Wednesday, November 17, 2010

Petualangan setelah pemotongan mbek dan emoo

Tadi saya sekolah ,pake baju putih biru terus ga bawa buku karena katanya nanti cuma potong sapi sama kambing... abis itu acaranya selesai , saya melakukan sesuatu dulu yaitu.........


pipis.



setelah itu saya,oliv,diana,carlo,randi,dan maktal pergi jalan jalan ke gc yang belum buka,alias cuma McDnya doang yang buka..





saat jalan lalu sampai di perkomplekan, randi mulai di cengin saat masuk komplek.. ehm kalo saya cerita dicenginnya apa ntar anda jadi gimana gimana gitu mendingan saya kasih cluenya yaitu ... jurus vape,pembasmi nyamuk dan serangga2 yang suka masuk idung salsa.



tapi di cenginnnya kok kayaknya berlebihan ya? sampe ngakak2an di jalan terus nabrak satu sama lainl. lagian sih,maktal make nyebut nyebut masalah yang ujan2an terus saya dorong randi lalu randi.......


ehm ehm..



terus oliv malah memperparah suasana aja make bilang randi coverboy gagal yang..... ehm juga.




ah udah ehm ehem mulu entar ketularan



setelah nyebrang, maktal udah nyebrang duluan... lalu randi karena lagi gila terus dia cari mati .. masa ada motor lewat,udah deket malah dia baru ngangkat tangan.. oon ya hampir ketabrak kita


kemudian kita sampai di McD.. dan wow isinya dari ujung ke ujung sebagian besar anak 102 semua. bayangkan kalo kantin 102 seperti ini (kata diana)


abis entu kita bukannya langsung mesen,malah duduk becanda2 dulu.. lagian kita lagi pada kere uangnya pas pasan , mana carlo sok sok an ngajakin nonton padahal uangnya juga pas pasan ..abis itu saya diri aja karena laper, terus maktal ngikutin,diana juga,carlo juga. beh ..


diana mesen coca cola sama spageti tanpa ragu karna kayaknya duitnya banyak wow. kalo saya mesen french fries sama milo tapi nanya2in harganya dulu. iyala orang uang pas pasan.


terus balik lagi ke meja.. dan makan... belum apa apa udah diminta oliv,maktal,diana.. eh anak anak jangan dicontoh ya.. untungnya milo nya ga diminta ntar bisa menyebabkan mulut mereka keracunan, tadi sedotannya masalahnya saya cicipin dulu beracun ato engga,taunya engga pas saya jilat -__-" lalu jadi beracun lagi.



spageti diana pun dateng,eh masa mbak mbaknya daritadi muter2 nyariin diana.. berarti mukanya diana susah untuk dikenali...tapi bisa dilihat tablonya.



saya bingung randi oon atau apa ,masa saya selesai makan kentang, saya nawarin tempatnya , eh dia bilang gamau . kenapa? katanya tembus pandang. terus randi langsung beli. katanya uangnya buat beli kanco atau apalah itu .. terus oliv beli es krim yang toping nya milo bubuk. carlo lagi ngobrol sama saya tiba tiba si oliv dengan gaya tidak berdosanya menaruh serbuk milo ke spageti carlo.. diana,randi,maktal,oliv udah cekikikan saya ga ngerti dan carlo masih tampang pasrah.. tiba tiba


"liv,ini milo ya?"


"iya."



"asik!"



langsung carlo menyantap spageti nya dan "hmmmm enak tau manis manis pedes" mendengar carlo bilang begitu,oliv menambahkan serbuknya dan disusul dengan keluhan lenjeh nan seksinya carlo . kemudian carlo balas dendam menaruh spageti di eskrim nya oliv. yang disambut seru oleh oliv. maktal geleng2 dan bilang "aneh ya, carlo makan spageti yang rasanya manis, oliv makan eskrim yang rasanya pedes" hem kebayang rasanya kayak blaster.



lalu,tanpa sadar randi lupa mengambil sambel.


"awas ya lu makan kentang goreng gua, sakit perut lu pada awas lu"



"iya iya"


kemudian saat randi mengambil sambel.......




"cepet ambil! cepet yang banyak! cepet!"



sehingga saya,oliv,diana,dan carlo mengambil kentang randi yang sialnya ketauan oleh randi yang memantau dengan hidungnya


"mampus lu sakit perut makan kentang gua ha ha ha" kata randi sambil tertawa terpaksa.


kami yang masih cekikikan masih memakan kentang randi tanpa dosa (yang tadi diambil banyak) lalu maktal tanpa dosa berkata : " randi, gua boleh bagi ga?"


randi berfikir...



