Wednesday, September 9, 2009

All about Billy Gilman... :D


Aaaarrgh......dulu gue suka sama si (sensor)...tapi sekarang udah ngga...sekarang gue sukanya sama Billy Gilman..dia anaknya lucu,cakep,suaranya baguusss,merduu,enak utk didenger,putih...pokoknya dan lain lain yang keren deh!! ahahaha...

gue dapet nih fotonya,cma bbrapa ajaaa
enjoy all



aaaargh pose nya cool abisss :D



kakinya kurang naik tuh hehehehe


foto yang ini bikin gue klepek klepek :p


wah gaya The Master!!!




Billy,you're so cute!!! eahahahahaa




foto yang ini bikin gue cemburu :I... *bcandaaa


Ciluk BAAAA..hahahaaha waktu kecil imut2 dehhh



foto yang ini bikin gue ketakutan


Well,that's enough...itu foto2 nya dia yg gue suka..dan gue temuin di internet...KEREN KAN?? aaargh!pokoknya (sensor) KO deh sm Billy Gilman..hemmmmm hemmmmmm :D ....
Well,itu aja kok...bai bai all.. :)) <3

No comments:

Post a Comment