Sunday, December 19, 2010

oh tidak bisa..

apa ya saya bingung mau nge post apaan yaudah sebenernya saya males nge post tentang ini tapi biarin lah gapapa sekali sekali nge post begini . tapi sebenernya otak saya lagi blank jadi bingung mau nge post aja. anda kalo lihat judulnya baik baik, pasti anda akan berfikir saya akan nge post biografi dari pelawak kita Irfan Bachdim (?) ah maksud saya Sule . Bagi para fans Irfan maafkan saya *sujud*


baiklah daripada anda mantengin blog saya dan baca postingan ini gajelas, mendingan langsung saya ceritakan apa yang sebenarnya terjadi dalam kata kata "oh tidak bisa" itu sebelum saya dilempar sendal karena kelamaan hm.

Jadi saat itu lagi classmeet. ya saat itu hari senin. lama banget ya baru nge postnya sekarang. hm. kemudian saya dipaksa oleh chandra dan diana untuk bermain bola tangan. sebenarnya saya ga mau. bukan takut sih .tapi males. hahihuheho -_- oke dibutuhkan 5 orang disini dan voila. jadilah tim apaantau = richa sebagai kiper, saya sebagai yang jagain didepan gawang (disuruh richa) , sementara diana,intan,ika menjadi penyerang. ayo kita berperang. anda masuk divisi mana? oh saya divisi 4. wah saya sekelompok sama temari dan shikamaru *plak*



hm oke lawannya sudah ditentukan dan ha haha tentu saja saya tidak kaget. hanya pingsan saja tadi karena syok. (bohong sepik abaikan) . intinya , saya males dan memilih untuk menggambar wajah nya randi dikelas. eh tapi randi lagi keluar kota. ah kicep


oke. karena 8C mendapat giliran pertama.. jadi saatnya beraksi. ndaru dan gizka menjadi cadangan. sebenarnya, karen nawarin siapa yang mau jadi cadangan. saya nunjuk tangan, tapi anton bilang "oh! tidak bisa!!!" jadi saya main deh


oke sebelum pertandingan dimulai, kita berdoa menurut kepercayaan masing masing


mulai dari gizka : "ya Allah semoga gaada yang cedera dan saya tidak main"
kemudian ika : "ya Allah semoga saya bisa meng gol kan pake gaya tsubasa"
lalu diana : "ya Allah semoga saya main bagus dan tidak tablo"
kemudian richa : " ya Allah semoga saya menjadi kiper yang baik dan bola nya ga ketuker"
kemudian ndaru : " ya Allah hentikan penjualan ale ale di 8C dan menangkan pertandingan ini"
kemudian intan : "ya Allah semoga saya bisa menjadi cewe dan memenangkan pertandingan ini"
lalu saya : "saya bingung mau berdoa apa ya Allah"

dan gizka ngakak ga ketahan karena saya bilang begitu keras.



oke waktunya main.



saya ambil posisi. didepan gawang richa yang sekarang gemeteran dan ngajak adek kelas curhat


"dek gua takut dek bolanya kebobolan terus kalah dek,dek dek dek gimana dek gua takut banget nih dek ." curhat richa yang dibalas dengan "semangaat kak!!!" oleh adek kelasnya

oke bola pun melambung tinggi sampai keatas dan hap hip hup hep hop



permainan pun dimulai sangat seru. tapi kayaknya saya ga ngapa ngapain. heh. kalo ada bola dateng baru saya tangkis. keenakan richa deh kayaknya.


oke bola dibawa kesana lagi. saya nganggur lagi sama richa kayak cicak ga dikasih makan. ya otomatis saya pasang muka males . (kebiasaan sejak masuk kelas 8) . hah saya lapar. tadi pagi hanya makan sereal dan whoaaa ada bola kesini hap! oh tidak bisaaa. apa yang terjadi? saya kepeleset tapi bolanya terselamatkan (?)


oke kita mulai lagi. ciah! ayo ika! golin ! haap hya! dioper ke intan saudara saudara, dan kita bisa melihat wajah tegangnya intan dan yak dioper ke artis hollywood kita, diana choirrunnisa daaan kiper salah perkiraan bola dan.. sebenernya sih udah gol


tapi saya sama richa koneknya lama


1


2


3

"gol ya?" tanya richa


"iya kayaknya deh"


1


2


3

"gol" seru kami datar tapi richa loncat loncat (?)



