Tuesday, November 16, 2010

Naruto Arena






wkwkwk cacat padahal udah Anbu, karena stress jadi di reset, balik lagi ke Academy Student. woke tadinya reyhan membuat tim bagus yaitu :



Chiyo (S)
Kin Tsuchi
Sakon



eh abis itu mulai kalah kalahan sehingga reyhan mengubahnya menjadi :



Kin Tsuchi
Rock Lee (S)
Kankuro



wah saya kan lope lope sama Kankuro tapi sayangnya o sayangnya.... saya ga bisa cara make strategi-nya.... yaudah diganti jadi yang tadi lagi... terus ngubah lagi jadi



Hoshigaki Kisame
Kyuubi Naruto
sama satu lagi saya lupa apaan..



dan malah tambah parah sehingga winstreaknya ancur. wuwuwuwuw ... eh masa ya saya dulu pake


Chiyo (S)
Tenten
Uchiha Itachi


masa menang mulu sampe winstreaknya +12 tapi itu dulu pas masih masa masa kejayaan... eh tapi sekarang tau dah saya pake tim itu lagi tapi malah kalah kalahan.. jadi intinya saya mikir dari tadi tim bagus apaan...


em... kira kira apa ya?


saya tadi coba



Tenten
Mitarashi Anko
Nara Shikamaru (S)


untungnya di Quick Game jadi ga ngaruh sama winstreak-nya... eh saya ga liat Balance Update nya Anko taunya yang Dual Pin udah engga affliction lagi . intinya saya kalah gara gara entu tuh lupa liat update -nya. Tapi saya keabisan akal . berhubung saya lagi pake Shikamaru , eh saya dapet ide.... tapi idenya rada oon sih ya .. tapi ngeliat mukanya Shikamaru jadi rada ada akal...



Yoroi Akado
Temari
Nara Shikamaru (S)


wow! wow! keren tau saya menang mulu pake tuh ber3... tapi saya rada gimana ya itu sama yang cewe satu satunya sama cowo yang paling bawah......... ehem ehem eh beneran saya menang mulu walaupun kalah kalah dikit lah saya sampe stress nih naro sendok depan laptop terus tancepin ke modem .. ini idenya reyhan .. masa kata om saya , saya stress.




ah shikamaru sama temari daritadi kerjasama mulu nih . tahukah anda saya itu cemburu (??) tidak.udah gitu kalo lagi sekarat, sekaratnya barengan lagi. kalo yoroi kan mamen darahnya ijo mulu.






hore mameen udah Genin!

terimakasih kalian bertiga sudah membuat sendok ini berguna!





eh shiron imut ya di avatar saya.. kalo berubah jadi naga .. beuh serem . ah udah ah saya cuma mau ngepost itu doang . dah

No comments:

Post a Comment