Sunday, February 12, 2012

Busy?

Yo!

Akhirnya balik lagi dengan Naomira Azalia yang super keren ini B) *makan tahu berjamaah*

Yah, saya juga engga tau kenapa makan tahu. Ya, yang penting tahu itu gaenak, bagi saya.

Yak, akhir akhir ini saya disibukkan dengan kegiatan sekolah. Berhubung kelas 9 dan mendekati UN, jadi gabisa lama lama didepan komputer, ngurusin blog yang terlantar ini, bermain pun hampir tidak pernah. Hm. Sibuknya kelas 9 ini.

Nggak juga, sih.

Jadi saya itu, santai banget. Saking santainya, saya sampe lupa kalo Fitri itu anaknya Morgan. Btw, blog ini udah di renovasi jadi lebih contrast warnanya, dan yaaa liat bedanya deh. Itunya udah disebelah kiri.  Saya lupa namanya jadi saya panggil 'itu'. Setelah difikir fikir, apa hubungannya Fitri-Morgan sama blog ini? Entahlah. 

Intinya, saya sibuk. Tapi masih sangat santai.

Ya, itulah kebiasaan saya. Santai di saat sedang sibuk. Apalagi soal belajar. Ulangan lagi. Paling cuma yang penting penting doang dibaca. Dan akhirnya, setelah tau hasilnya,kira kira inilah yang terjadi.

Bu Tike : "Nilai TO Bahasa. 5702211, 76." 

Naomira : "Anjrit jelek banget!!!!" *automatic badmood switch : on*

Bu Tike : "5702212, 84."

Nida : "Alhamdulillah!!!!!"

Naomira : "Kayaknya...........ada yang salah. Soal B kok ...bagus bagus?"

Lati : "Mira kamu berapa?"

Naomira : "76 ti, astaga jelek abis ti."

Lati : "Ih iya ih soal A jelek jelek banget nilainya. Yang 8 cuma beberapa. Yang soal B bisa sampe 92 gitu."

Naomira : "Bakar soalnya!!!!!"


Dengan begitu saya berakhir dengan menatap soalnya dengan pandangan penuh penuh penuuuuuuuuuuuh .......laper. Iya, saya lagi lapar saat itu dan lagi dalam situasi kekeringan kantong.

Daaaan, finally ada yang membuat hati senang namun bete.

Zesa : "Mam, saya liat nilai Bahasa Inggris ya?"

Mam Yuli : "Iya itu ambil aja di map biru."

*sesaat kemudian*

Zesa : "Anjrit mir nilai gue ancur parah."

Naomira : "Berapa zes?" 

Zesa : "*bisikin*"

Naomira : "Lumayan zes lulus kkm"


Zesa : ":("


Pas Zesa ngasih kertas ke saya.


Nilai BahasaInggris eke....


88.


"JELEK!!!!!!!!!!"


"Gigi lu jelek mir! Itu bagus! Bagus!!!!!!"


"KALO BAHASA SEGITU TERUS INGGRIS SEGINI MAU JADI APA GUE ZES?!"


"ELU MENDING MIR!!!"


"ELU SOAL B ZES!! BAHASA LU BAGUS!!"


Daaaan akhirnya diakhiri dengan cakar cakaran angin ala gue dan Zesa.


Well, hari ini saya abis tes buat masuk SMA Labschool. Dan itu sangat menguras energi.


Mungkin anda bertanya tanya kenapa menguras energi. Ya, saya capek duduk dan saya harus mengeluarkan tenaga buat mikir Psikotes dan Tes Akademik. Belum lagi kalo ingus meler terus saya harus narik ingus itu tanpa suara yang mencurigakan. Pengawas mungkin akan curiga kalo masa kini ada kode berupa suara ingus.


Belum lagi kalo punggung gatel. Belum lagi kalo kaki gatel. Belum lagi kalo pensilnya tumpul. Belum lagi kalo posisi duduk gaenak atau pegel. Belum lagi kalo leher pegel dan harus mengikuti gaya kepala boneka Hoka Hoka Bento. Capek men!


