Saturday, January 14, 2012

Agresi Militer Kecoa.

Akhir akhir ini saya diserang oleh beberapa kecoa yang sepertinya sudah menyusun rencana untuk membuat saya epilepsi. Terutama di area kamar mandi.


Makhluk berantena ini bener bener bikin saya kalang kabut kalo ketemu dia. Tapi karena saya udah 14 tahun, saya stay cool aja. Haaahaaa haaaa. Ga lucu.


Kejadian ini berawal sekitar seminggu yang lalu, kira kira hari Kamis, ketika saya mau "setor" ke kamar mandi, lalu ambil air wudhu untuk sholat Isya. Seperti kata Ka Puji, tentor Primagama yang suka nyanyi "Oh Pujiiii~ kok ganteng bangeeeet~" di sela sela pelajaran Matematika-nya itu ;


"Salah satu hal paling nikmat itu, ketika kita menggunakan toilet untuk 'setor' di tempat umum, dan gak ngantri, lalu kita bisa puas puasin 'ngabisin'. Dan gratis."


Ucap kakak yang sangat mengidolakan Tsunade itu.


Unyu.


Mungkin karena saya ga pernah ngantri di toilet, saya ga tau bagaimana rasanya. 


Akhirnya saya menegaskan kalo "setor" dengan ditemani kecoa apalagi anda phobia dengan kecoa, itu lebih tidak mengenakan.


Pas berdiri, saya udah liat kecoa berukuran besar-lebih besar dari jempol kaki papa saya-sedang memperhatikan saya (kayaknya sih gitu) sambil menggerak gerakan antena-nya yang menjuntai indah. Dari antenanya saya bisa menyimpulkan kalo kecoa ini betina. 


Saya menamakannya "Kecoa Betina Yang Lebih Besar Dari Jempol Bokap Gue". Akrab dipanggil "Veronica".


Jadi si Veronica ini udah bikin jantung saya berdebar lebih kencang dari sebelumnya. Gak, bukan gara gara saya suka sama dia, melainkan saya phobia sama dia yang kini tengah terdiam sambil goyang goyangin antenanya. Sayangnya saya ga tergoda. Perlahan, pelan pelan, sangat pelaaan, saya melangkah jinjit agar Veronica tidak merangkak kemana mana. 


Dan akhirnya saya meraih obat semprot anti kecoa. 


Perlahan saya turunkan itu semprotan. Veronica masih diem tablo. Saya mau nyemprot, pencetannya keras, banget. Akhirnya, sekali semprot. Veronica langsung merangkak cepet . Saya lari mundur nyaingin kecepatannya yang gak biasa.


Veronica itu tampaknya ngejar saya, tepatnya seperti kecoa yang sedang marah karena ia lagi anteng lalu disemprot. Lalu dengan reflek saya naik ke bak mandi yang ga begitu tinggi itu. Untungnya Veronica ga berfikiran untuk manjat ke bak nya demi menggigit saya.


Akhirnya Veronica muter balik lalu dia muter muter gajelas gitu. Mabok abis disemprot. Tiba tiba dengan bloon style nya dia naik. Nempel di dinding lalu naik keatas ventilasi. Mati gua.


Kalo dia tiba tiba terbang lalu menyerang saya tepat di kepala gimana? Dan dia menusukkan berkali kali dan menggigit berkali kali kepala saya karena kesel? Mati. Sumpah. 


Nafas saya udah ga beraturan pas ngeliat Veronica yang saya kira feminim itu manjat sampe ke ventilasi. Bener bener takut, banget. Inget, ukuran Veronica lebih gede daripada jempol papa saya, apapun bisa terjadi, sayang.


Dan dengan tablonya juga, tiba tiba Veronica jatoh karena ga kuat dengan racunnya. Dan dia......jatoh tepat di celana saya yang menggantung!
Lalu dia buang air besar!
Bahkan itu celana belum sempet saya pake!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGHHHH!!!
Digigit tidak dipup in pun jadi.


Akhirnya karena mabok dengan celana saya, dia jatoh ke lantai. Bunyinya ga terlalu keras , yaitu "PLEK". Namun cukup untuk membuat saya melakukan gerakan reflek.




Nyebur ke bak mandi penuh air itu dan masih dalam keadaan berbusana lengkap.




Veronica keteteran. 


Karena saya gabisa liat situasi di lantai, dan mengingat Veronica bisa manjat setinggi itu dan pasti dia bisa manjat bak mandi ini, saya memutuskan untuk menyiramnya ke kakus. Dia masih berusaha melawan arus air itu dengan mengepak ngepakkan batang kakinya.


Selain jago manjat, Veronica jago renang gaya kupu kupu yang abis keluar dari jeratan bunga Rafflesia Arnoldi. Kecoa ini perlu dilindungi di penangkaran.......tapi udah disemprot sih.


Karena dia sudah melakukan bakatnya selanjutnya yaitu Yoga (baca : mengejang ngejang karena tubuhnya kebalik), saya pun beranjak dari bak mandi, melihat celana saya yang miris, berwarna coklat di tengahnya. Dengan tampang datar, saya cium celana saya.


Bau abis.


Saya hampir jatoh saat itu.


Akhirnya dengan rasa kesel, saya pun keluar dari kamar mandi terkutuk itu. Dan ngecek hp. Karena teman saya sms, akhirnya saya curhat.




"Eh gua mau curhat deh."


"Kenapa mir? Cerita aja, terbuka sama gua."


":("


"Mir, kenapa? Jangan bikin khawatir dong lu."


"Jangan bilang bilang ya."


"Enggak lah mir."


"Termasuk mama gua."


"Iya mir janji."


"Tadi gua di kamar mandi. Gua mau ambil wudhu, sebelumnya gua setor dulu di WC. Terus tiba tiba di pintu gua liat kecoa lagi ngeliatin gua balik. Reflek lah gua ambil itu semprotan terus nyemprot dia. Eh dia mabok. Terus dia naik ke ventilasi gua. Eh dia jatoh ke celana gua yg digantung. Terus accidentally, dia pup, di celana gua. Terus dia kembali mabok dan jatoh di lantai. Reflek gua nyebur ke bak mandi. Jangan bilang mama gua ya, plis. Oh ya, informasi buat lo. Pup kecoa itu bau. Sekian."


Setelah 5 menit.




"BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA! Anjir koplak lu mir!!!!!!!!!! Gua kira elu galau atau apa! Kecoa lagi lu urusin! Wakakakakakakaka. Kata guru gua itu setiap kecoa kalo mau mati itu pup dulu. Ya jelas bau lah!! Wakakakakkaaka."




Temen macam apa lu ini hah?????????

No comments:

Post a Comment