Thursday, December 2, 2010

Postingan hari kamis

1 Desember..



awal awalnya aja udah sial, gimana selanjutnya? hah repot ya jadi orang kayak saya, harus menjalani hari hari yang penuh dengan tugas tugas yang merepotkan dan kebetulan saya baru sembuh dan otak saya dalam pemulihan,jadi ya maklum aja kalo langsung disuruh ulangan spontan dan hasilnya langsung dikasih tau. beuh.


dan tau ga akhir akhir ini saya banyak berimajinasi daripada hidup di kehidupan yang sebenernya terjadi. intinya tadi saya curhat sama david dan bilang "alasan gua diem akhir2 ini adalah itu." ya itu. saya emang kelihatan banyak masalah akhir2 ini sampe mita menanyakan"mira kenapa? jawab mir. mir mir" berkali kali..padahal saya hanya bermain dengan temen imajinasi saya.....aneh bukan?



ya hari Rabu yang seharusnya hari HOKI buat saya (yang menjadi kesialan) sebentar lagi pun berlalu..




di malam hari saya tidur dan ternyata saya dapet mimpi hoki..yaitu Shikamaru,Temari,Kankuro,Roy,Riza,Ling,Lanfan,Ryotaro,Len,Kahoko,Keiichi,Azuma,Kazuki,Shouko saya mimpiin . hem bener bener hoki ya. pantes aja saya tidur nyenyak dan tiba tiba saya bangun cepet dengan mata beler..lalu saya baru inget....




2 Desember...hari KAMIS.



Oh I hate You so much,Thursday. why? because you are bawa sial (:???)




ya deh ya deh saya berangkat sekolah. wish me luck anak anak.. iya kak .. saya bukan kakakmu..
lalu siapa? saya...ibumu (???)



ternyata hari ini.....SERU! ahahahahahahhahahahahahaha



mulai dari nilai bahasa indonesia saya yang memuaskan, kemudian matematika yang....ulangan....tapi...saya....ngerjainnya..cuma bisa...phytagorasnya doang...


kemudian IPS , pak tukirin seru banget ngelawaknya dan TIK yang cuma ngisi2 soal dan ngebahas lalu pulang..

hah rasanya hari ini ga ada sialnya...tapi..













saat malam hari jam 7 lewat...




saya mau mandi.. kemudian saat mau mandi... kan kamar mandinya harus dinyalain dulu lampunya, yaudah saya nyalain, pas saya nyalain...


yah anda anda semua tau kan ketakutan terbesar saya selain piano saya disentuh sama adek saya, komik saya dibaca baca sama adek saya,dan gambar saya disobek sobek apa?


Kecoa.



Cockroach.




Coro.





tuh udah dikasih tau.


ya gitu deh pas saya nyalain lampu tiba tiba ada.... rambut (rontok) menghiasi dengan indahnya EMPAT (4) KECOA yang sudah TEWAS.. sebenernya kemaren saya baru bunuh 2 kecoa , ya tapiii sebenernya mau banyak sih cuman gaboleh sama Shino *abaikan




terus saya teriak deh *tablo* lalu lari lari ke kamar sambil megangin anduk kayak orang mau nyolong (pose baru nyolong bawa anduk) , terus teriak "SIAPA YANG TARO SITU?" beberapa menit kemudian, saya nonton One Piece-_- sementara mbak saya menyingkirkan bangke kecoa tersebut.






terus saya disuruh mandi. yaudah mandi sambil nyanyi marathon U Smile,Baby,Takkan Terganti ,Symphony yang Indah. nah apa hubungannya tuh lagu sama kecoa ya? kalo U Smile berati kalo saya senyum,kecoanya ikut senyum, hi.. miris banget kehidupan saya.



setelah mandi sayapun keluar kamar mandi. kalo ga keluar jamuran ntar, jadi nyanyinya Jamur Yang Indah bukan Symphony yang Indah..ya saya ganti baju dulu. baru jemur anduk..



udah sampe di depan jemuran, saya udah nyanyi lagu india sambil lari lari matrix gitu tumpaseaee.... kuci kuci hotahe (gaapal) taunya saatmenginjakkan kaki di turunan itu,..




entah saya lupa bunyinya antara



KRESSS


KREK



CRESSS



CUUUUSSS




DHUAR




yang terakhir abaikan aja.



pokoknya intinya saya nginjek sesuatu yang keluar airnya udah gitu renyah renyah kayak iklan tempe itu kalo dimakan rasanya enak. tapi ini nginjekya ga enak..



*ngeliat kebawah*



*jeda 3 detik*


*teriak*


*nyamperin mbak*


*nangis*



-_-





bayangin aja it kecoanya posenya jungkir balik , ada yang pose kayak fir'aun lah, pose kayak mumi lah,onta punya sayap lah, sampe gayus tambunan pun nyamar jadi kecoa (?) ah gitu sih ya masa buang kecoa deket jemuran. saya kan lagi seneng.

tapi intinya Naruto ga ada update-an baru aa fanfic juga lagi kosong *galau*



eh tau ga Kankuro ganteng loh kalo ga pake riasan Kabuki (mengalihkan pembicaraan)


coba ya ada Shino saya suruh kecoa2nya diusir ato engga buat dia (ganyambung)


intinya Temari sama Shikamaru harus jadian!!!! (gakonek)





hah dasar kecoa. udah bagus hari ini ga sial. lu bikin hari sial mulu tau . sekarang kalo mau mandi harus waspada kalo ada tiba tiba ada kecoa tidak tau diri balapan F1 di kamar mandi terus saya harus pake semprotan peledak biar F1 nya bubar.


masa sih balapan di kamar mandi, kan ada orang mau mandi. ah dasar memang kecoa itu merepotkan..



pokoknya catat ini baik baik



SAYA BENCI KAMIS



THE END.

No comments:

Post a Comment