gila?


~karena dia tertular virus F1doremiNMSRH (?) yang menyebabkan ia keracunan dan gila sampai suaranya pun keras sekali,tertawanya pun seperti kunti..hihihi~

8.kenapa gw suka baca fanfic

~karena karya fanfic lebih menarik dan ngaco -halah-~

9.kenapa gw dianggap alfalink berjalan di 7F?

~kan lo mukanya kyk alfalink dan otak lo itu sm kyk alfalink,khukhu *wah ada Kururu Soucho!*

10.kenapa Reyhan adek gw bisa imutimut?

~karena ada lesung pipinya,matanya sipit,dan tingkahnya yang lucu sehingga cewe2 pun jatuh cinta (APA??)

Well,itu aja deh.maap gajelas karna gw iseng mau mosting ginian hahaha *dilempar sepatu*,udahdeh gw mau bales sms dulu..Ja Ne..

NB= doakan supaya gw lulus UTS ya..dan gw bisa makan (?),dan bebass,..hahai

No comments:

Post a Comment