Saturday, November 13, 2010

ordinary story...like always

Halo para manusia yang sialnya mengunjungi blog saya.. kembali lagi dalam acara gajelas tapi dijelas jelasin. tapi saya gatau nama acaranya apa. tanpa babibubebo dan mamimumemo , mari kita mulai dongeng cinderella nya (?)

Hari Sabtu 13 November 2010 ada cerita sederhana tapi rada unik dari kehidupan sang komikus abal ini , siapa lagi kalo bukan Naomira Hawkeye (hah?)


Jam 11. niat saya adalah mau ke sekolah untuk membantu Ndaru latihan upacara sebagai pembaca teks "Janji Siswa" yang kebetulan saya mengundurkan diri dari tugas itu karena suatu masalah yang tidak boleh diceritakan. kalo diceritakan anda pasti pusing denger cerita saya lalu pingsan.

Tapi.... setelah saya sampai... saya malah menemukan Tiara yang sedang bengong menunggu Mita di depan lapangan seperti sapi ompong. Lalu tidak lama kemudian Diana keluar dan memanggil kita semua untuk masuk kedalam 8A yang ternyata sudah di penuhi oleh kentang kentang rebus alias anak anak peserta LDKS OSIS tahun 2010-2011 .

Saya pun masuk dan disambut oleh teriakan lebay dari Randi

"MIRAAAAAAA"

"RANDIIIII"

oke bubar.


dan setelah itu saya masuk.. ternyata,petugas upacara yang sudah datang hanya Tasya,Oliv,dan si kunyuk Randi. padahal sebelumnya saya sudah sms Carlo dan Ndaru untuk datang.

dan tidak lama kemudian Carlo dan Ndaru pun datang.


Setelah itu... kita mau latihan tetapi tetapi tetapi.. bendera latihannya ada di ruang guru dan secara kecelakaan ruang gurunya di kunci. terpaksa.. kita pun dengan bodohnya malah tidak melakukan apapun dan malah menonton persiapan peserta LDKS...tentu saja dapat untungnya yaitu dapat permen kino dari kelompok Karen. Wow jangan salah. saya dan Randi paling banyak ngambil permennya. Yang jelas bukan rasa stroberi.


Lalu kami mencoba pergi ke lapangan. Saya,Oliv,Carlo,Tasya,Randi sementara Ndaru masih di kelas. Saya,Carlo dan Tasya jalan bersama . sebenernya Carlo nge lenjeh jadi dia jalan sendiri dan saya sama Tasya. dan Randi Oliv sudah lari duluan...bukan ke lapangan tapi malah kebablasan ke arah MC.... lalu...brak brek brok! Randi dan Oliv lari dengan gaya panik kemudian dengan reflek kami pun ikutan lari karena Randi teriak "Babe!babe!" ........*hening*


Kemudian sudah jam setengah 2 kurang. saya mulai stress karena Randi,Oliv dan Ndaru yang saat itu sedang mengambil bendera dirumah Ndaru, lamaaaaaaa sekali balik ke sekolah. mana jam 2 les piano pula. dan akhirnya terpaksa saya,Tasya,Carlo menunggu jamuran di sekolah.


*beberapa menit setelah jamurnya dibasmi*


Randi,Ndaru,dan Oliv datang dengan sorak sorai (yang dibuat oleh Randi sendirian) yang sangat meriah sampe membangunkan kucing sedang nge galau . eh galau apa sih? lanjut lah.

kemudian kami pun langsung berlari dengan gaya lenjehnya Carlo ke lapangan lalu langsung latihan.

Baru 15 menit latihan dengan hasil :


1. Ndaru masih kagok berjalan
2.Ndaru masih pake jalan di tempat
3.Randi masih cengar cengir sana sini
4.Oliv masih bergaya sebelum jalan

dan yang paling parah : Benderannya masih suka kelibet libet


dan tadi ada bapak bapak jatuh dari motor, dan saat kami bengong....... pak burhan sudah menolong nya terlebih dahulu sementara kami telat dan Ndaru nginjek kucing -_-" lalu Oliv sudah sampai didekat pak burhan tapi malah bengong.. dan krik..

krik




lalu .....




ah gaenak bagian sini..





TIK TIK TIK


eh kalo di lagu kan suara gerimis gitu tau


jadi ..


gerimis pun tiba dan ada satu lagi alasan sih. tas Randi dan Oliv ketinggalan lalu kami berlari sebelum hujan pun keburu deras...sayangnya gerbang sodara sudah dikunci sodara sodara! bagaimana ini? ya manjat.. tapi sialnya malah tidak bisa padahal saya sudah tutupi bagian yang terlihat oleh umum .. jadi mereka mengambil sisi lain dan Randi yang berhasil manjat lalu berlari mengambil tasnya dan Oliv , kemudian tepat waktu! Hujan pun deras dan kami panik lalu tiba tiba..


