Wednesday, September 9, 2009

my family :D

Hello pembaca

skrg lgi bingung mau nge post apaan...
So,i will tell you about my family

Start with my Father and my Mother
ini mama dan papa
tmn2 blg,my mom is very young and beautiful..padahal umurnya udah 42 tahun loh!!! ckckck
tmn2 blg,my father looks likes anak SMA-an gitu deh...padahal umurnya udah 43 tahun..aneh mreka.. :p


And this is my Brother..
tmen2 gue pada nge fans sama ade gue karna lesum pipinya yg bikin dia imut2! padahal aslinya itu dia ngeselin,minta dihajar,tapi kadang2 dia mau disuruh suruh dan baik sm gue..ahahahaha namanya Reyhan Alif

This is my Grandpa,Me,My brother,and my Cat
kalo gue dirumah,suka takut campur ketawa ngliat kakek gue...soalnya..kakek gue itu serem kalo lagi marah,tpi kalo lagi lucu.ya lucu bangett!!! (mimi ikut difoto pas lebaran thun 2008 kmaren)

This is my Aunt,and me

(maklum muka gue bgini..masih kecil boo) kata om gue...gue dan bude gue mukanya mirippp ...tapi gue merasa gue mirip mama gue.....bude gue itu kalo dtg krumah gue,pasti mngluarkan suara "Haaaaaaiiii" pake nada anak kecil..jadi kita tau kalo itu bude dateng..hahaha

This is my cats..
ini kucing gue paling besar,paling aneh,dan paling cerewet...tapi dia LUCUUUU banget..namanya mimi... bisa dipanggil mimooottt...
ini anak kucing gue ..nomor pertama,palng bandel,hiperaktiv,dan dia hobinya makan dan gigitin kaki gue...tpi dia kucing paling nduut di rumah gue..namanya Garion,kalian bisa panggil dia Galon juga gapapa :D
ini anak kucing gue nomor dua...dia banyak bgt yg nge fans...karna dia pendiem,imut imut,bulunya halus,pinter,ga cengeng,matanya belo,belang tiga,hidungnya merah,kalo lagi tidur lidahnya keluar...LUCU LOH DIAA..beruntung punya kucing selucu ini..namanya Cilon...kalian juga bisa panggil dia celon,atau telon...hahaha
*griddo yang kanan,shironn yang kiri*
griddo,kucing yang warnanya putih muluuuusss..kecuali buntutnya yg warnanya oranye..dia itu pendiem,krjaannya tiduur mlulu di bawah lemari...anak kucing gw yang nomor tiga ini tuh pernah dibanting sm ade gw,bisa dibilang dia gegar otak,tapi gw sayaanng bgt sm dia..
shironn,anak kucing gw paling bontot ini cengeng banget,semenjak dia lahir,gw ga bisa tidur gara2 dia ngeong2 mlulu kalo ga ada induknya,,,dia lucu...bulunya halus kyk cilon,dia tmen mainnya cilon..dia jarang makan nasi..dia maunya nyusu terus sm induknya,..hahaha..unik kan??
walaupun mreka kucing,tpi gue anggep mereka keluarga gue juga,,,hmmmm

This is my Neighbour...

ini Sekar...ttangga gue paling ceria,giginya maju kedepan,kalo ketawa berisik drumah gue, bisa dibilang,dia suka brantakin meja gue loh...aaargh!! beresinnya malay...dia itu suka berandai andai jadi Alice...biar dia tuh bisa niup Iqbal ke Bulan..dasar pengkhayal...hahahaha..dia itu penakut..stiap traweh,dia itu suka ditakutin sama reyhan dan iqbal...jadi dia tuh suka mau nangis ggetttoo.... hahahaha
ini Iqbal...dia temennya reyhan sejak masih kecil cil cill...(halah) dia tuh sering dpanggil gembul sm reyhan..dia asik anaknya,,kalo kita ngelawak,dia ga bisa brhenti ketawa sampe 1 jam...kcuali kalo dia udah batuk2 dan keadaan emergensi (halaaaah) ..dia itu sebel sm sekar..tp dia sering nyariin sekar kalo sekarnya lagi drumah atau pergi2 gtu..hemm hemm :D...dia kalo dikatain apa gitu,..pasti bibirnya manyun hehehe(fotonya maap ga jelas)
ini mba vira...mba vira adalah kakaknya Iqbal...dia cantik,baik,lucu,dan lain lain...kalo gue main krumah mba vira,pasti ga pernah akur sm iqbal..ahahaha.. kadang2 kalo triple n main krumah iqbal...mba vira suka ga ada dirumah,...hmmmm.. :I.. (boneka yg difotonya mba vira lucu tuh...hehehe)
ini Naudy dan Naufal.... mereka adalah mantan ttangga gue.....tapi mreka juga sering mampir kesini kok...so...ga ada yg namanya nyombong nyombong gtu,,,
Naudy anaknya baik,lucu,cantik,dia pernah suka sama Iqbal,tapi Iqbalnya malah ga suka dan sering ngata2in dia,,,gue masih simpen videonya Naudy bilang keraaas bgt dijalanan "aku suka sama Iqbal!!!!" berulang ulang kali..tp ttp aja iqbalnya ga suka..pas dia udah pindah..eh si Iqbal malah suka deh sm si Naudy,,,,ya ampunn kisah cinta apaan nih??
Naufal anaknya pinter,baik,cina,...dan kalo diajak main itu seru...dia itu kalo buat orang marah dan mau minta maaf,dia selalu kasih orang yg dibuat marah sama dia coklat,contohnya gue,gue prnh marah sm dia,dan dia minta maaf sm gue,pake coklat silver queen chunky bar...(tau aja gue suka silver queen fal..) hehehehe
Nafis(sayangnya gue ga punya fotonya) anaknya gendut,lucu,ngelawak mlulu ...dia itu tmasuk anak yg obesitas di sini...ahahaha dia selalu ngomong kasar kalo ada orang yg nyakitin/ngehina dia...dia sipiiiiiiit banget matanya,,,samp kalo melotot.diketawain sm kita..hehehehe lucu!!!! :D


Well...udah segitu aja ya...ttg keluarga gue...oh iya,,,ttangga gue..walaupun mreka bukan keluarga juga..tp mreka dket sm gue..jadi ya...gue anggep mreka keluarga lah...see ya...thankss.... :D

No comments:

Post a Comment