Friday, October 22, 2010

What is this?

Jika 8C itu, berisik sekali dan memang ya saya tidak tahan dengan suasana menggelegar nya itu yang membuat guru guru harus mengeluarkan kesabaran tingkat tinggi.

bagaimana cara mendiamkannya?

cara pertama, kata pak toha ambil lak ban biar ga berisik. kalo udah ada lakban nya jadi anak anaknya diem kan takut di lakban. tapi masalahnya, pasti kalo setiap pelajaran pak toha, lakbannya lupa beli .jadi rencana ini dibilang gagal. bagaimana kalau mengunci mulut dengan gembok rumah saya? wow jadi harus ditindik dulu. kata emak kalo ditindik selain di kuping (buat cewe) itu kurang bagus, berarti kalo bibirnya bolong nanti jadi ga indah lagi. coba satria.


kalau cara saya dan anton dan carlo, mari kita pindahkan cewe dengan yang cowo.


tapi bu endang coba coba berhadiah mindahin posisi duduk kursinya aja.dengan perhitungan fhiagfaskgfshksksgcksg


jadi kelasnya tambah berisik. karena ramuannya salah.


coba ikuti saran naomira. tergantung kalo misalnya cowo cewe terus deket abis itu makin rusuh.


nah kalo saya duduk sama carlo saya bisa nyontek mtk dan ipa. tapi dia nyontekin inggris dan musik saya. berarti intinya sama aja sama sama ga bener.tapi kan carlo jago gambar berarti kita bisa bikin komik bareng ntar kita publikasikan kalo laku.


kalo mita duduk sama rafli. raflinya bsia ketularan pinter alias rafli nya nyotek mita melulu. tapi kata bu endang rafli kalo mau duduk sama mita harus pinter dulu berarti rafli ga pinter dong?

kalo diana duduk sama randi yang ada kelas itu hancur karena mereka berantem mulu. mending diana sama achyar aja. nah randi sama anton yang bisa mengendalikan situasi. secara, intan atau anton adalah seksi keamanan. berarti intan itu seksi .


kalau maktal ma.. sama salsa aja biar diem. kan kalo dia melucu,salsa bisa kehilngan kendali dan menaboknya. saya mengatakan ini, karena saya pernah jadi korban! bayangkan! saya bilang "kevin" tapi dia malah menanggapi "gunardi" jadi dengan tangan seberat 2 ton (lebay) itu dia menonjok pipi saya. saya reflek marah marah dengan tablonya.


kalo saham sama naomi jessi,. kan saham waktu ulangan plkj teriak "ah naomi.. jangan tinggalkan akuu" yang membuat bu nora diam tnpa kata. maksudnya saham adalah naomi jessi bukan naomira hawkeye. nah bu nora ngeliriknya ke saya berarti salah alamat bu harusnya di jalan situ mari saya antarkan. saham itu mau nyontek jadi ga mau diitinggalin.


wah kalo satria berarti sama siapa ya? o ya sama resti di pojokan.


jadi rianto bagus harus disingkirkan dari situ karena dia duduk sama siapa aja tetep aja lebay berisik dan autis. jadi intinya rianto adalah anak yang nakal. anak anak tidak boleh mencontohnya.


oiya ayu kan minggu depan mau pindah. jadi ketua kelas nya harus ganti. sayang sekali. ah saya tidak mau begitu. harusnya ayu masih disini. ayu oh ayu.


eh masa tadi adek saya main dead rising terus naik mobil , nah zombie zombie nya itu banyak banget terus ditabrakin semua. terus kan saya bilang tuh kasian zombi nya ditabrakin.. emang mau reyhan di tabrak gitu kan mati. zombinya kan juga punya perasaan , punya keluarga, punya teman teman yang ditinggalkan. eh tapi kok zombi jahat ya kan padahal dulunya manusia. berarti yang membuat zombi itu jahat.


kata papa ga boleh main game yang tidak mendidik. tapi kan rata rata game itu tidak mendidik semua. mendingan main barbie dah rey tapi saya ga suka abis terlalu feminim kan situ feminim jadi main barbie aja. tapi kata reyhan barbie ada ciumannya jadi sama aja ya ga mendidik. emang ada ya? berarti reyhan pernah nonton.

terus kata reyhan main toy story aja. oiya kan toy story mainan ya jadi nya kalo bunuh bunuhan gak keluar darah. tapi kan sayang itu mainannya udah beli mahal mahal dirusakin.


mendingan main eternal sonata, mimpinya chopin sebelum meninggal. ada chopinnya loh tapi versi kartun. ya kan kalo versi asli tidak dapat persetujuan dari chopinnya.ntar sutradaranya takut. oiya itu mimpinya pake nama nama piano kayak beat allegreto dll. emang mimpinya kayak apa ya saya ga pernah main abisnya ga sempet beli.


eh carlito yang di dead rising tenyata adalah psikopat. masa adeknya sendiri ditembak. tapi kena kakinya. ah parah banget ya terus si brad dikuncciin diluar padahal diluar kan ada zombie jadi bradnya mati. lagian zombi nya kan bisa ke restoran buat beli makan. ngapain ya makan manusia kurang kerjaan banget.


eh masa kata om saya film halloween itu pas masih kecil psikopatnya pernah diceburin di sungai, terus dikerjain temen temennya, diejek dihina. tapi kan ada sebabnya juga di cemplungin di sungai. siapa tau belum mandi.

oiya yang main halloween itu freddy atau jason si? kata om saya jason tapi kan kalo ga salah jason main di friday the 13th. berarti entu freddy ya? jason yang pake topeng kan kata adek saya kalo dibuka topengnya muka nya ancur makanya dia malu. kalo freddie mukanya ancur aja ga malu terus kukunya panjang. eh tapi freddy idungnya kan mancung. berarti jason idungnya pesek jadi malu.


coba deh liat idungnya randi. kan itu kejedot kebelakang tau. kata maktal idungnya randi pas masih bayi, dia jatoh terus idungnya kejedot jadi begitu.

kalo dewi kan penggemar hidung saya. katanya hidung saya mancung , hidungnya pesek. tapi dewi mancung ah . ampe ampe diukur sama dewi. katanya idungnya gina 2,7 cm, idungnya dewi 2,3 cm. kalo emeh 1,7 cm. ga ada tulang idungnya dong.


wah masa kemaren aqila,zahra,putri,dll nyanyi pergilah kau keren deh kayak orkestra nya erwin gutawa. tapi kemaren saya nontonnya orkestra adi m.s tapi saya lagi makan ayam kecap. kata emak saya , saya harus makan makanan ketring


wow.


eh barusan reyhan ngalahin larry the butcher. masa larry ompong depannya . si larry narik narik carlito. psikopat vs psikopat jadinya. terus si carlito di gantung, mau dijadiin daging alias dipotong. eh si frank dateng, dikirain larry pelanggan. oon yak padahal mau nanyain carlito pasword facebooknya . eh twitternya. terus frank ngalahin larry,pas gitu si carlito diselametin abis itu mati ngasih kalungnya ke frank suruh kasih ke isabela adeknya.eh mati deh.


terus isabela nangis ngeliat kalungnya, isinya foto mamapapanya. eh abis itu paswordnya tenyata papa mama.


berarti psikopat itu sayang mama papa.



wow.

No comments:

Post a Comment