Monday, December 27, 2010

Hanya sekedar numpang lewat

em apa ya saya juga bingung nulis apa. yasudah deh akhirnya saya menulis postingan tidak jelas seperti ini. hm.. hari ini tanggal 27 Desember yaa. berarti kemarin itu 26 Desember. Ada pertandingan sepak bola antar Indonesia dan Malaysia di Bukit Djalil ,Kuala Lumpur,Malaysia. wow saya serius sekali nontonnya kemarin.

sebenernya Indonesia itu mainnya bagus bagus. cuman saya agak kecewa. kenapa? karena Irfan Bachdim,Arif Suyono,sama Bambang Pamungkas mainnya belakangan. padahal pas mereka main, menurut saya Indonesia jadi lebih keren mainnya ._. wow saya tidak menyangka,Malaysia yang pernah dibantai oleh Indonesia 5-1 pada pertandingan lalu,sekarang bisa menang 3-0 dari Indonesia.

Yah saya akui lah Indonesia kemenangannya tertunda. ets tertunda,bukan kalah yaa.. kalo saya bilang "Indonesia kalah" berarti saya ga percaya sama kekuatan Timnas nanti tanggal 29 Desember bermain menghadapi Malaysia di Leg 2 ,Gelora Bung Karno ,Jakarta. Wah saya yakin Indonesia pasti menang !! Semangat Indonesia!!

Ngomong ngomong saya ga suka sama tingkah laku supporter Malaysia yang kemarin menyorotkan laser kearah mata kiper Indonesia ,Markus Harison. Jadi tujuannya menghancurkan konsentrasi. Kemudian saat Firman Utina melakukan Corner Kick kayaknya juga di laserin terus tendangannya jadi gimana gitu. Seharusnya supporter Malaysia sportif,terima menang - kalah secara lapang dada. Kalo mereka berbuat kayak gitu kan sama aja curang,ga sportif. Menang tapi hasil kecurangan. Itu tidak bisa. Jadi para supporter Indonesia tidak boleh meniru supporter Malaysia walaupun sekesal apapun pada Malaysia dan punya rasa mau balas dendam. Tetep ga boleh~ karena Indonesia itu negara yang main sportif,terima kekalahan dengan lapang dada. tapi bukan berarti saya bilang Indonesia bakal kalah di Leg 2. saya yakin Indonesia menang walaupun bingung skor nya berapa (?)


Jujur aja pas nonton kemaren dan ngeliat laser,saya kesel sih.. sampe niatnya mau bales dendam pake lampu mercusuar disorotin ke kiper Malaysia abis itu nanti di close up . Langsung jadi panggung penyanyi boyband terus Christian Gonzales ngegolin dan gooool!(lahapalahabaikan) tapi ga jadi karena saya ga kuat ngangkut mercusuar segede itu. ntar saya bawa lpg aja (becanda. silahkan abaikan)



Pokoknya semangat Indonesia !! Tanggal 29 Desember nanti reyhan ulang tahun!! berikan hadiah pada reyhan berupa kemenangan kalian,Timnas Indonesia!! Untuk Indonesia!! Jangan pikirkan reyhan yang ulang tahun!! (?) Tunjukkan bahwa kalian bisa menaklukan Malaysia! Horas! (?)



Eh eh masa di twitter panas tau pada ngomongin #MalaysiaCheatLaser. saya cuma ngetweet sekali tapi abis itu mikir ngapain juga ya ribut gitu. ga guna. emang bisa bawa Indonesia menang? ada juga berdoa biar Indonesia menang. abis itu baru aja nih di TL pada nge tweet HATE MALAYSIA sehinga menjadi TrendingTopics. padahal itu ga berguna juga. bayangkaaan meen dari tanggal 26 sampe sekarang, topiknya itu itu aja. saya bosan. you know bosan? lebih baik kita membuat LOVE INDONESIA menjadi TrendingTopics hehe.