"NGUMPET DISITU AJAA!!" teriak seseorang diantara Randi,Tasya,Carlo,Oliv,Ndaru saya tak tau saat itu pikiran saya hanyalah berteduh karena saya baru sembuh -_-"

tau ngumpet dimana?


di beton bahan bangunan yang ada bolongan besar itu.....



krik.......

krik........

kreatif ya?


yah daripada berlari ke warung keburu hujannya tambah deras sekali. benar2 deras. lalu kami pun benar benar berteduh disitu. Saat itulah kami merasa bahwa kami itu sedikit kreatif dan sinting dan gila dan oon dan apalagi deh... lalu sialnya atap beton itu bocor dan kami harus menutupnya dengan daun daun. benar benar kreatif -__-" setidaknya ada ruginya juga yaitu rambut kami yang mepet dengan atap itu terkena pasir.. setelah itu ada bencana yang menimpa kami sehingga kami harus pergi dari sana.. oh bukan karena ada anjing yang masuk ke beton lalu pipis tentunya...


kami pun berlari ke warung.. tentunya ujan ujanan jadi kami semua basah kuyup.. lalu sruk. Oliv,Tasya,dan Ndaru mengeluh karena rambutnya terkena pasir. Saya , Carlo dan Randi malah santai saja dan masalah kami adalah kedinginan . Bagaimana tidak? Hujan tadi deras sekali.. tentu saja kami ber 6 kedinginan. Bodohnya saya malah membeli 2 Aqua gelas yang dingin.


karena saya kembung. saya menyemprotkan aqua dingin itu ke wajah Randi,tadinya ekspresi Randi marah tapi setelah itu...

"Seger mir.."

krik

dan saya pun terus terusan menyemprotkannya sampai habis ke wajah Randi dan saya membuang gelasnya..


Lalu Randi memungut gelas aqua yang sudah dibuang seperti pemulung akut tepatnya kemudian mengisi gelas tsb dengan air hujan dan di guyurkan lagi ke kepalanya.

Tasya dan Oliv pun ikut ikutan Randi sementara Carlo menjadi gantungan tas lalu Ndaru kebelet pipis.


Dan kebetulan ada air mengalir yang dialirkan lewat bambu dan Randi dengan semangat 45..eh 2010 .. mengambil air itu walau kepeleset sedikit dan berteriak "Yang bantuin gua,gua kasih niiiih"


Dan voila saya baru ingat bahwa saya les piano dan saya pun mengambil hp saya dan...


ada sms dari Reyhan adik saya


"Guru piano kamu ga masuk jadi gausah les"


Mameeen ini hari hoki saya.


langsung Randi,Oliv,Ndaru,Carlo,Tasya pun tepuk tangan karena kagum. saya pun membanting hp saya (?)


Setelah itu memang saya lagi stress dan ga sadar kalau saya baru sembuh.... saya dkk ujan2an kecuali Carlo yang menjadi gantungan tas.....

dan saya kembali berteduh sementara mereka (minus Carlo) masih ujan ujanan lalu Ndaru...


"Aduh gue jadi inget pacar gue..." seru Ndaru (keras) sambil melempar gelas Aqua yang kemudian saya praktekkan itu 3x....



setelah ujan reda (yang ada petir) kami pun berjalan entah kemana... tadinya mau graci .. ini ide Randi . kata Randi ia mau mengeringkan rambut pake handdryer di McD . Tapi ujung ujungnya rencananya mau kerumah saya yang disetujui semuanya kecuali Carlo tapi akhirnya ikut ikutan juga.


Di perjalanan...


petir masih menggelegar dan yang paling santai itu saya,Randi dan Carlo sementara Tasya dan Ndaru ketakutan dan Oliv hanya menutup kuping.

lalu..


JEDER!!!!!


"waaa!" Ndaru teriak lalu berlindung dibawah pohon dan Randi pun bilang


"Ih gua bingung sama Ndaru, orang mah kalo ngumpet dari petir dimana gitu ini dibawah pohon.. malah tambah kesamber odong!!" seru Randi.

"Iya kenapa ga di tong sampah aja ? "


krik



sunyi




Oliv mulai menggila menggerakan pohon sekitar dengan Carlo


Tasya masih cari mati karena bermain hp disaat petir petiran (?)


Randi masih marah marah karena hp nya dimainkan ...


dan saya masih bengong memikirkan Shikamaru dan Temari (?) -__-"


kemudian bodohnya, saya malah melenceng kerumah mbah saya ...dan akhirnya kembali lagi..



lalu naik S15 dan berbincang bincang sedikit.



Carlo bertanya : "Randi elu dirumah mira sampe jam berapa?"

Randi menjawab : "Sampe kering.."


*hening*


Tasya masih menghitung uang untuk membayar angkot yang ternyata harganya 2000! harusnya 1500! dasar abang angkot merepotkan! saya sumpahin ban nya muter!



lalu kita nyebrang dan sampai kerumah saya ternyata ada om saya dan kakek saya sudah pulang..

kami langsung menuju ruangan piano saya. request Oliv : "Canon Pachelbel" yaudah saya mainin deh. terus ujung ujungnya Randi joget pastinya lalu latihan bendera lagi . aneh ya latihan dirumah saya.

kemudian ditutup oleh duet saya dan Oliv saya sebagai pengiringnya dan Oliv sebagai penyanyi menyanyikan lagu Baby dan karena Randi ... video yang sudah hampir *ehm* sempurna.. saya kagok dan Oliv pun kagok lalu ancur. dhuar.


Intinya hari ini seru......



dan saya ga jadi tidur dan malas malasan.




Merepotkan...



Tapi asik.....








THE END!

No comments:

Post a Comment