Saturday, March 6, 2010

java jazz?

hey guys ..gw balik lagi *ngibrit semua*

hari ini membosankan banget.. ga ada yang spesial..apalagi pas mamapapa gw ngomongin tentang rencana mereka yang besarbesaran..kirain gw itu apa..ternyata papamama gw mau nonton javajazz..hwaaa sleketep sebenernya gw mau ikut tapi tiketnya abis..

beruntungnya adalah..papa gw yang dapet tiket gratis nonton javajazz yang berlimpah..tapi abis dipake buat temen2nya....papa gw ga tau kalo gw mau ikut... dan akhirnya pun gw terjebak dirumah ini bersama seekor alien (?) yang dari tadi gangguin gw yg sekarang lagi duduk manis sambil main PS..yaampun..mama gw karna kesenengan sampe nyuekin gw..gw sebenernya mau ikut tapi gw telat aja..

astagfirullahalazim...insyaf gw...minta uang jajan cuma dikasih 10.000 itujuga buat berdua dan untuk beli sekoteng (MAAA!!)

tapi kalo misalnya gw ikut..pasti gw kena insomnia lagi kyk dulu..dan dampaknya sangat buruk apalagi gw ga bisa nonton OVJ (astajim)...dan juga gw pun ga bisa dengerin musik jepang yang aneh..(loh?)...

hemmmm..itu aja yg gw pengen curhatin tentang javajazz...udah dulu ya.. JA NE!!!
BYE BYE!
HIHIHIHI(?)

No comments:

Post a Comment