Monday, November 15, 2010

Kain serbaguna

Sebuah kain yang tadinya digunakan untuk tugas tata busana di 8C, ternyata banyak gunanya.


Kain ini... kain milik dua pasangan yang "kurang" serasi, Randi Hasiholan dan Maktal Sakriadhi.

Anda bertanya tanya kenapa Maktal mau sama Randi? saya jelaskan. Anda tau kan bintang baru LUX (yang sabun itu (tapi bukan maksudnya orangnya pake topeng sabun ya!)) ? Namanya Atiqa Hasiholan. Dia itu cantik sekali . cantiik sekali.. putih pula. Nah...kalau Randi Hasiholan? hmm berdoa saja supaya Randi bisa secantik dan seputih Atiqa Hasiholah (putih sabun)


Mari lanjutkan.




Sebuah kain warna hitam... tiba tiba dikeluarkan oleh dua pasangan tersebut .. kebetulan masih pelajaran Bahasa Inggris, pelajaran sebelum Tata Busana. Saya yang sedang bingung karena diperas otaknya oleh sang guru (tepatnya ditanya tanyain -_-") tiba tiba dipanggil oleh suara lenjeh Carlo dan otomatis (digerakin pake remot control) nengok ke Carlo. Lalu Carlo menunjuk kearah Randi yang sedang bergaya ala Ratu Elizabeth yang anggun sambil mengenakan kain itu layaknya sorban,bukan kerudung. Carlo,Maktal,Tessa,Nida,Yosi,dan Ulfa sudah ngakak duluan sementara saya diem karena saya lapar (?)



Pelajaran pun berganti. Tata busana .. akhirnya..... saya ga bawa kain . Kenapa? karena kainnya dibawa sama Diana, Diana nya lagi LDKS jadi saya gabawa . intinya dibawa Dece. Oliv juga kainnya dibawa Cecil yang sedang LDKS.



Kemudian karena gaada kerjaan jadi saya gambar gambar aja. Wow lihat hasilnya ... Gambar cangcimencut dagangan Randi........


Kemudian saya dipanggil... ada apa? perang ? teroris tertangkap? pencurian? perkelahian? pengeboman di kandang ayam? klosetnya Randi mampet? idungnya Salsa mancung ? Maktal les balet?



oh ternyata hanya disuruh membantu memegangi kain saja.. anak anak perhatikan guru kalian dan orang ganteng didepan ini (saya) (?????)



jadi anak anak kain ini berwarna pink , ukurannya 200 m, bahannya katun, bisa dipakai untuk mengarungi Oji yang sedang ngamuk, dan membuat hidung Carlo pesek seketika! tadaa!



oke saya boleh duduk. Maktal sedang apa kau? Maktal : "minggir minggir Harry Potter mau lewat!" seru Maktal , Randi memegangi jubah (kain katun) hitamnya sambil mengibas ngibaskan jubah (kain katun) itu layaknya terhempas angin tapi gagal. Maktal memang sih,pake kacamata, cuman mukanya nge pas kalo jadi Harry Potter.



Kemudian kain itu pun terhempas karena disuruh duduk. ya emang pantatnya Randi lagi bisulan jadi gabisa diem.


Saya melanjutkan gambar saya..loh? Maktal , kenapa anda mewarnai matanya Gaara ? kan matanya ijo polos. Tapi mir lebih bagus kalau ada efek abuabu nya. Tapi kalo di komik itu polos tal. Mahakarya Maktal itu lebih bagus kalo ada abu abunya mir. Bilang sama Masashi Kishimoto. *hening*



Pada dasarnya, Oliv itu bercita cita menjadi seorang ninja. Tapi karena pada dasarnya sedang dalam keadaan tidak pas dan Olivnya ngantuk, jadi.. sebuah kain katun dibalutkan ke kepala Oliv dan Oliv pun menjadi ninja gagal...alias mirip mbok jamu yang cantik yang dibalut oleh kerudung hitam. apa?! Nida koma?! (kan hitam kerudungnya) Lagian sih si Nida sms tentang KOMA, ngirimnya cuma sampe Koma nya doang harusnya ada yang "komakin imut,komakin keren" dasar cacat.



Kemudian...setelah berbincang bincang dengan Yosi sang protokol lepas kendali (jadi ceritanya benderanya kurang ditarik sama Oliv , terus Yosi bilang "tarik!" tapi ga sadar kalau ada microphone didepannya jadi alhasil pada ketawa) dan Uzumaki Ulfa yang selalu nge cengin saya cemburu kalau Shikamaru deket deket sama Temari. wow eneng, saya sama Maktal malah seneng sekali kalau mereka jadian. jadi kita dapet PJ.


Selesai berbincang gajelas, Maktal memanggil saya dengan surprise sangat keren dan fantastis! sepertinya kalau ada reporter dongeng menjadi kenyataan , 8C akan mendapat penghargaan yang sangat bernilai tinggi.... ada Rapunzel......... yaitu Randi.............................................yang membalutkan kainnya di kepalanya lalu Randi bergaya sok feminim tapi wajah asem laki laki, sambil menyisir nyisir "rambut panjangnya yang baru" tersebut , Maktal dan Carlo sudah ngakak sampai guling guling (engga deh) , tapi Randi masih saja bergaya seperti itu........krik



Ternyata, seminggu yang lalu tepatnya hari selasa juga, Mita menjadikan saya kelinci percobaan yang menggunakan kain katun juga dan dibalutkan layaknya kerudung segitiga.. tapi gagal dan malah saya dikira maling karena motif katun itu adalah kotak kotak.. Diana datang dan memperbaiki modelnya dan saya menjadi ninja! hai! nama saya Hatake Naomira! saya ga punya mulut (?)



Kemudian, 2 minggu yang lalu sebelum kami disuruh membawa kain, kami disuruh membawa kertas coklat yang biasa untuk nyampul2 itu loh. lalu membuat pola celana. setelah itu pasti ada sisanya. dan sisanya pun dimainin menjadi assesoris . Randi membuatnya menjadi syal "MISS UNIVERSE" yang didandani oleh Maktal dan Diana. Kemudian ia menggantinya dengan tulisan " ORANG TERGANTENG" yang saya tambahkan "TERUNYU" juga. Karena tidak sudi, Carlo pun mengejek Randi bukan "Miss Universe" tapi "Miss Kin" tau Kin ga? itu yang anak buahnya Orochimaru itu yang pas ujian chuunin dia sama Dosu dan Zaku terus dia jambak rambut Sakura terus main kucing kucingan.. aurkkk


Lalu Oji... membuat suatu "tas" yang bertuliskan " KORBAN WEDHUS GEMBEL" dan sebuah topi yang bertuliskan "KORBAN TSUNAMI MENTAWAI." betapa sedihnya 8C. semua korbannya berkumpul disini. Mari kita berdoa untuk Indonesia agar Indonesia tidak terkena bencana lagi dan korban korban (termasuk temen saya ini) diberi kesabaran dan ketabahan.



Amin.




Fin


Nb : Om cepatlah datang! saya punya cerita tentang ..................................







THE END BENERAN

No comments:

Post a Comment