Tuesday, September 8, 2009

bored here and i will intoduce my friends :)


Hari ini BOSEN banget! ga ada kerjaan,ga ada mainan,ga ada apa apa..yg ada cma Internet,dan VCD yang lg nganggur,,,,...hehehehe... oh iya...7F itu anak nya asik asik...makanya gw seneng kalo di kelas 7F,dirumah bosen...tpi gue gasuka nya ributnya itu loh yg bikin wali kelas kita sengsara..(kasian) ... kalo dirumah enaknya bisa NGADEM dan ketemu my lovely cat tiap hari (udah balik loh)..hehehe oh iya..ini sekilas ada cerita ttg anak anak 7F..hope you like it...
Diana
Anaknya Lucu,asik diajak main,item manis(kyk brownies),ngelawaknya oke!,ga bisa diem(jalan2 di kelas mlulu)tapi seru!,baik,kalo ngomong "gue" kedengerannya "ge"..tinggi,pake kacamata,dan kalo nyanyi sama Iged,Sarah,dan Dea..lucu ABIS!! hahaha(dia sebagai kakak sepupu saya dalam keluarga kecil2an)


Sarah
Anaknya item,tp manis,lucu,langsing,tinggi,tapi dia paling muda,karna lahirnya Tahun 1998,....hahaha dia suka sama yg Namanya Rafli,kalo gw ngomong sm Rafli,dia suka salah sangka kalo gw suka sm Rafli..tp padahal ngga..hahahaha Sarah..Sarah...dia juga suka ketawa2 sndiri,dan menganggap dirinya Salting dan pelupa...hehehehe(dia sebagai adik saya dalam keluarga kecil2an)


Mandha
Namanya panjaaaang deh Lamandha Meriam Diba Laksmitara Putri Hamid,butuh waktu 3 menit untuk menghafalkan namanya itu,,,,anaknya cantik,sipit,baik hati,selalu mnghibur gw stiap ada masalah,pinter,slalu anggep gw sebagai ade nya sendiri (ah jadi termalu *trharu kaleee*) ..tapi dia kalo lagi ribut,teriaknya lcu bgt...dan dia FANS BERATNYA papa dalla (dia sebagai mama saya dalam keluarga kecil2an)




Nadia


*Foto Nadia yang kiri*..
Nadia,anak yang cerewet,lucu,imut,keren,gaul,asik,enak untuk diajak ngobrol(dimakan juga boleh) dan dia itu kadang2 nyebelin kalo udah pengen nangis uaaaa..haahahaha bercanda...dia itu nyemangatin gw kalo lg sedih..dan dia salah satu anak yg nyanyi Jempol kaki bareng gw,Agung,dan Rafli..hihiihihii... :)) (dia sebagai adik sepupu saya dalam keluarga kecil2an)



Taufik


Anak yang satu ini punya keunikan luar biasa! yaitu hitamnya yang sangaaaaat hitam....walaupun bgtu,dia lucu,pinter nglawak,baik,penyabar,cowo yg enak diajak curhat,dan seru banget diajak ngomong...dia tuh pelawak gila gilaan di 7F...waktu itu kita lg main gitar,dan kta sok2an bisa..tp dia malah bilang "kalo gw sih main gitar,senarnya di teken semua biar ga bunyi sekalian" *pake nada tablo* hehehehe (dia sebagai kakak pertama saya dalam keluarga kecil2an)


Dalla

Ulil atau lbh dikenal Dalla,anak yang lucu,ketawanya aneh,kalo sama Opek(Taufik) pasti mereka mesraaa banget kyk suami istri..dia itu enak diajak ngomong ttg apa aja...kalo Sarah curhatnya ke Taufik,nah kalo gw ke Dalla..dia tuh suka nyingkat2in nama bgtu,,kayak Naomira Azalia,dpanggil NA,Ulil Absyar Abdala aja di singkat UAA..aahahaha kalo Mandha disingkat LMDLPH..hahah dia itu cwo yg tegas bgt(dia sebagai papa saya di keluarga kecil2an)


dan ini anak anak yang ga ada fotonya=
Richa=anak tomboy mamen gw,,dia seru! diajak becanda asik!, diajak curhat,tpi dia yg malah curhat ke gue,kalo ada orang yg lbh kuat dari dia,dia brlindungnya ke gue..ketawanya dia paling aneh di kelas 7F..fuiihh..tp dia anaknya pemarah,,,walaupun bisa diajak becanda(dia sebagai kakak sepupu saya di keluarga kecil2an)
Rafli=anak yang asik diajak becanda,lucu,suaranya berat,kalo lg nyanyi jempol kaki,wah! pada ketawa semua..dia seneng bgt goyang2in kursi gue kalo mau nyontek..ato ga dia senyum2 melas gtu kalo pengen minta ssuatu,tp dia anaknya baik...dan ANEHH..(dia sebagai kakak kedua saya di keluarga kecil2an)
Agung=anak yang pinter musik,jago main gitar dan drum,tpi dia sok2an nyanyi2 gtu,padahal suaranya Fals deh..ehehehe...dan dia anaknya lucu..kalo baca Qur'an di kelas,pasti suaranya paling keras,anak2 aja sampe heran dn ktawa2 sndiri ngedengernya,anaknya baik,(dia sebagai om saya di keluarga kecil2an)

kayaknya cukup mereka saja yang sya critakan ...karna mereka temen2 trdekat saya di 7f.. trimakasiihhh :))

No comments:

Post a Comment