Saturday, October 9, 2010

Cergiello Fantasy - Characters Part 3

Erasmus Hugo

Nama Lengkap : Erasmus Justus Junior Hugo
Umur : 25 tahun
Tanggal Lahir : 10 Oktober


Erasmus Justus Junior Hugo, anggota DXF berpangkat Jenderal yang terkenal dekat dengan pangeran Bastian,ia adalah pimpinan kelompok 1 alpha beranggotakan 4 orang. 1 : dirinya sendiri sebagai pemimpin , 2 : Kolonel Akita Yuki , 3 : Letnan Satu Maraville Ignatius , 4 : Letnan Dua Vera Xanthopan.
Erasmus dan anak buahnya diutus ke Perancis untuk menjemput Pangeran Bastian,Pangeran Walter dan Lord Cergiello, dimana mereka diundang ke pesta dansa istana Concetta oleh Putri Cygnus Concetta.

Erasmus terlihat pucat dan murung saat Bastian melihatnya di pesta dansa, terakhir Bastian lihat,Erasmus masih semangat dan walau wajahnya dingin, tapi ia masih menebar senyum sana sini sehingga mengakibatkan para wanita tergila gila. Maraville menjelaskan pada Bastian bahwa Erasmus melamar bawahannya Kol.Akita Yuki,namun sayangnya, lamarannya ditolak dengan jawaban yang sedikit menyakitkan hati Erasmus. Yaitu peraturan dalam DXF.

Erasmus perlahan melupakan kejadian itu dan kembali menjadi normal.

Saat penyerangan Cergiello oleh Magnum Maximus di malam hari, Erasmus lah yang mendengar suara tapak kaki yang tidak biasa, kemudian feeling nya mengatakan bahwa itu adalah demon, ia pun membangunkan Maraville dan mendobrak pintu kamar Cergiello bersama Hazelino yang sudah berada di depan pintu terlebih dahulu.

Erasmus sudah siap sedia mengeluarkan pedang nya dan begitu juga Maraville yang mengeluarkan Tokalevnya, tetapi Magnum sudah lenyap dan meninggalkan Cergiello yang pingsan.

Erasmus yang paling terkejut saat menjalankan misi ke goa Arcer bersama timnya,ketika mereka berpencar, Erasmus mendengar teriakan wanita yang dikenalinya,tentu saja itu adalah Akita Yuki , wanita yang dicintainya, melawan demon sendirian . Ditambah lagi, demon itu adalah Flame Demon. Erasmus pun menunjukan bakat pedangnya melawan Flame Demon itu. Tapi akhirnya Flame Demon bernama Arfonne itu pergi.

Semenjak kejadian itu, Erasmus melihat banyak perubahan dari Akita. mulai dari keseringannya menangis di kamar mandi apartemennya.



Miring
Akita Yuki

Nama Lengkap : Akita Yuki
Umur :24 Tahun
Tanggal Lahir : 9 November


anggota DXF berpangkat Kolonel, Akita Yuki, kelompok 1 alpha, bawahan Jendral Erasmus Hugo.

Akita Yuki adalah sosok wanita yang tomboy, ia sangat lincah dan cekatan, orang orang pun sempat bingung ia itu wanita atau laki laki, karena potongan rambutnya yang cukup pendek.

Kolonel berkebangsaan Jepang ini masuk ke DXF kemudian dimasukkan ke tim alpha 1. disanalah ia bertemu Erasmus,Maraville,dan Vera yang menjadi rekan satu tim nya,dan Akita jatuh cinta pada Erasmus.Mengingat peraturan di DXF, Akita hanya bisa menyimpan perasaannya itu.

Erasmus meminta Akita menjadi pendamping hidupnya, tentu saja Akita sudah menunggu hal ini sejak lama, tetapi mengingat pangkat mereka dan peraturan DXF, Akita terpaksa menolak Erasmus yang menjadi tamparan keras bagi Erasmus.

Akita diundang ke pesta dansa Concetta di Perancis bersama tim nya untuk mengawal pangeran Bastian,Pangeran Walter dan Lord Cergiello. Saat itu Erasmus memberikan cincinnya untuk Akita.

Akita dan tim nya pergi menjalankan misi ke goa Arcer,dan saat berpencar, Akita bertemu seorang Flame Demon bernama Arfonne , yang katanya ditugaskan oleh pimpinan untuk "menariknya" bersama mereka. Akita tidak mengerti yang dimaksudkan oleh Demon itu, ia pun langsung mengeluarkan machine gun nya dan menembak Demon itu.

Sayangnya peluru tidak mempan pada Arfonne. Arfonne pun menggigit Akita, anehnya, Akita merasakan hal yang tidak biasa pada dirinya. Erasmus pun datang menolong Akita.

Akita pun menyadari bahwa ada sesuatu di pundaknya : tanda demon. Ternyata Arfonne menginginkannya ia bergabung dengan demon. Dengan begitu, ia adalah incaran ke empat setelah bastian,walter,dan cergiello.


Maraville Ignatius

Nama Lengkap : Maraville Ignatius
Umur : 25 Tahun
Tanggal Lahir : 5 Juli

Maraville Ignatius,salah satu anggot DXF berpangkat Letnan Satu yang dikelompokkan bersama Jenderal Erasmus,Kolonel Akita dan Letnan Dua Vera, di dalam kelompok alpha 1.

Maraville adalah orang yang pintar berkomunikasi dengan orang sekitarnya,ia juga dapat mengotak atik alat komunikasi, maka dari itu ia mendapat tugas sebagai penerima informasi dari radio dengan bantuan walkie talkie yang dipengang oleh Vera sebagai penyamar.

Maraville terkenal ramah dan berwajah anak kecil, maka dari itu anggota DXF lain tidak percaya bahwa ia mendapat pangkat Letnan Satu.

Ia dan rekan setim nya ditugaskan ke Perancis untuk mengawal Pangeran Bastian oleh Presiden DXF.

Maraville - lah yang menjelaskan ke Pangeran Bastian kenapa Erasmus begitu murung saat di pesta dansa Concetta di Perancis.

Maraville juga ikut membantu Erasmus saat penyerangan malam hari di kamar Cergiello. Sayangnya mereka tidak tau siapa yang menyerang karena Cergiello tertinggal pingsan dan penyerang yang diduga "demon" oleh Erasmus sudah lari.



Vera Xanthopan

Nama Lengkap : Vera Xanthopan
Umur : 25 Tahun
Tanggal Lahir : 20 September

Letnan Dua Vera Xanthopan, anggota DXF tim alpha 1 pimpinan Jenderal Erasmus Hugo ini memiliki karakter yang sangat berlawanan dengan rekan wanita setim nya, Kolonel Akita Yuki.

Wanita ini tidak terlalu tomboy seperti Akita, hanya saja Vera sangat sensitif. Tetapi diantara rekan rekannya, Vera lah yang sering mengusulkan ide dan rencana untuk dilaksanakan di misi misi yang mereka terima dari Presiden DXF.

Vera juga berperan sebagai penyamar , dan berkomunikasi dengan Maraville lewat walkie talkie,jadi Maraville tinggal menyatat hal yang didapat Vera, jika perlu, menyambungkannya ke headset Erasmus dan Akita supaya mensinyalkan untuk menyerang atau beraksi.

Sebagai wanita, ia sering mengajak Akita untuk belanja, tetapi Akita sering menolaknya karena tidak tertarik, tapi diakhiri oleh paksaan Vera dan menariknya untuk mengantarnya.

No comments:

Post a Comment