Thursday, February 3, 2011

The most unpredictable deadly experiment (?)

Halo pembaca.


Wow saya lelah sekali pulang dari 8C Awards : VanCi Golden Champion dan mendapat 2 penghargaan hehe. Ini adalah Awards khusus untuk anak anak 8C yang di vote oleh setiap anak dan mendapat masing masing penghargaan.





Oke khusus untuk VanCi Golden Champion, kita akan bahas di edisi selanjutnya dengan Kategori kategori awards dan nominasi nominasinya. Sekarang... kita akan melihat bagaimana eksperimental dari dokter ilmuwan (cap ini : gadungan) : Carlo Gabriel Dharmawan,Randi Hasiholan,Diana Choirrunnisa dan Naomira Azalia. Tepatnya eksperimental cacat ini dilakukan pada hari Rabu 2 Februari 2011 sepulang sekolah bertempatkan di McD Cijantung . Dan ini eksperimen yang sangat memalukan.'



Pertama tamanya. Kami hanya duduk dan memesan French Fries Small Size,Coke Float,Es Krim,Ayam ,dan Coca Cola . Kemudian karena ide gila dari Diana, kami mencampurkan :


Coca Cola
Es Krim
Air
Sambel 1 mangkok
Butiran nasi
dan Ayam


Kemudian jadilaaah : RAMUAN PENGHILANG STRESS ALA CRDN!!

Kalau postingan sebelumnya buatan Tessalonika Marpaung , sekarang buatan CRDN . Oke,ini membuktikan bahwa 8C senang sekali membuat eksperimen mematikan. Selanjutnya apa? Pembasmi kecoa transparan? Peredam suara di 8C? Penjepit bibir elastis? Pemancung hidung fleksibel? Atau Spanduk #keteteranlovers atau #kribolovers?



Oke apakah kalian penasaran dengan bentuk dan warna dari ramuan misterius ini? Baiklah~




Tadaaaa! Ramuan penghilang stress (2)



Uhuuuy so sweet~



Randi mau tuh



Setelah ditambahkan Ayam



Randi yang wajahnya mulai gembira (?)




Diana dan ramuan mematikan



Diana dan ramuan mematikan...dan tangan Carlo



Diana dan Ramuan mematikan -_-



Sumpah ya gambarnya Diana dan ramuan mematikan mulu



Carlo Randi dan Diana kecanduan ramuan penghilang stress karna rasanya maknyos



Hey lihat,saya juga ikut ikutan minum bersama Carlo dan Randi




Oke that's all yang bisa saya sampaikan tentang Ramuan penghilang stress (2) . Mungkin ada penghilang stress yang ketiga. Yah. Siapatau buatan Anton,Maktal,Tasya dan Mita kan? Atau... akan diadakannya spanduk itu? ah tidak ini mimpi buruk. Yah,Ternyata sebentar lagi Hidung Pesek akan diluluskan dan Hidung Mancung akan ditidak luluskan. Saya juga tidak mengerti diluluskan apa . Yang jelas saya kasian sama Carlo. Baru diketahui spesies hidungnya ternyata mancung,eh taunya ga dilulusin.



Baiklah. Jika anda stress harap hubungi nomor ini : 0897******* tebaklah nomor keren itu(?)


Tunggu Edisi Selanjutnya di Naomira's Blog bersama saya Naomira Hawkeye dan follow Twitter saya @naomiraweller.




NB : 1) Yang bisa menebak duluan penghargaan apa yang saya terima akan saya kasih hadiah (?)

2)Ingin sekali saya memberi ramuan mematikan ini kepada seseorang. Tapi kasian deh . Bye! (CurhatLaluKabur)

No comments:

Post a Comment