Friday, November 19, 2010

Voli atau Kekerasan ?

Gila ya judulnya kayaknya penuh dengan konflik, padahal ga ada apa apa cuma biar seru aja (?) . eh kemaren hari jumat saya ga ada inspirasi buat nulis blog,jadi nulis lirik aja, jadi hari ini lagi ada inspirasi, tapi kejadiannya kemaren,kenapa ga ditulis kemaren ya? sediiihh..


kemaren kan Jumat , jadi ada pelajaran Olahraga... terus materi hari ini adalah voli. kelas 8C udah ketinggalan gara gara hari jumat itu ambil rapot, libur,nonton dokumenter gitu gitu jadi ketinggalan pelajaran bu Derma deh, yasudah hari ini baru mulai materi voli-nya.


nah kelompok saya ada : Diana,Mita,Anton(Intan),Tasya,dan Cecil . jadi latihan sekarang, oke yang passing Anton duluan..



ayo pertama tama ke Mita,


DUK!


sukses!



ayo sekarang ke Tasya



DUK!


wow Tasya, ini bukan main basket,jadi kalo mukul bola voli itu kedepan,bukan ke belakang terus kena ring basket hampir masuk ..
eh tapi tadi hampir masuk,jarang ada orang unik seperti Tasya.



oke sekarang saya.


DUK!


asik sukses



sekarang Diana..



"Nih liat nih artis Hollywood main voli pantai" kata Diana sebelum memukul bola.



DUK!


yah melenceng ke samping, udah gitu gayanya beneran hampir merosot kayak voli pantai.. wow



ayo Cecil sukses ya..



DUK!



bola melencng lagi sayangnya sodara sodara..


jadi kita mengulang lagi.. ayo dari Cecil sekarang..



DUK! yah lumayan melencengnya ke kotak pasir di ujung sono noh


ayo artis hollywood Diana Choirrunnisa..



DUK! "Diana kok mukul kebawah sih?"


"Tau nih giliran Anton passing ke gua aja kebawah mulu! kesel!"



"ehehehe peace di."


dan saya..


DUK!


oh! kena muka saya! cepat ulangi ton! kurang ajar kau! ngapain kau sujud sujud he?!


SWIIING *bola melambung*


'lihat pembalasanku ton!' *dalem hati'

DUK!


wuush ..bola terlempar jauh, Anton masih bengong, saya menaruh tangan (gaya hormat ) tanda melihat seberapa jauh bolanya dan



DUK!



bola terpantul ke kepala Ika, saya cengo lalu sujud2 gaya Anton tadi.pasti sakit, Mita ,Tasya, Diana, ngakak, sementara Cecil bingung



sekarang Tasya..


bola melambung pelan..


DUK!


melenceng kearah ring..


"masuk masuk masuk" *kata mita*


sayangnya tidak masuk sodara sodara malah melenceng, dan sekarang pun saatnya Mita,



wuuush


DUK! oh kalau mita pasti selalu sukses.


nah anak anak, dari postingan singkat dan ga jelas ini, kita dapat memetik hikmah bahwa, kalo mukul bola voli harus kira kira,jangan sampe kena kepala temennya.. apalagi ga minta maaf,jangan ikuti saya, minta maafnya pas udah mau selesai materi passing nya...



sekian..

the end.


any question (?)

No comments:

Post a Comment