Friday, October 1, 2010

birthday 011010

wkwkwk saya lagi stress hari ini. mau tau kenapa? ya memang manusia dilahirkan tidak sempurna makanya saya stress

oo ya saya punya cerita mengharukan tadi pagi di sekolah. ahem ahem jadi hari ini tangal 1 Oktober saya ulang tahun bersama dengan Kazuki Jumonji dan Hari Kesaktian Pancasila prok prok prok

sampai di sekolah .


ting ring tring datar- biasa aja. wow ada zahra syifa. haloooo! wah oka itu oreo ngga nyolong kan? oo kalau begitu kita bisa memakannya karena ini tidak haram.yaga zah? ngga. fine kita putus zah.

ooo kita ke kelas 8C. kita bisa melihat sebelah kanan kita terdapat 3 anak bocah yang mencari kebahagiannya yaitu ristha qilah dan satu lagi saya lupa enje saya pikun. meleseh dengan gaya seksi berbaju muslim (lah?) lalu qilah mengucapkan dengan wajah terharu (???)

wow ada orang.. siapa ya? oooh mitaa..


....



..


mit jangan ngambek dong..sedii~ (kata katanya mita)


wow ada dece . hai dece. muah apa apaan ini kau maumencium ku ce? saya sudah setia pada rininta ayu kurniawati similikiti seleketep prikitiw weleh2 lawalalala kopet alvin landreffon . remember that name ok (artinya apa ada yang bisa jelaskan?)


oke kita olahraga, sayangnya tidak ada bu derma sodara sodara. baiklah kita berdoa. staminha minha wek wek waka waka wek wek staminha minha zangalewa anawa aa staminha minha ee waka waka ee staminha mina zangalewa its time for africa udah ah cape ntar ujung2nya ngulang lagi

kita ganti topik... wow jelankung... pada malam jumat kliwon. oke kita nyanyi mbing bo .

sudahlah saya muak! saya ingin pergi dari tempat ini. oka sudah gila! ia melempar batu dan mendribble nya lalu masuk ke ring!

hai maktal randi bagaimana kalau kita bermain ajang melempar buah kecil itu ke pohon

okemir.

maktal siap.. yak . loh kok malah ke belakang ya?

wah lanjutkan kita sekarang mau menyomblangi randi dan carlo semoga langgeng amin aw aw aw gausah malu gitu randi. eh jangan nangis! maktal ! p3k!


oke kembali ke kelas.


em pelajaran bahasa indonesia.

wuih brutal sekali ya ya ya benar brutal sekali.

saya dituduh mencontek ke kambing oleh bu endang. wah bu ini penghinaan bu. saya juga dibilang males. bu... itu kenyataan! (??)

apa apaan mita kamu bilang bilang kalau nomor 4 saya itu salah. mita dengar ya mita. sebagai adik kamu dari mama papa roy mustang dan riza hawkeye , kenapa kamu beginiin aku mita . jawab mita! liat mit, jidat,lantai,jidat,lantai,jidat,lantai JEDUK! tolong ambulance please


wow saya sepertinya merasa tersindir di kelas ini. bu . saya tau bu. saya tau saya ganteng makanya banyak fansnya tapi please bu endang yang cantik, rafli sudah punya pacar bu. dan saya tidak suka dengan rafliansyah arafat caplang tua hinggap di jendela itu bu. jadi tolong jangan cengin saya bu takutnya ada yang marah..

em em em sepertinya saya mulai merasa panas . sudah cukup! ah ah ! ini keterlaluan! sakit mit! sakit ini kejepit pulpen!!

o ayu dan dece ijin . kata ayu dia sakit perut sudah tak dapat menahan rasa ingin buang air besar.

anton pun berjalan didepan saya. kasian deh lu ton dimarain bu endang. (kayak tadi elu engga aja mir)

oo anak laki laki sudah

CI CIE CIE CI CIE CIE

bangkit sudah bernyanyi

AZZA AZZA AZZA

sementara carlo sudah mangap melihat monas

AAA


kenapa ayu dan dece lama sekali ya? jangan jangan mereka ada masalah dengan perut mereka dan bab berjamaah,. ooooo...

anton : " bu ada yang ulang tahun loh bu"

saya tau ton kalau jumonji ulangta- apa apaan ini?! wui semriwiing~ (gak jelas)

ayu diana qilah : happy birthday to you.. happy birthday to you..happy birthday happy birthday happy birthday to you

mereka bernyanyi sambil membawa kue ulang tahun berlilinkan (bahasa apa ni?) 13 lalu ada lilin lilin lagi mengelilingi kue vanilla nyam nyam nyam itu.

wow brr aa ada sensasi yang mantap mengalir dari mata saya. ternyata air mata. wkwkwk keren saya bisa nangis juga. jadi sodara sodara sekalian sebangsa negara tanah airku, dengan ini saya sebagai peserta upacara hari kesaktian pancasila (?????)

ayu saya lagi ambeyen bisakah saya duduk? TIDAK! jahat

baik baik im standing you happy now (ada yang bisa nerjemahin?)

