Sunday, October 24, 2010

Ga punya pulsa

Adik adik Kakak kakak Sodara sodara Bapak bapak Ibu ibu Nenek nenek Kakek kakek Buyut buyut Uyut uyut.


Jadi saya hanya mau numpang lewat karena saya memang lagi kurang kerjaan di malam senin yang harinya adalah hari Minggu dan besoknya adalah Senin dan artinya saya harus back to school yang artinya kembali ke sekolah. udah ah berbelit belit.

oiya kan besok ulangan Plkj,Ips,Seni Musik dikasih tau. wah kalo nilainya ambruk gimana ya? wah weh woh bisa heboh nih serumah.


eh kan saya ga punya pulsa tau.. padahal 2 minggu ini saya nabung. buat beli buku sejarah,komik,sama entu kaset xbox eternal sonata. itu kan ceritanya mimpinya frederic chopin pianis kesukaan saya sebelum meninggal.


terus smsnya jadi saya terlantarkan semua.



eh abis entu saya merasakan sesuatu . taunya emang gitu. tapi apa ya? oo ternyata gigi saya patah lalu mirig.



jadi... initnya saya mau mengumumkan sesuatu. ahim




Perhatian

Saya ga punya pulsa. Saya bukan orang yang kaya, kalaupun itu kaya, itu orang tua saya. Jadi intinya saya membeli pulsa dengan uang tabungan saya dari hasil uang jajan saya yang diberikan orang tua saya. Saya bukan orang yang banyak uang tabungannya yang jikalau pulsa habis langsung beli lagi. Saya sedang menabung untuk membeli 3 barang yang saya inginkan tanpa harus meminta ke orang tua saya. Saya juga mau mencoba mandiri.

Intinya maaf kalau smsnya ga dibales. Keberatan? Gausah sms aja :D

Terus saya juga lagi males smssan sih ya sebenernya karena lagi dalam misi menaikkan nilai :O.



Sekian dari saya.

Naomira Hawkeye

No comments:

Post a Comment