"karena maktal is my friend.jadi boleeh.. yang ngambil tadi gua sumpahin sakit perut" kata randi asem,maktal mengambil kentang randi sambil bersorak sorai. lalu carlo bertindak "biasanya,kalo orang yang nyumpahin orang, nah orang yang nyumpahin biasanya kena sumpah sendiri.." randi langsung merengut, saat itu saya berdoa supaya randi sakit perut lalu masuk rumah sakit lalu dijenguk tasya... kan misi kita kali ini mencomblangi randi dan tasya..lalu nasib ismi bagaimana? to be continued



lalu selesai makan (semuanya) kita dengan bodohnya foto foto (norak) pake hp papa saya . yah tentu saja saya dan oliv seperti anak kembar gagal. dan carlo juga maktal malu difoto tapi dalem hati mauuuuuuuu banget ... lalu randi dan diana,biasa kayak suami istri abis kdrt main lempar beling,meja,vas bunga, tembok pun diancurin. abis itu randi mau difoto sendiri,tapi gamau,, carlo langsung mengambil hp saya


"mira,dirumah lu banyak tikus kan?"



cekrek



foto randi terambil


"lu taro di lubang tikusnya,dijamin tikusnya gabakalan keluar2 lagi karena gambar keramat ini"



saya mau coba ah....


terus tadi randi ngapain carlo ya? pokoknya kata carlo,pas natal dia mau ngerjain randi,ngunciin randi di gudang apa gimana gitu terus ga dibuka bukain.. saya bilang sih mendingan kasih mistletoe diatas palanya randis ama tasya biar...




nah saatnya cuci tangan.. eh tau cerita saya yang kata randi mau ngeringin rambut pake handdryer itu kan? masa dia mau coba tapi ada alasnya dibawah, intinya kalo randi masuk ke lobangnya entar ga bisa keluar terus kita panik dan ninggalin,kan kasian tuh, terus bayangin kalo tadi maktal masuk toilet cewe, pasti malu banget (iyalah orang ga ada tandanya)


abis itu kita keluar dan menunggu jam 11 untuk dibolehin masuk ke mall nya.. oouououou lama sekali yasudah.... lalu kita bertemu pak Ronald yang di McDonald itu .. bodohnya, randi malah menatapnya dekat sekali (tepatnya mau menciumnya) saking seriusnya,akhirnya kita meninggalkan randi (lari) tapi karena carlo telat,randi ngejar kita dan memukuli satu satu. apalagi maktal yang dikejar kejar.




akhirnya kita pun istirahat di .... samping McD pokoknya sepi deh deket pintu masuk gc.


ini semua karena ada sesuatu. saya dan maktal jadi mata mata roima julini yang kebetulan lewat.



maktal : "sektor 6 sektor 6"


saya : "sektor 8 sektor 8"


maktal : "sektor 6 , target sedang menaiki tangga"


saya : "apakah mereka menuju kesini? "


maktal : "ngga,sektor 6 sektor 6 mereka menuruni tangga"



saya : "sektor 8 sektor 8"


maktal :"sektor 6 sektor 6"


carlo : "sektor 203 sektor 203"



......bubar.......





kemudian entah apa yang terjadi, diana nyender lalu kecelakaan,lantainya licin lalu ia jatoh.. dan randi dan oliv yang sedang becanda, tiba tiba randi didorong ke arah diana yang sedang jatoh lalu kedubrak! tambah jatoh, plus hidung diana kena dengkul saya. kebayang sakitnya kan.


"hayolo diana , pesek lu kayak randi" kata maktal


diana mengeluarkan gerakan yang mensinyalkan dia tidak mau disamakan dengan randi..





kemudian kami duduk duduk dan randi duduknya ngangkang , entah kenapa kami semua langsung reflek ngakak melihat pose randi yang begitu seksi gagal jadi menjijikan. langsung randi membenahi posisi duduk nya, tapi kami masih ngakak, gatau kenapa itu anak lucu -_--" dia punya racun ketawa kali ya



lalu dengan tablonya, oliv menarik tas randi (yang sobek) berniat menanyakan kenapa tasnya sobek , lalu sroooooooot! sobeknya tambah lebar -__-"membuat kami semua ngakak dan oliv ngangak karena merasa bersalah ._.




kemudian karena dicengin, randi marah dan dia bilang mau pulang , kami berusaha mengejarnya , tapi dihentikan oleh carlo katanya : "kalo didiemin, dia pergi, kalo di kejar,dia malah ketawa karena dia berhasil nipu kita"



hem bingung ..



