Saturday, September 18, 2010

Olivier Mira Armstrong


Holaa. ini cerita saat liburan sebelum saya sakit.


jadi begini. pagi pagi saya terbangun dari alam mimpi saya yang indah . ya. sebelum saya berkenalan dengan Issabela (siapa sih dia?) . saya bermimpi sangaaat indah. coba anda pikirkan. saya memimpikan Mayor Jenderal Olivier Mira Armstrong -.-" kalau kebalikannya mimpi indah apa anak anak? yailah anak kelas 1 juga tau (karena saya bloon makanya saya nanya)

wow. kalau anda tidak tahu siapa Olivier. saya kasih tau. Olivier Mira Armstrong yang punya nama tengah ngopi nama saya (nama saya : Naomira Azalia . nama dia : Olivier Mira Armstrong . udah ngerti?), adalah seorang wanita yang terkenal galak dan sadis di kemiliteran. di beri julukan Ice Queen, dan Dinding Pertahanan Briggs. Olivier ini walau tidak mirip dengan Alex Louis Armstrong, ternyata adalah anak pertama dari pasangan suami istri Armstrong ini.

Saat pertama kali muncul didepan adiknya Alex, Olivier terlihat sedang menginjak kaki Alex,Alex meminta kakaknya untuk menyingkirkan kakinya itu,namun Olivier marah karena dipanggil "kakak" dan menyuruhnya memanggil "mayjen". Alex langsung mengkritik kakaknya "masih tetap galak,pantas saja belum punya pacar" yang di respon brutal oleh Olivier.


Olivier ini adalah mayjen yang menganggap Roy Mustang 'secuil' lebih baik daripada adiknya Alex yang dianggapnya pecundang. Ayah Olivier,Philip Gargantos Armstrong mau menyerahkan hak warisnya pada Alex, tapi Olivier tidak setuju. akhirnya Philip mengadakan pertandingan antar Olivier dan Alex sementara Philip ,istrinya dan Katherine sudah siap siap ke Xing, Olivier mengalahkan adiknya yang bertubuh kekar itu dengan mudahnya dan akhirnya warisan pun jatuh di tangan Olivier.


Di Hari Perjanjian, Olivier melawan Homonculus Sloth yang dimana Olivier masih dianggap "tersangka" dan dijatuhkan hukuman tembak mati. Tapi hal itu tidak dilakukan oleh pasukan karena Olivier dan Alex yang hanya bisa menyelamatkan mereka dari boneka tentara tersebut dan Homonculus raksasa tercepat itu. Olivier dan Alex mungkin sudah mati terbunuh oleh Sloth jika Izumi Curtis dan suaminya tidak datang menolong. Izumi bilang kalau ia diutus oleh Kapten Buccanneer. Pertemuan pun terjadi antara Alex dan Sig yang pernah bertemu sebelumnya dan dengan glitter yang dipancarkan oleh mereka berdua akhirnya mereka bisa mengalahkan Homonculus itu.

Bradley yang sudah mati dibunuh Scar, sekarang ditatap oleh Olivier yang merasakan kemenangannya lalu berbisik "Bagaimana Bradley? Pasukanku kuat kan?"

Selesainya pertarungan sengit antar Edward Elric dan Father, Olivier diam diam menyelamatkan Scar dan memberitahunya alasan kenapa Olivier menyelamatkannya adalah untuk bekerja sama dengan Mayor Miles untuk menyelamatkan orang orang Ishval dan membuat Roy Mustang menyadari bahwa ia ada di posisi bahaya saat ini,Scar pun menerima tawaran itu dan Olivier bertanya siapa nama aslinya. Scar menjawab ia tidak butuh nama karena ia telah mati dua kali jadi Olivier dan yang lain bebas memanggilnya apa saja.

No comments:

Post a Comment