Friday, October 29, 2010

Shampoo dan Sabun Cuci Muka

Kejadian tragis ini.... sudah lama sebenarnya... namun... saya lupa untuk memposting di blog ini (ceritanya suara yang di investigasi).


Waktu itu, Hari Minggu. Mama dan Papa saya sedang manasik, sehingga saya dan adik saya diurus oleh Kakek dan Bude saya.


Jam 19.00. saya sedang menonton Vexille di youtube,dan Reyhan sedang bermain Xshot. Bude saya sedang mandi saat itu. Dan kakek saya tidak diketahui sedang apa.

Disaat yang sangat mendebarkan menonton Vexille... akhirnya...





ZAP!


Listrik pun mati seketika. Meninggalkan saya yang teriak depresi di kamar orangtua saya karena film itu baru saya tonton setengah.


Kemudian, terdengar suara adek saya yang berkata "Wah! Mati lampu ya?" tepatnya mati listrik karena kalo lampu,modemnya masih nyala.


dan... yang paling ketara suaranya adalah bude saya yang sedang mandi, "Heee. kok dimatiin lampunya? mati lampu ya? heee.. heee... aku lagi mandi iki piye.." dan seterusnya bahasa jawa. Karena gelap, pastinya bude saya tidak bisa melihat apa apa bukan?



Dan akhirnya saya dan adik saya pasrah. Bosen dirumah sehingga kami membuat nyanyian tidak jelas. Kemudian lilin pun dinyalakan oleh mbak tuti. Mbak Tuti adalah prediksi Reyhan 2 tahun lalu setelah mba aya pulang kampung dan mencari mbak baru.



Setelah berlama lama kita ber stress ria, bude pun keluar dari kamar mandi dan masuk ke kamar, karena laptopnya masih full batre nya, Bude pun akhirnya meminjam untuk bermain kartu (Spider Soltaire) yang cukup membuat stress dan depresi kalau tidak ketemu.


Saking seriusnya, bude saya tidak berbicara (kecuali berbicara pada laptop) selama kurang lebih 45 menit. daaaan... bude saya pun langsung menengok keatas seperti mengingat sesuatu dan..





"oh iya, tadi aku cuci muka pake shampo....pantesan sensasinya beda,perih"


dan satu kamar pun reflek ketawa.

No comments:

Post a Comment