diana intan ika pun bersorak kemenangan (?) dan peluit pertama dibunyikan


GONG


itu bunyinya . tapi saya lagi dengerin "Congratulations" jadi saya lepas headset saya dan terdengar bunyi PRIIIIT (sepik)


oke kita istirahat. semua pada minum sambil cengar cengir. saya bengong. iyalah bahu saya sakit . saya gamau cerita ah kenapa sakit. masalahnya kemaren sasuke mentransfer cursed seal mark nya ke saya *plak*. "mira mau minum?" oh tidak bisa. tapi iya deh saya haus.


saya dan richa pun tos san karena udah mamen jagain gawang. berterimakasihlah pada lawan karena saya ga dijagain. yasudah lah itu masa lalu (apanya?)


oke pertandingan kedua dimulai. kiper lawan pun berganti. tapi richa masih tetep bertengger didepan gawang. oh kalau begitu bisa..


dan tebak apa sodara sodara? saya dijagain . asik asik akhirnya ada yang menganggap keberadaan saya (abaikan)


uh..mbak jangan injek kaki saya.. masalahnya kaki saya lecet. oke bola pun dilambungkan...




dan.... apa yang terjadi?


oh itu yang terjadi.


saya masih posisi didepan gawang tetapi karena dijaga formasi pun jadi membingungkan. yaudah saya kedepan aja nyusul diana dan saya mendengar teriakan richa "miraaaaaaa" saya yakin dia mau bilang "jangan tinggalkan aku sendiri" (?)


tapi alhasil.. ya mungkin kurang beruntung, lawan mencetak gol jadi kedudukannya 1-1. oke oke silahkan sana teriak teriak wooo tapi saya ga peduli. setelah ini saya mau tidur karena bermain seperti ini itu jujur sangat merepotkan. (kayak siapaya ?emmm *gaya maktal*)



richa, maafkan aku ya. kenapa? kemaren saya tidak sengaja menginjak kakimu. oh tidak apa apa.


ayo kita mulai lagi permainannya. priiiit



oke hap hip hup hep hop

bola pun dikuasai oleh lawan. didepan saya ada lawan yang menjaga dan dioper lalu shoot!



hap!


ditangkap oleh richa , dan reflek kami mengatakan "oh tidak bisa" (nyata)


dan richa mengoper pada saya, yang saya oper pada diana, dan kami serahkan semua pada mereka bertiga karena saya tau saya gabisa ngapa ngapain. ah tapi gaenak disini. yaudah maju aja. oke richa berteriak lagi. hap


bolanya dioper ke saya. apa yang harus saya lakukan? nge shoot.

saya berjalan dan nge shoot . masuk loh. eh masuk? wow masuuk.

yah sayangnya langkah saya lebih dari 3 langkah dan tidak masuk. ah dasar kaki. maunya lebih dari tiga langkah. tau tidak kalo lebih dari 3 langkah itu pelanggaran . ya ayo kita lanjutkan.


ya bola pun dikuasai oleh lawan daaaan hap dioper sama yang dibelakang saya (saya ga nyadar) dan di shoot lalu masuk! ah sudah feeling gaenak


PRIT


"kakinya nginjek garis. ga masuk!" oke itu keren. kita lagi hoki.


dan kita mulai lagi. richa mengoper pada ika yang dikejauhan sana tapi karena tidak hoki akhirnya bola dikuasai lawan. dan jujur saja saya tidak bisa melompat tinggi mengingat postur badan saya yang kurang memungkinkan, dan akhirnya bola dikuasai lawan dan nge shoot!

"oh tidak bisa" gumam richa karena bolanya meleset.


dan akhirnya richa pun mengoper pada saya, dan saya melihat dikejauhan sana diana dijaga oleh 3 orang sekaligus. hah merepotkan. daripada bola direbut, yasudah saya oper ke anton.


anton pun coba coba berhadiah dan nge shoot dari jarak jauh, lalu saya berfikir pasti tidak gol tapi...



GOL!!!!!!


oke itu lebay. dan peluit pun dibunyikan. 8C menang. oke itu tumben. tapi gapapa itu keren.


dan 8C masuk ke babak selanjutnya tapi saya ga main karena hanya 4 orang yang dimainkan . saya pun senang hati gembira.



besok besoknya.. saya bangun telat dan ga sempet melihat aksi kawan2 saya..karena saya berangkat jam 8 (wow)


tapi tidak apa apa. 8C sudah berjuang dan akhirnya mendapat juara 3.. excellent! bravo!


sampai sini dulu perjumpaan kita( ?) sampai jumpa di postingan abal saya selanjutnya!


NB : jangan lupa dukung Indonesia di Final AFF Suzuki Cup melawan Malaysia. semoga Indonesia menang lagi dan menjadi juara! Amin!

No comments:

Post a Comment