Monday, September 5, 2011

Dita.


 Judul yang singkat, huh? Iya. Itu nama orang. Nenek nenek salto juga mungkin tau kalo itu nama dari spesies yang namanya "orang" atau "manusia". Dan berjenis kelamin perempuan. 

Btw, ngomong ngomong soal "Dita", dia ini nama panjangnya Nindita Kirana. Lebih akrab disapa "Dita". Mudah kan? DI-TA. Mungkin bule bule yang lagi latihan di maklumkan untuk memanggilnya "Dheee- Tuuuh". Ga apa apa. Namanya juga belajar. Atau kalo ada yang mau manggil Dita dengan panggilan "Nindi" juga engga apa apa. Lebih baik dari saya, yang dipanggil macem macem oleh makhluk asing entah darimana itu tauah.


Oke cukup. Anak ini umurnya 14 bulan.  Dia lahir pada tanggal 5 Juli 2010 tepatnya di Jakarta. Penasaran kenapa saya memposting tentang "Dita" , "Nindi", atau "Dheee- Tuuuh" ini? Karena bocah ini adalah sepupu saya yang paling unyu unyu gimanaaa gitu. 


Hari Kamis, tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2011, Dita main kerumah. Hati senang gembira karena ada mainan selain BB, dan ga bosen soalnya yang diliat dirumah bukan Reyhan-Reyhan lagi. 

Pas Dita pertama dateng, saya masih diatas. Di tempat tidur yang nyaman dan empuk bersama teman sepermainan saya, yaitu Hp. Mata masih ngantuk. Belum mandi (iyalah -_-) dan untungnya waktu itu saya lagi ga puasa (nah ini apa hubungannya?)

Tiba tiba terdengar suara grasak grusuk diluar sana. Saya panik. Saya takut kalo ada maling. Enggak. Gak mungkin. Mana mungkin kalo ada maling, kakek saya yang ada diluar masih bisa bolak balik beberapa kali dari dalem rumah ke luar rumah?


Dan akhirnya saya pun keluar. Melihat Taxi biru yang ternyata ada bude saya disitu. Dan mama saya menggendong makhluk berbaju pink yang tampangnya plongo sekali. 


Iyah. Itu Dita. Dengan reflek saya berlari kearah Dita. Bayangin boo udah lama ga ketemu ya kangen gitu hm hm hm.


Dan akhirnya, Dita nyengar nyengir ngeliat saya. Mungkin sebentar lagi saya akan disiksa. Dan kerennya, dia langsung mau saya gendong heeeee *muka ganteng* 


Kita pun bermain main dari jam setengah 9 sampe jam 4 sore lebih dikit. Belum tentu bisa ketemu dalam jangka waktu singkat. Mungkin akan lama lagi.


Dan ternyataaaa jeng jeng. Tanggal 31, Dita dateng lagi pas Lebaran. Kini lebih aneh. Kata bude saya, dia lagi sakit flu dan.......itulah gaenak ngomongya-_-. Tapi pas dateng2, dia digendong om saya masuk kamar. Saya lagi tidur sambil dengerin lagu tiba tiba denger suara ocehan balita yang udah ga asing lagi. Pas saya melek. Saya liat Dita lagi ketawa ketawa ga jelas sambil ngoceh bahasa planet. Reflek saya gendong Dita. Padahal baru beberapa hari ga ketemu :/


Dan bener aja loh. Dita emang lagi sakit. Biasanya kalo ga sakit, dia bakalan mau di gendong sama siapa aja. Tapi kini ia tak mau berpaling dariku~ . So sweet gagal.


Dan ajaibnya, pas Reyhan lagi main iPad dan tidak sengaja dilihat oleh Dita yang serba ingin memegang benda benda canggih, Dita langsung teriak teriak ga jelas minta iPad nya. Pas udah dikasih, Reyhan takut jatoh dan akhirnya direbut balik. Dita teriak teriak lagi. Reyhan ngasih lagi, terus ngambil lagi. Dita tambah histeris. Reyhan melakukan aksi itu lagi. Dita seriosaan. Reyhan pun akhirnya ngasih bener bener karena diceramahin mama saya.


Dan anehnya, pas udah dikasih. Itu iPad malah ga dimainin. Melainkan dipegang erat erat, dan dia masih teriak teriak, sama seperti tadi. Entah ada apaan. Reyhan pun mengambil iPad nya lagi. Dita mulai marah dan mukanya mau nangis. Saya panik. Reyhan pun masih cuek. Dita bener bener marah dan anak yang saat itu masih 13 bulan, berteriak "PINYEM!" atau dibaca "pinjem"... Kenapa dia bisa sepeti itu? Jenius....


Dan karena Dita ada acara dirumah orangtua Ayahnya, akhirnya mereka meninggalkan tempat lagi. Pokoknya GWS deh buat Dita. Semoga penyakitnya ga kambuh sering sering yah -_-


Oh ya, btw, ini fotonya Dita : 


Ini Dita. Muka Normal....

Ini Dita. Muka sok imut..... Tapi imut beneran -_-

Ini Dita. Sok sok an main piano. Mending bisa dit -_-



 Oke thats all. Anyway, Happy Eid Mubarak Muslim people! ;)




Coret Tangan






Naomira Hawkeye

No comments:

Post a Comment