Wednesday, September 8, 2010

080910 : Kisah Cinta Marmut Tablo dan Kambing Lola

Hari ini tanggal 08 September 2010. Jika dituliskan dengan angka 080910 . orang orang bilang hari ini itu spesial. em... ada apa ya?

mari kita selidiki.

oh ternyata tanggal ini memang tanggal bagus karena angka setelah 8 adalah 9 dan angka setelah 9 adalah 10 (belajar kayak anak TK da ini bubar bubar) Tapi emang kan kalo kalian TK ga dapet ijazah ? dapet ga? saya dkk sih engga (?) makanya belum lulus nih sebenernya (?) ah jadi ngomongin TK.

ehem kembali ke topik awal. dan di twitter rame sekali ngomongin 080910.


  • Ada yang minta ditembak (ah dasar sarap mau mati duluan) tanggal segitu.
  • Rame ngerayain Anniversary (hehehe orang kawin biasa) tanggal segitu
  • Ada yang berharap cowo/cewe idamannya memutuskan pacarnya (ininih saya ga demen) tanggal segitu
  • Ada yang ulangtahun tanggal segitu
  • Ada yang dapet bonus pulsa tanggal segitu
  • Ada yang berharap dibeliin kucing tanggal segitu (ini saya)
ah saya ga demen yang diatas itu apalgi yang frontal di twitter . z z z kecuali yang paling bawah (?)
------------------------------------------------------------------------------------------

nah karena hari ini kata mereka hari sepesial dan sangat berarti dalam sejarah (a?) saya dan teman saya rininta ayu kurniawati similikiti seleketep prikitiew lawalalala kopet alvin landreffon (ajegile panjang banget namanya hah hah) , mempersembahkan cerita sangat pendek dan tidak jelas.

Judulnya : Kisah Cinta Marmut Tablo dan Kambing Lola



em jadi cerita,judul dan karakternya adalah hasil pemikiran ayu,dan isinya buatan saya. (berdoa semoga yang baca masih normal)

oke oke dimulai dari pagi hari jam 02.00 sahur


eh saya pake nama komik saya aja ya.


------------------------------------------------------------------------------



Arisha Cadline bangun pagi pagi untuk makan sahur -.-", kemudian dengan alarm weker nya, ia terbangun walaupun matanya masih perih dan berat untuk dibuka. Ya daripada tidak sahur nanti puasanya gak kuat kan?

Arisha pun bangun dan berjalan ke ruang makan dengan gaya kerennya : jalan compang camping seperti zombi dan kambing yang suka nyeruduk, belum sampai ke ruang makan, Arisha mendengar suara sms masuk . Menghela nafas sebentar,Arisha pun mengambil hp nya dan membuka siapakah yang sms Arisha pagi pagi?

"Adeeeh siapa sih yang sms gua sahur sahur?" gerutu Arisha kesal.

KLIK


080910 - 02.00
From : Raemon Shizu

Message : Woi kambing bangun bangun sahuuur! hehehehehe.


Arisha yang tadinya ngantuk langsung melek dan memasang wajah keganggu.

"Ini anak apaan sih kurang kerjaan banget yak? ketawa lagi belakangnya." gerutu Arisha lagi kemudian mengklik Reply dan menjawab.


Reply to : Raemon Shizu

Message : Gua udah bangun dari tadi weee :p dasar marmut!

Sent : 080910 - 02.00


"Nah udah ah smssannya,sekarang gua makan dulu dah." kata Arisha sambil menaruh hp nya di mejanya kembali.

BIP BIP!

Suara hp Arisha terdengar lagi. Arisha udah menduga itu pasti dari Raemon lagi.

"Sumpah ya ini anak cepet banget balesnya." gerutu Arisha lagi. "Tau ah bawa aja HP gua." Kemudian Arisha mengambil hp nya dan dibawalah ke ruang makan.


080910 - 02.01
From : Raemon Shizu

Message : Ya maap Arisha, gua kan berniat baek.