Belum lagi Psikotesnya yang suruh bikin gambar dengan lingkaran2 yang ada disitu.


"Bikin sekreatif mungkin yang kamu fikir gabakal ada yang berfikir sama kayak kamu."


Akhirnya saya gambar Keroro Shoutai. Lengkap. Keroro, Giroro, Dororo, Kururu, Tamama. Tadinya mau gambar Garuru Shoutai biar banyak. Tapi takutnya yang meriksa berfikir bahwa saya adalah manusia kodok dan akhirnya saya ga diluluskan.


Dan yang paling penting, mama ga beliin Hop Hop.


Emang sih ga banyak kenalan disini. Paling cuma Delfi sama Rianto. Dan peristiwa ketemu Rianto itupun random abis.


Pertama, saya berdiri di gedung dekat dengan ruangan tes saya, ruang 3. Sementara Rianto ruang 8. Dan kami lagi bbman.


"Eh, lo dimana ruangannya to?"


"Ruang 8 mir. Di seberang ruang lu."


"Seberang to?"


"Iyo mir."


"Hmmm kayaknya gue ngeliat elu deh. Lambaikan tangan deh."


Then, Rianto beneran melambaikan tangan dengan lemah gemulai seakan akan dia ga kuat berada di TKP Masih Dunia Lain. Intinya, kami ga sadar kalo daritadi kami bbman tapi sebenernya seberang2an pas.


Dan akhirnya saya pun sampai dirumah dengan keadaan tepar juga lega karena tes udah berakhir. Hingga mama pun ngabarin kalo nanti malem ada kondangan dan Dita ikut.


Dita ikut!!!


Tadinya saya alesan capek (padahal males ikut) ke mama. Pas mama bilang ada bocah itu, akhirnya inilah yang terjadi.


"Em, ma, Dita ikut?"


"Iya ikut lah Mira. Nanti dia sama siapa dong dirumah?"


"Oh gitu, kenapa ga dititipin disini aja?"


"Ya kejauhan lah mir. Bude kan langsung."


"Oalah. Aduh aku masih capek gini."


"Yaudah kabarin bude. Kasian kan bude ngarep ngarep kamu dateng."


"Hmmm ntar deh."


Kemudian mikir lagi.


"Em ma, yakin Dita dateng? Jam berapa? Duluan mama apa bude?"


"Halah kamu mau yaaa? Mau kan?"


"Eehehehe"


Sejak kapan mama belajar baca fikiran?


Karena udah ngomong gitu, akhirnya mama semangat nyariin baju buat saya. DAN TAU GAK? SUNGGUH FEMINIM..........!


Sambil ngeliat ke kaca, saya membatin, 'untuk malam ini, gapapalah jadi cewek....lalu sebenernya gue ini apa?'


Oke, kini saya mikir. Nasib tugas Pak Murjani yang saya terlantarkan 2 minggu itu gimana? Dan gimana cara ngafalin lagu tugas Bu Nora dan ngafalin not "Mother How Are You Today" buat ujian praktek Musik? Gimana cara bikin pidato tentang Penyalahgunaan Narkoba buat praktek Bahasa Indonesia? Terus nasib Senam Lantai nya gimana? Nasib lari 2,4 nya? Sibuk abis. Harusnya hari ini dipake buat ngerjain tugas Pak Murjani, tapi kondangan dan Dita mengubah segalanya *berdiri diatas gunung*


Gue tau ini random, tapi.........................


Tim Kakashi, Dosu, Shigure di Naruto itu emang bagus. Saking bagusnya membawa saya ke level tingkat Missing Nin dengan Winstreak yang cukup bagus. Ahahahahaha. Kenapa ketawa?


Akhir kata,




Kakashi ganteng.




Sekian.

No comments:

Post a Comment