Friday, September 18, 2009

KoMik!

Hahaha! I luv my own comic! Its fun to make it! And read it too of course...
Waktu itu bnran aku g tau apa2 ttg komik...tp pas ngliat anime Naruto (tau kan smua?) aku jd pengen coba2 bkin komik... Komik ptama kubuat judulnya Princess for Future...karna aku jago gbr manga(ga bmaksud nymbong),apa salahnya kalo cb2 bikin kmik.?ya ga? Mengasah bkat itung2..jiahaha.,anyway, Princess of future gue udh tamat sampe 3 buku full..dan nglanjutin komik ke 2 bjudul Strong Power of Maki...dgn tokoh bnama Maki,Yasisuke,Ichigo,Ten,Rikku,Ikki,Kai,Sakura,dan msh bnyk lgi...sygnya gue brhnti di buku ke 6 karna buku2 nya pada ilang ga tau kmana hiks :(..padahal ceritanya udh sampe mereka gede th . . . . Huaa! Buku ke 3..bjudul the Demon Diary, yg emg crita nya Horor+Lucu...dgn karakter Kyo,Sherif,Hasuki,dan Rikku, jg hantu2 yg bbda bda bntknya karna teror dari Diary yg dtmukan Kyo,dan harus mnuruti intruksi dr diary itu brupa mantra,agar bs bebas dr teror itu...gue selesaikan buku ini dlm 1 buku karna udh ga ada ide lg.,hehe kpn2 bs dlanjutin ko...buku ke 4 bjudul Basketo Princess...yg critanya ttg basket dn komedi,pokoknya ini komik plg lucu yg pnh gue buat..tp sayangnya buku gue disobek sm ade sppu gw dan RUSAK..dan gue udh ga ada selera humor lg dh..buku ke 5 gue bjdul Kurokutaiki mark...buku gue yg ini critanya kyk Bleach,ttg pendekar pedang yg bs brubah dgn tanda khusus para kuroku,yg mmpnyai pedang Taiki,utk membasmi kjahatan brupa manusia,red kuroku,monster dll..buku gue ke 6,bjudul the Phoenix,yg bcrita ttg para Phoenix yg berusaha mmbasmi para mafia2 didunia dgn 6 pedang sakti berelemen angin,petir,api,kegelapan,es,dan air...tokohnya bnama Ranshin,Habashi,Kai,Sakura,Shizuya,dan Shion,jg tokoh2 antagonis lainnya,komik ini favorit sy karna pnuh aksi,menghibur,lucu,dan pnh misteri =p..buku ini blm selesai dan msh dbuat ..buku yg ke 7,bjdul Ken is Two..yg brcrita ttg seorang anak manusia yg melarikan diri dari kericuhan didesanya yg dserang oleh seorang Demon,ktika Ken dtengah jalan,dia tersandung dan menemukan pedang dsampingnya,lalu menyerang demon dgn pdang itu sampai ken kerasukan demon itu..lalu ken pngsan dn dtmukan oleh 3 org yg mnjadi tmanya,Deurel,Sakura,dan Ramuel,jg ada perempuan bnama Kiyuki ...ini jg lg gue buat brsamaan dgn The Phoenix. . .sip dh komik ksayangan gue! LUP Yu

No comments:

Post a Comment