-


Reply to : Raemon Shizu

Message : Iya gua ga marah kok. Sono lu sahur

Sent : 080910 - 02.01

-


080910 - 02.03
From : Raemon Shizu

Message : gua maunya sahur ditemenin lu. gapapa kan gua sms lu??



-



Reply to : Raemon Shizu

Message : Ngek? Gua? Emang gua bodyguard lu?

Sent : 080910 - 02.03




-



080910 - 02.03
From : Raemon Shizu

Message : Yah gak boleh ya? Maaf deh ganggu. Selamat sahur.



-



Reply to : Raemon Shizu

Message : Yaelah Raemon, gausah tampang melas gitu . iya gua temenin dah

Sent : 080910 - 02.04



-


080910 - 02.30
From : Raemon Shizu

Message : Maaf barubales, gua kira lu ga mau temenin gua. Udah selesai dong gua.hehehehe udah selesai sahur lu?





-


Reply to : Raemon Shizu

Message : Belom gua lagi makan. Tadi nasinya lagi dibuat -.-" iye gapapa

Sent : 080910 - 02.31


-


080910 - 02.32
From : Raemon Shizu

Message : Hehehehehe. Makan pake apa lu? Kambing yak?




-


Reply to : Raemon Shizu

Message : Bukan, MARMUT -__-"

Sent : 080910 - 02.32



-

080910 - 02.32
From : Raemon Shizu

Message : Sadis amat lu . Serius gua


-

"Arishaa... kamu kok makan sambil smssan? Ayo dimakan dulu lah baru smssan. Dari siapa sih?" tanya mama Arisha dari dapur

Arisha panik. Kalo Arisha bilang dari Raemon,bisa gaswat nasib hp dia.

"A...itu ma... dari.... dari Daeylina! Yang rambutnya panjang bergelombang, sahabatku itu! yang agak tablo!" seru Arisha pada sedikit berbohong. Tiba tiba... BIP BIP


'Ah Raemon ngambek dah gak gua bales smsnya ini sms lagi'

KLIK


080910 - 02.35
From : Daeylina Socho.

Message : Arisha.... Emang gw tablo.Ya???


-


JENG JENG...

Arisha langsung sweatdropped. Panjang umur dah si Daeylina dan Arisha gak jadi bohong sama mamanya.



-


Reply to : Daeylina Socho

Message : Ehe kalo aku sih netral. Tapi kan yang bilang kamu tablo si Alvin Landreffon sama Mario Mustang ituh. eheheeh

Sent : 080910 - 02.37


-


080910 - 02.37
From : Raemon Shizu

Message : Oi Arisha. Masih idup? sms gua kok ga dibales?


-


"ah gila nih gua lupa bales smsnya Raemon" bisik Arisha.

-

Reply to : Raemon Shizu

Message : Maap maap tadi gua disuruh makan baru smssan. Nah ini gua udah selese lagi minum susu. (?)

Sent : 080910 - 02.38


-


080910 - 02.38
From : Daeylina Socho

Message : Ohhh hehehehe. Emang si Alvin tuhh yg ngatain gw duluann. eh si muka TK ikutann.


-


Reply to : Daeylina Socho

Message : Wahahahaha sabar ya sayaaang :*

Sent : 080910 - 02.38

-

080910 - 02.39
From : Raemon Shizu

Message : Eh eh eh Arisha Kambing gua tidur dulu yakk. ngantuk.


-

Reply to : Raemon Shizu

Message : Iya sono marmut. Jangan lupa sholat lu.

Sent : 080910 - 02.41

-

Dan setelah itu HP Arisha pun menjadi sepi.

"ah daripada gua molor mending online twitter deh."


Username : @arishacadline
Password : **********

-Timeline-

.
.
.
.
.
.

