Saturday, February 18, 2012

Ghost Radar

Tempo hari ini saya dan teman teman suka melakukan eksperimen yang entah apa namanya. Mulai dari eksperimen break dance dengan menggunakan lagu Peduli Kasih, sampe yang satu ini, yaitu Ghost Radar di hp Nida.


Awalnya, saya yang lagi melaksanakan rencana David (yang akhirnya gagal total diakibatkan efek gravitasi), lagi berdiri didepan Toilet sekolah sambil pasang muka galau. Tiba tiba ada Vicky sama pacarnya, Yunita. Yunita narik Vicky ke kantin. Tiba tiba Vicky narik Vito ikut. Dan akhirnya Vito menarik David. David ga narik siapa siapa saat itu. Lalu, Tesa dan Nida tiba tiba lewat dengan pose Nida lagi makan nasi goreng yang ngeluh "Ini gue kapan makannya?!" dan Tesa yang lagi bawa hp lalu hp itu diangkat angkat ke udara kayak ngasih sesajen.


"Kalian ngapain?" tanya saya pada Nida. 


"Nyari setan mir."


"Ha?"


"Iya nyari setan di sekitar sini. NIDA!!! ADA SETAN DISINI! LIAT INI! DEPAN 8A!! AH DIA MENGHILANG. TIDAAAAK!!!" Tesa tiba tiba nyaut, lalu menjerit seksi.


"MANA TES?!" Nida ikut ikutan menjerit eksotis. 


"Nid gua bagi nasi gorengnya dong suapin aaa." saya, keluar dari topik pembicaraan.


Iya, Tesa menggunakan Ghost Radar buat nyari nyari hantu. Ketika sang hantu menghilang, Tesa langsung galau. Kemudian kita cek ke toilet wanita. Entah gimana dan kapan terjadinya, saya dan Tesa pegangan tangan sambil ngecek ke setiap sudut toilet. Setelah keluar toilet, kami langsung nyadar.


"Sejak kapan kita pegangan tangan, tes?"


Tesa menggeleng.


Saat masuk kelas, disitu bener bener udah kacau abis pelajaran Mam Yuli. Yang lain pada ngoreksi pidato masing masing, sementara saya, Fitri, Nida, dan Tesa chatting sama hantu. Dimana bukan kita yang curhat sama hantu itu, tapi malah hantu itu yang curhat sama kita. Kita catet tiap kata yang ia lantunkan untuk kami berempat.




Major
Peace
Body
Grey
Jump
Bird
Cheer
Wheel
Spring
Feed
Taste
Just
Only
Spend
Prepare
Tax
Troops
Tomorrow
Announce
Engine
Hostage
Test
Beauty
Rain
Friend
Coalition
Hold
Story
Iron
New
Beat
Another
Eat
President
Agriculture
Group
Gray
Dollar
Clean
Kind
Yesterday
Mix
First
Occupy
Both
Add
Hostilities
Share
River
Public




Setelah nyatet semua kata perkata yang disebutkan oleh hantu galau itu, akhirnya kami dapat menyimpulkan bahwa ia sedang mencoba curhat sama kami. Gak lama Vito sama David jbjb. Dan inilah kesimpulan curhatannya :




"Halo. Selamat datang di dunia Ghost Radar. Disini kalian bisa menemukan hantu hantu yang dapat berkomunikasi dengan kalian, termasuk aku.
Aku adalah hantu yang mayoritas menyukai perdamaian dengan para manusia yang ga bisa melihatku. Kalau mau bentuk tubuhku, aku adalah hantu berambut abu abu, dan suka warna abu abu. Ya, aku sudah agak tua, tapi aku maco.
Aku hantu yang suka melompat. Ya, tepat. Aku adalah pocong. 
Jenis kelaminku adalah laki laki. Karena aku punya..........."


"Sebelum aku mati, aku adalah pocong yang ceria. Tapi saat aku sedang melompat lompat bahagia di tengah jalan...........
Tiba tiba aku kelindes oleh roda gerobak. Lalu aku ditakdirkan untuk menjadi pocong karena saat itu aku lagi loncat loncat di musim semi indah itu. Ah, nostalgia."