ooo mata saya otomatis air matanya bukan manual jadi tidak bisa saya hentikan. wkwkwk oke jadi gitu ya bu endang mainnya selama ini.. jadi ibu komplotan sama anak anak ingusan berupil ini. oke fine bu kita putus (sambungin pake power glue lagi) wkwk . saya langsung disuruh tiup lilin keburu meleleh olala

wahai lilin lilin kecil.... berhentilah menyala....biarkan aku seneng... melihat kau mati.. (???) *nyanyi

ah! lilinnya ngerjain nih! kaga bisa mati! apa apaan ini! ayu. gamau tau. sekarang juga cium dece! ahihihi? ayayayayaya

oke mati semua berkat bantuan tiupan dari anak anak sekalian. waktunya potong kue. ohohoho first piece diberikan untuk wali kelas tercinta ibu endang. saya loh yang ngasih tapi yang motongin ayu (malu)

wow saya baru sadar kalo di foto dari tadi. ya makasi makasi memang saya adiknya riza hawkeye yang ganteng *ditimpuk badan oji+salsa

wow saya dipeluk sama bu endang serasa nge ply. tapi saya masih meneteskan air mata kucing kata dece bisa diminum kalau begitu nanti saya kumpulkan dulu ya.

olalala tanggung jawab kalian semua saya ga bisa berhenti mengeluarkan air mata! woi banjir woi kasian mas yoga nge pelnya!

grebuk sreet (bibir saya kecakar) aa pada meluk saya so sweet

ayu : happy birthday naomira azalia, naomira hawkeye,mario mustang,mario azalia ku sayaaang !

mita :happy birthday naomira hawkeye adikku sayaaang maaf baru ngucapin sekarang hehe

dece : slamat ulang tahun sahabatku naomiraa! ahihihi ayayayayayay

kayaknya dece paling autis+keren ?

oke fine tadi saya ga bisa nahan nangis skrg saya gabisa nahan ketawa gara gara dece niup terompet nya kocak.

wow yudha jangann nangis cuma gabisa niup terompet doang. satria jangan makan kue 3 lembar, rafli jangan ketuaan!


eh ada maktal randi. apa? suapin carlo? oo jadi maktal mau disuapin sini aaa *nyasar ke muka randi

fauzi ahmad mubarok atau oji, sebaiknya saya sarankan anda tidak nyanyi disitu sembarangan sambil meniup terompet tdak jelas seperti itu. bisa bisa anda-- apa saya bilang. anda ditimpuk pake piring berisi krim kue kan. jadi muka anda setampan badut sekarang (full of cream) oo saya sudah tidak nangis lagi. kan ada badutnya (baca :oji)

ada apa kau? oo saya dipanggil pak asep. hai pak what happen aya naon? makasi pak atas ucapan ulangtahun dan doa nya . huaaa (nangis terharu)

baik anak anak sudah dapet kuenya? pintar sekarang makan ya. satu satu aaa iii uu bueh!

dece! saya tau ce anda itu tablo tapi tidak gini caranya! anda meleletkan krim kue pada wajah saya. oke ce fine kita putus (?) sini saya akan berikan balasannya ciaat hap hip hup jeder! ayu juga kena. tapi ia santai santai aja yak

wah ada suara teriakan

eeh si mita rambutnya kena krim by qilah dan sisil . good job good job . jadi mita bisa mengingat betapa nostalgianya kejadian ini (ingat : 31 Mei)

e ahihg iwegvrhgiadg (gatau mau ngomong apa)

dece :mira ayo kita berikan kue ini pada bu nora

saya : lets move to the belakangnya keran (jelek amat)

aslamlekum! ada orang ? wow banyak ya. hai bu nora saya bawa kue ulang tahun nih

bu nora : siapa yang ulang tahun?

saya : saya bu

bu nora : astaga naomira ulangtahun toh. pantesan mukanya cemong cemong *ketawa

saya : enje bu tadi sekelas pada main cemong cemongan

bu nora : gapapa kan bahagia ulang tahun

saya :enje bu hehe ini buat ibu *nyengir saya taro sini ya *nyengir

bu nora : iya makasih naomira selamat ulangtahun ya..

saya : enje bu maturnuwun hehe

8A : happy birthday naomira

saya :makasi makasi :D


wah banyak sekali yang cuci muka disini. emeh juga,sisil,mita,ayu,dece. cotto mate kudasai. babe yono?


aa skip this little one (kayak lagu)

oke dece we have another mission. what is that? carlo gabriel

kejar!!!!!!

sini carlo biar ganteng kita dandanin. nah kan ganteng kalo didandanin krim. oke sekarang randi. sreet. (udah pasrah )


em a em terus apa lagi ya? intinya saya dapet 3 kado dari ayu mita upan. dan saya suka semuanya :D :D

terimakasi 8C yang sudah membuat hari saya berwarna di hari ulangtahun saya ini jadi kapan kapan kalo mau mewarnai di buku gambar.

dan makasi yang udah ngucapin selamat menempuh kehidupan baru (???) maksudnya ulangtahun

dan terimakasi yang sudah mau baca postingan gak jelas tapi keren ini. wkwkwk

salam speaker (ada speaker didepan saya)

No comments:

Post a Comment