Saturday, October 16, 2010

A Random Story



Randi : Halo namaku Randi Hasiholan, atau kalian bisa panggil aku Randi Simbolon. ingat ya, SIMBOLON bukan SI BUNGLON. aku punya kembaran namanya Rando. tapi aku lebih UNYU UNYU UNYU.


Carlo : Randi hidungnya kejedot kayak Tonton belagu. Unyu kan a***** ndi.


Randi : Gua tau car elu itu sirik sama gua yang UNYU ini *naro 2 telunjuk di pipi* tapi gua ga lenjeh kayak elu ya car. gua itu berani jual CANGCIMEN . daripada elu car. LENJEH. iya ga nenek Tsunade?




Ayu : SIAPA YANG LU PANGGIL TSUNADE HA? SIAPA? TATAP MATA SAYA! BUKA!

Randi : Ampun buketu, aku ini anak UNYU...

Ayu : Cih lucuan juga om oji.
Oji : Ah makasih nenek Tsunade
Ayu : JANGAN PANGGIL GUA ITU!!!





Randi : Dengan kekuatan bulan dan starbucks coffee yang baru gua beli semalem,kusingkirkan Oji dari UNYU LIST. *bruaagh


Mira : Wets apa tuh lewat? OJI?! MUKA LU NAPA?
Oji : AH ! SIAL GUA KENA KUTUKAN RAJA UNYU!
Anton : Raja Unyu? Pasti Randi yang abis roll belakang terus pusing itu.



Rafli : Hahahaha mukanya Oji ganteng. Ji, jadi maho an gua yuk
Diana : Anak anak dibawah 12 tahun ga boleh lihat adegan maho ini ya.. *tring



Mita : Eh itu foto dirumahku loh . Ada yang nanya ga? *ting ting



Randi : ih? siapa ya?rumah lu? ah haaa




Mita : Ndi....




Carlo : Eh siapa saja lihat maktal ga? aku kangen sama maktal. galau nih galau




Mira: Oh ya maktal mana ya? sayang banget padahal ada kue nih . masih segar walau abis kena wajah oji
Oji : Muka gua udah kinclong coy pake semir sepatu
Anton : Gua makan jatahnya deh




Diana : Gua cari dulu ye.


Mira : Perasaan Carlo berubah menjadi anak kecil, coba saya pakai kacamata saya.

Carlo : Mira, saya itu anak berusia 14 tahun yang menanti adnya santa clause. DAN SAYA DAPAT KADO MIR! BAYANGKAN!! ISI NYA ADALAH.... foto orang maho?




Diana : Ah akhirnya gua dapetin Maktal. ga sia sia perjuangan gua . makasih ged
Iged : Yoi
Maktal : LEPASIN GUAA!! Gua masih nyusun rencana untuk PDKT nih!
Diana : Diem lu! gua udah jatoh ya tadi!

Mita : ha? jatoh? pantesan tadi ada bunyi SROOOT . ternyata Artis Hollywood jatoh
Diana : Mita jaat




Rafli : Eh Oji sayang. Kamu tau ga cara menunjukkan angka 3 dalam jari
Oji : gini. pertama kamu keluarin jari telunjuk,jempol,lalu kelingking. dan METAAL
Rafli : Ah oji kamu pinter sekali,lebih pinter daripada opek. ah ai lop yu so much oji.



Mira : Oh jadi itu conversation asli dari foto yang didapatkan Carlo Gabriel. gua jadi ga nafsu minum .
Ayu : Anak anak, dari cerita diatas, kita dapat memetik bahwa Rafliansyah Arafat dan Fauzi Ahmad Mubarok adalah maho. Sekian.



Randi : Dan Randi tetap UNYUUUU. Belilah cangcimen!


THE END (?????)

No comments:

Post a Comment