oke kita beralih ke topik selanjutnya ,yaitu ramalan cuaca. jadi cuaca hari ini mendung panas mendung . sebenernya saya ga bisa meramal bisanya keramas. miranya ada? lagi.....keramas *korbaniklan* *plak*





eh hari Minggu kemaren saya sama reyhan dan mamapapa ke makam pahlawan di Kalibata . mbah kung saya kan meninggal pas tanggal 25 Desember 2004. tepatnya di Hari Raya Natal dan saya masih inget banget besoknya langsung tsunami. ckck. Tapi mbah kung kasian ya... meninggal pas di hari natal..jadi mbah ti natalan tapi sedih juga kan mbah kung udah ga ada..


oke kita lanjutkan..



detektif naomira dan reyhan sekarang turun dari mobil.hap! mama melemparkan kami sebuah senjata,yaitu....payung. kami pun menangkapnya. dan reyhan mengopernya pada papa. kalau begitu mari kita perang. dek,ini makam,bukan medan perang. oh maaf mas saya lupa. (abaikan)



kalau begitu mari kita lanjutkan perjalanan..


papa ngapain pake payung?


panas.


wow papa feminim juga. iya dong papa eke (?)



ayo detektif reyhan,kita cari petunjuk menuju ruangan bawah tanah dan maze menuju tempat keramat. ayo! baiklah..sepertinya ini adalah puzzle (lantai) . ayo reyhan kita selesaikan. ini loh..kepalanya disini. tangannya disini. kakinya disini.. oke voila jadi!! mbak mira... ini adalah gambar....teletubbies,i know . saya suka teletubbies #salahgaul



oke kita sampai ke makam nya mbahkung. wow sudah ada mbahti nyampe duluan. baiklah ayo kita naik bus kesana (padahal udah deket) . mira,jangan dengerin lagu terus,sini foto kita. aduh mama ini narsis ya. baiklah 123 cekerek! mama!ada penampakan dibelakang mama! uh,mira..helm itu memang ada disitu sejak 2004..oh maaf ma.




wah sudah rintik rintik hujan, mari kita berteduh di halte! ZRAAAAAASH (bunyi hujan tapi bukan hujan kodok kalo kodok bunyinya WEKWEKWEK )


detektif reyhan, saya menemukan sesuat disini. spertinya ini adalah penemuan Anissina yang terbaru. kira kira judulnya apa ya? ah ! jangan disentuh! bisajadi ini adalah jebakan! Lady Anissina suka mencari korban untuk percobaannya kan? dan hasilnya? coba lihat Lord Von Voltaire. dia babak belur. sebaiknya kita buang benda aneh ini. *dibuang* SYUUUUUT...DHUAAAAAR!!! *suara ledakan di perut reyhan* :O


panggil ambulance! cepat!



ninut ninuuut



hey sebelah sini! disana itu arah untuk menuju jurang!


ini korbannya, angkat dan bawa ke RS. baik bu!



ninut ninuuut



oke reyhan,bangun,kita sampai di Tamini Square, ayo kita cari Action Figure.



*ditempat Action Figure*



uh,... dimana ActFig Kankuro dan Temari? ah adanya adeknya,si Gaara. saya tidak mau Gaara! saya maunya kedua kakaknya yang unyu dan seksi (?) hey! lihat! itu kan.....KOLONEL ROY MUSTANG DAN PANGERAN LING YAO!!


Papa aku mau ini. dua ya. harganya berapa mas? oh oke pa beliin. oh reyhan juga mau? apa ? ActFig Squall? wow keren ya kayak saya didandanin jadi cowo (?) . baik harganya berapa mas? mas itu terlalu mahal. saya beli 1000 perak aja ya.. oh ga bisa dek,paling kecil harganya 500 perak. its a deal mas. CKRING


horee saya mendapatkan ActFig Roy dan Ling sementara reyhan mendapat ActFig Squall. ok.. setelah ini saya akan berpetualang..mencari ActFig Kankuro,Temari,Riza,dan Lanfan!!



TO BE CONTINUED AND NEVER CONTINUED...THE END..

No comments:

Post a Comment