"Hm...ngomong ngomong, perkenalan ini membuatku lapar. Karena kamu yang nanya nanya aku, kamu HARUS ngasih aku makan.
Ya, karena aku hantu, kamu harus nurut. Rasa makanannya harus....em....hanya....em...cuma...ya gitudeh.
Pokoknya kamu harus meluangkan waktumu untuk menyiapkan makanan untuk aku. Jangan lupa, kalian juga harus membayar pajak pemberian makanan. Muahahahaha. Kenapa gue ketawa?"


"Karena kalian bagaikan pasukan buatku karena udah ngasih aku makan, makanya, besok tolong umumkan jalanan ditutup. Jangan lupa semua mesin bermotor dimatikan. Kenapa? Aku juga gatau kenapa. Ah, yang jelas, kalian besok harus jadi tahanan aku buat percobaan test kecantikan. 
Aku lelaki kesepian. Aku pocong yang butuh pengertian. Makanya, aku butuh dampingan. Pokoknya harus dapet yang cantik.
Cie. Jadi galau gini kan. Lebih enak lagi kalo lagi ujan ujanan. Terus tiba tiba selang pemadam kebakarannya seret ga keluar air. Nyesek. Yah pengalaman sih itu."


"Sebenernya, aku cuma butuh temen kok. Satu temen , juga ngga apa apa.
Tapi karena kalian berkelompok, aku jadi terharu. Jarang yang mau dengerin aku ngomong kayak gini.
Ah, aku jadi ingin mendekap dan memeluk kalian. Sungguh terharu aku mempunyai kunjungan perdana kayak gini. 
Kalo kalian ada kesempatan lain, aku pengen banget cerita cerita banyak ke kalian semua. Iyaaa, ini belum apa apa. Kamu belum mendengar kisah cinta segitiga antara aku, kucing, dan tikus. Guruku selalu berkata....
'Jangan kecewakan dia.'
Tapi apadaya. Hatiku terbagi seperti ini. Ohhhh....yeah.
Belum lagi kamu mendengar tentang setrika baruku. Ialah teman setiaku setiap pagi. Setiap aku galau, aku nyetrika sambil dengerin lagu. Setrika itu membuatku bersemangat disetiap goyanganku. Tapi aku lebih suka saat aku setrika sambil dengerin lagu Karl Meyer - Reverse. Pakaianku gosong saat aku berteriak hebat mendengarkan lagu itu. Mengiringi irama beat musiknya. Rasanya lain kalo memakai lagu selain lagu ini. Lagu ini membawaku pada...masa lalu. :("


"Ah, aku lapar lagi. Karena kalian udah dengerin ceritaku, kalian harus ngasih makan aku lagi. Karena ceritanya tadi panjang banget, jadi kalian harus ngasih makan makanan yang biasanya disediakan di meja presiden. Kalian harus menyediakannya dengan pake celemek love love, dan helm Keroro.
Jangan lupa, karena aku suka warna abu abu, makanan itu harus senilai dengan dollar abu abu. He he he. Ngerti kan maksudnya?
Ya walaupun gitu aku pasti bersihin sendiri kok sisa makanannya. Kan aku hantu imut yang baik hati dan tidak sombong *telunjuk di pipi*"


"Ngomong ngomong soal makanan, aku nyoba resep baru loh. Pertama aku nyampur nyampur adonan telur, tepung, gula, susu, apel, strawberry, coklat, daun sirih, daun singkong, kedua, mencampurkan singkongnya, garpu, sendok, kapas, krim pembersih, handbody, tissue, sabun, shampoo, dan akhirnya oreo. Karena anjingku mati pas minum itu, aku buang racikan itu.
Karena anjing jantanku mati, anjingbetinanya tiba tiba menyerangku. Terjadilah pertempuran besar besaran disitu. Setelah aku analisa, ternyata dia hamil diluar nikah."


"Ya ya ya aku tau akan ada yang meng-share ceritaku yang imut ini, lalu ia akan membacanya dengan khusyuk, dan mata berkaca kaca di sebuah sungai yang mengalir tenang, sambil makan oreo sama Afiqa.




Jangan lupa follow twitterku, tumblrku juga. Daaan jangan lupa add facebook dan ym ku. Dan jangan lupa gosok gigi.  For safety public, jangan gunakan sikat gigi yang sudah terkontaminasi dengan pipis kecoa.

Bye bye. Muahhhhhhhhhhhhh. :**********"












Gonna miss you, pochiko.

No comments:

Post a Comment