Update Status : Gila nih si @raemoncoolv pagi pagi udah bikin gua kaget aja di sms.
--send tweet--


»@alfinlndrfvon : ohok ohok cieRT @arishacadline : Gila nih si @raemoncoolv pagi pagi udah bikin gua kaget aja di sms

update status : apasih alvin -__-" RT @alfinlndrfvon : ohok ohok cieRT @arishacadline : Gila nih si @raemoncoolv pagi pagi.
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon : ngga tadi ada daeylina terbang pake muka tablo..RT @arishacadline : apasih alvin -__-" RT @alfinlndrfvon : ohok ohok cieRT

update status : heh parah lu nanti @daeylisocho tersunggingRT @alfinlndrfvon : ngga tadi ada daeylina terbang pake muka tablo..RT
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon : hoehehehehehe @arishacadline jadian dong sama @raemoncoolv



DEG

Muka Arisha langsung merah gara gara Alvin frontal di twitter.

"ALVIIIIN!!KEBO LU DASAR!!!" seru Arisha kesal.


update status : @alfinlndrfvon frontal banget ih ngga ah ngga!
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon : yaelah @arishacadline kemaren tuh si Raemon curhat dia suka sama lu.

update status : @alfinlndrfvon pengen suka kek,nembak kek,bunuh kek, jangan frontal elah kasian juga kan si Raemon di cengin.
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon : @arishacadline ciee perhatian sama aa..

update status : @alfinlndrfvon apa sih alvin!
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon ehm @arishacadline sebentar lagi jadian dah ini!!!!!

>>@mariofmstng : Sama siapa? *mjb RT @alfinlndrfvon ehm @arishacadline sebentar lagi jadian dah ni!!

update status : GA SAMA SIAPA SIAPA ! ABAIKAN YA MARIO! RT @mariofmstng : Sama siapa? *mjb RT @alfinlndrfvon ehm @arishacadline
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon : eh ada kucing! sama @raemoncoolv! RT @arishacadline GA SAMA SIAPA SIAPA! ABAIKAN YA MARIO! RT @mariofmstng

update status : @mariofmstng jangan percaya si alvin ya!
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon : elah beneran tau! mario, percaya sama gua! RT @arishacadline : @mariofmstng jangan percaya si alvin ya!

>>@mariofmstng : @alfinlndrfvon @arishacadline gua netral dah

update status : maksudnya? RT @mariofmstng : @alfinlndrfvon @arishacadline gua netral dah
--send tweet--

>>@alfinlndrfvon RT @arishacadline maksudnya? RT @mariofmstng : @alfinlndrfvon @arishacadline gua netral dah

>>@mariofmstng : ya gua ga bela siapa siapa liat aja nanti kalo raemon ga nembak arisha ya arisha menang kalo beneran nembak , yaa GUA MENDUKUNG @arishacadline @alfinlndrfvon

>>@alfinlndrfvon : ye kucing , itu lu dukung gua namanya! RT @mariofmstng

update status : ah @mariofmstng gak mamen :(
--send tweet--

>>@mariofmstng : peace yaa arishaa :) RT @arishacadline ah @mariofmstng ga mamen :(

>>@alfinlndrfvon : exit aah

update status : RT @alfinlndrfvon : exit aah

>>@daeylisocho : ahh gw dikatain tablo lg sm @alfinlndrfvon :(

Arisha ngakak dulu sebelum Logout.

LOGOUT

------------------------------------------


Raemon Shizu terbangun dari tidurnya yang pulas karena suara adzan, ia pun bergegas ambil wudhu dan sholat shubuh.

dan suara sms pun terdengar setelah ia selesai sholat

BIP BIIP

"Pasti Arisha" kata Raemon PD, sambil nyengir mengeluarkan gigi marmut nya itu, Raemon ngambil handphone nya dan membuka smsnya

080910- 05.30
From : Alvin Landreffon

Message : Hai Marmut ku


-

"yahelah malah si Alvin yang sms. ck kirain gua Arisha." dengus Raemon kecewa. Raemon pun membalas sms Alvin


-

Reply to : Alvin Landreffon

Message : Halo kebo.wkwkwk

Sent : 080910 - 05.32


-


080910 - 05.33
From : Alvin Landreffon

Message : Eh gua boleh menyarankan sesuatu ga sama lu?

