Wednesday, September 9, 2009

Apalah judulnya bingung

Halo Pembaca
hari ini bete bgt drumah
gue ceritain ttg hari ini ya....

niiiiihh=>>



Ih waw...makin hari ade gue tambah ngeselin deh...jadi pengen di...erghh ,,diapain kek gitu..ckckck .... tapi gue bingung deh kenapa yua banyak bgt fans nya?hmmmmmm
kalo di kelasnya banyak,di kelas gue banyak,kalo disini?gimanaa?

jadi males deh...iri sama dia ..kok dia punya lesum pipi ya?? (takdir..katro banget gue,,) udah kayak Kim Bum aje nih anak...kayak C.O juga nih ....hm hm hmm

Promosi dulu deh....siapa yang suka nih sama ade gue? nih gue ada kumpulan foto nya dia..

niiiih=


kalo ada yang naksir...bawa pulang aja ya...haehehehehe :p

Ya,,,itu semua foto ade gue... ..mungkin ada yg bilang lucu...ada yg bilang jelek..ada yg bilang keren,ada yang bilang imutt,ada yg bilang JELEEEEK BANGET..silahkan bicara aja...

Well,that's enough.... bai bai all :D



No comments:

Post a Comment