Sunday, October 17, 2010

Petualangan Komikus dan Artis Hollywood

Pulang sekolah, Artis Hollywod ternama bernama Diana Choirrunnisa, dan Komikus Naomira Hawkeye (nama disamarkan) -__-" berjalan menelusuri lorong sekolah yang panjang. kemudian, mereka berdua baru menyadari sesuatu bahwa...

kantong mereka kosong tanpa uang sepeser pun..

Ya, Kalau untuk Diana Choirrunnisa, sang artis Hollywood papan atas, atau bisa dibilang... balik papan? , kantong Diana kosong karena jajan.

Dan kalau Naomira Hawkeye, sang Komikus pembuat Cergiello Fantasy yang kalau bikin pistol mirip sama Hair dryer, itu dikarenakan uang nya ketinggalan di rumah dan hanya membawa uang 5000, dan itu dihabiskan. bodoh ya.


Jadi kesimpulannya, mereka tidak bisa pulang.


Akhirnya,.. niat licik pun datang..

Minta sama orang..


target pertama : Juniar Edgina = 1000

Gina , artis Korea sipit yang sudah bermain film papan atas (kalo gajadi figuran,jadi megangin kabel dan jaga sendal kalo artis utamanya lagi sholat) , Gina bilang, uang itu untuk berdua. alias 500-500

Komikus dan Artis Hollywood itu akhirya berjalan kembali dan..


target kedua : Tri Wisnu Seno Aji = 2000

Seno, nama yang membuat Komikus ini tersindir, memang susah untuk dibujuk. dan akhirnya, dengan sedikit materi pelajaran yang diajarkan (baca : mtk dan ips) akhirnya Komikus dan Artis Hollywood itu diberikan uang 1000 - 1000.


Totalnya jadi = 1500

mereka pun mencari lagi..


Target ketiga = Tiara = 2000


Mungkin lagi beruntung, ternyata Tiara memberikan uang itu dengan ikhlas dan penuh kesantaian.. aw so sweet.


Target keempat : Bagus Chandra Wibawa = 1000


Chandra, juru matematika di 8C yang biasa berduaan dengan David, sekarang ia berjalan dengan selingkuhannya (?). bagi anda yang belum tau, Chandra adalah "calon" maho selain Rafli dan Oji.Dan sayangnya ia hanya punya 1000, jadi Komikus dan Artis itu memecahnya jadi 500-500


total : 3000


target kelima : Tria Kusuma Haryati = 0

wah memang daritadi mereka berdua mengincar anak yang satu ini karena ia baik hatiiii.


Tapi sayangnya dia tidak bawa uang.


dan tinggalah komikus dan artis itu didepan gerobak cireng yang menggiur selera dan tidak menyadari bahwa fans mereka (adek kelas) menyapa mereka. memangnya ada yang nge fans dengan 2 orang aneh ini?


Target keenam : Novita Leony

memang asam kabisat ya anak ini belum juga di sapa udah kabur duluan.

Target ketujuh : Muhammad Luthfan Fajri

kakak kelas yang setara tingginya dengan komikus ini, memang sangat baik hati. ia mengeluarkan dompet dan... mata komikus dan artis hollywood langsung berubah ubah. pertama ijo,kuning,ungu,merah,emas,terakhir mereka pingsan karena pusing (gak lah) . langsung ia memberikan 2000 pada anak ingusan yang memang lagi ingusan itu

total : 4000


entah darimana asalnya, Diana sudah mendapatkan 1000 lagi dan totalnya sudah 5000. malah Naomira sempat bingung kenapa uangnya bisa bertambah menjadi 8000 sementara naomira hanya memiliki 4000? alam berkata : biarkan kicit yang menjawab di sms (gajelas)



Ya, tinggal satu harapannya. yaitu ... Hyang Sukmojati, Dodi Setiawan atau Fauzi Ahmad Mubarok yang sedang triple dates mahoan. Dan saya tidak habis fikir,Oji selingkuh dibelakang Rafli. Tenang Fli, ada OPEK yang 100x lebih ganteng dan putih (kebalikannya ganteng dan putih apa anak anak?)



Kata Dodi, kalau mau minta 1000 sama Oji. ada syaratnya. Kami berdua, harus, menyomblangi, Oji, dengan, *sensor* .


Oh men mamen ramen permen cangcimen! Itu mudah sekali bagi mereka berdua! masalah beginian? mereka jagonya (jago ngancurin)

dan akhirnya mereka berdua setuju. Hyang sudah mengeluarkan sesuatu dari kantongnya, tapi.. katanya uangnya ketinggalan di abang abang cireng. jadi , intinya harapan satu satunya adalah Oji yang mau nangis itu.

MENGINGAT bagaimana besarnya tubuh Oji, kenapa ia bisa menangis hanya karena.............



Ya, karena tidak mau dikasih yasudahlah Naomira akhirnya pasrah. mungkin setelah ini ia tidak pulang.


Satu pertanyaan dari artis Hollywood

" Oji. ga nembak ***?"

"MALU"


itulah hal yang paling paling diingat sepanjang masa. setelah ini, mungkin ada yang harus bertanggung jawab atas patah hatinya seorang Rafliansyah Arafat.



Kemudian, saat Naomira menceritakan bagaimana peristiwa Oji mengatakan " MALU "

kakak nya Mita Zethira , sang profesor mahakarya matematika, mengatakan bahwa gaya Naomira seperti .... yah sama sih tomboy nya juga.


tapi kalau kalian semua tidak tau siapa yang ditiru Naomira, sebenarnya adalah gaya Riza Hawkeye yang gagal, dan akhirnya meleset ke gaya Roy Mustang, tapi gagal juga.

dan jika kalian bertanya siapa panutan Artis Hollywood kita, yaitu BERNARD BEAR.
sekian.


jadi pada akhirnya, Dea Listaventi memberikan 1000 pada Naomira dan mereka berdua pun pulang .


THE END



Extraaa : Diana Choirrunnisa, saat berbalik, sikutnya terkena pohon. pada intinya, disaat lututnya bekas jatuh lari marathon sudah hampir sembuh, munculah luka di sikut, ini dinamakan kesialan di bulan Oktober. Sekian .

No comments:

Post a Comment