akhirnya kita diam di balcony (??????) dan menatap randi yang kayaknya serius mau pergi, saya panggil panggil ga nyaut, akhirnya maktal nyusul tapi lemot amat jalannya, lalu randi diem didepan parkiran taksi... tiba tiba taksi membunyikan klakson, saya dan kawan2 gatau kenapa tuh taksi kayaknya stress bunyiin klakson, randi pun bingung dan bengong lamaaaaaaaaa sekali.




diiin diiin!



mas berisik tau mas. kuping saya baru di servis. maaf ya mas bukannya songong tapi berisik!




tiba tiba..


diiin!



randi tersadar dan marah marah sendiri.. taunya tukang taksi itu mau lewat (naik ke atas untuk jemput orang) , dan randi ga sadar menghalangi jalannya. bisa terhitung satu menit randi diam disitu dan pasang muka judes sama kami, dan alhasil, kami malah ngakak dan dia balik, sayangnya maktal tidak menonton pertunjukan ini karena dia dalam otw balik ke barisan saya,carlo,diana,dan oliv.




kemudian kami duduk duduk aja di tuh balkoni (saya gatau namanya apaan) sambil berbincang2 tentang waktu LDKS. saya ga tenang sodara2! karena saya harus jagain maktal yang daritadi mau kabur! tch merepotkan. tapi sayangnya maktal ikut dalam pembicaraan yaitu saat carlo ingat dia dan febby sdang jurid malam (pramuka) lalu ia nyasar kemana gatau,



tiba tiba carlo dan febby bertemu anjing besar (katanya sebesar sirius black berbentuk anjing) lalu mereka dikejar... dan febby teriak teriak minta ditungguin carlo . di benak carlo hanyalah satu : ia takut febby dimakan anjing itu. mana muat ya? badan segede itu (?)




setelah itupun, kami berdiri (setelah berbincang gaje) dan akhirnya masuk lewat pintu masuk poci... dipimpin oleh randi dan maktal yang isengnya minta ampun . eh tadi saya sama oliv foto di atm dong (norak)



kemudian karena lagi bengongin kankuro (alasan yang sangat bego) , saya gatau kalo ada lantai yang bisa jungkir balik, saya injek dan "ep!" saya jatoh dengan pose indah. oliv kembaran saya panik, diana panik dengan muka tablo dan menolong saya berdiri "aduh mira makanya hati hati kalo jalan" tegur oliv sambil ketawa. saya memberikan senyuman ga berdosa. carlo maktal randi sudah didalam,kemudian saat saya,oliv,diana masuk. carlo nanya "mira tadi jatoh ya?" "engga car cuma nyungsep" krik



kemudian kami ke gramed...



eh tau ga ada Black Butler IX loh.. mau beli tapi males ah minggu depan aja.



abis itu tiba tiba carlo randi maktal ilang..taunya..



"itu apa car?" tanya diana



"punya mira"


"hah? punya gua car?" tanya saya bingung.



"iya ini komik"



"lu beliin gua?"


dan lama lama setelah perbincangan gajelas ,ya ternyata itu kado ulangtahun saya yang telat satu bulan dari carlo -_-"


terimakasih ya mas lenjeh.



dan kita melihat alat alat musik, saya dan oliv autis melihat keyboard dan gitar sementara yang lain meninggalkan kita dan mencari2 lama sekali taunya lagi pada baca majalah gajelas...


kemudian kami pun pulang setelah keluar dari gramed. idih nungguin ber jam jam taunya pas masuk cuma bentar 0_o


PHOTOS :




Randi sama Diana

Oliv kembaran saya dan Maktal lagi bengong

Foto gagal Maktal

Oliv,Carlo,Maktal lagi ngeliatin tingkah Randi

Saya dan Oliv. kembar tapi beda

Saya dan Diana

Foto burem gara gara Carlo ckck

Diana dan Randi

Oliv ,Saya,dan Carlo

Oliv pake muka ngeden

Olivia Roberto

Oliv ngeliat kuping caplangnya Carlo

Foto Randi untuk membasmi tikus

saya dan Diana

Oliv,Carlo,saya,Maktal dan Oka nyasar

Carlo,saya,Maktal

Randi memproklamirkan betapa jeleknya dia










THE END



Nb: Fotonya ada di Oliv sebagian
Wish Mita,Intan,Tasya and Ayu come with us :')

No comments:

Post a Comment