-


-

Reply to : Alvin Landreffon

Message : Boleh.

Sent : 080910 - 05.33


-

080910 - 05.35
From : Alvin Landreffon

Message : ini kan tanggal bagus nih 080910. gimana kalo lu nembak Arisha hari ini?

-




-

Reply to : Alvin Landreffon

Message : APE?? ENAK BANGET LU NGOMONG!

Sent : 080910 - 05.36


-

080910 - 05.38
From : Alvin Landreffon

Message : Yaelah niat membantu temen gua!


-

Reply to : Alvin Landreffon

Message : Tapi gua takut ditolak ..

Sent : 080910 - 05.38


-


Hening... ga ada sms masuk. mungkin Alvin ketiduran atau semacamnya.

"Gua tidur lagi aja deh"

-


Seperti dugaan Raemon, memang Alvin ketiduran. dan baru bangun jam 09.30.

"elah kebo banget ya gua." kata Alvin mengaku.

"OYA! SMS NYA RAEMON!"


080910 - 05.38
From : Raemon Shizu

Message : Tapi gua takut ditolak ..

-

Reply to : Raemon Shizu

Message : Maaf baru bales, gua ketiduran. Yeelah percaya aja sama gua, kalo ga dicoba lu ga bakal tau.

Sent : 080910 - 09.33


-

krik krik krik

10 menit tidak dibalas..

"TUH KAN SI MARMUT TIDUR JUGA INI PASTI!!" seru Alvin yang tiba tiba sekarang kaget karena ada sms masuk.


-

080910 - 09.36
From : Mario Mustang

Message : Pagi

-

Reply to : Mario Mustang

Message : Pagi juga mario. eh mario, setuju ga lu kalo hari ini raemon nembak arisha?

Sent : 080910 - 09.37

-

080910-09.38
From : Mario Mustang

Message : Em...setuju gua mendukung. emang beneran mau nembak?

-

Reply to : Mario Mustang

Message : hm sepertinya sih iya bener tapi dia bilang takut ditolak.

Sent : 080910 - 09.40

-

080910 - 09.41
From : Mario Mustang

Message : yaelah raemon pake basa basi segala yak.

-

Reply to : Mario Mustang

Message : tau yak . coba lu sms terus tanya dah

Sent : 080910 - 09.43

-

080910 - 09.44
From : Mario Mustang

Message : udah gua sms. masih tidur kali -.-"

-

Reply to : Mario Mustang

Message : Oh iya gua juga ga dibales.Tunggu aja deh.

Sent : 080910 - 09.46

-

Raemon bangun karena ada suara sms. dia pun mencari cari hp nya dan ketemu. dibukalah smsnya


080910 - 09.33
From : Alvin Landreffon

Message: Maaf baru bales, gua ketiduran. Yaelah percaya ajsa ama gua, kalo ga dicobalu ga akan tau

-

080910 - 09.36
From : Mario Mustang

Message : Pagi

-

Reply to : Mario Mustang

Message : Iya

Sent : 080910-10.32

-

Reply to : Alvin Landreffon

Message : Iya ini gua sms Arisha

Sent : 080910 - 10.32

-

080910 - 10.34
From : Mario Mustang

Message : Raemon,anda ingin menembak Arisha ya?

-

Reply to : Mario Mustang

Message : Iya..hehehehe pasti tau dari Alvin

Sent : 080910 - 10.35

-

080910 - 10.35
From : Alvin Landreffon

Message : YAK! BAGUS! SEKARANG JUGA LU HARUS SMS! GUA TUNGGU!

-

"napsu amat si Alvin." gumam Raemon. Raemon pun menghela nafas dan melihat sms dari Mario lagi


-

080910 - 10.40
From : Mario Mustang

Message : Good Luck ya! kasih tau saya hasilnya. jangan lupa ok!

-

Reply to : Alvin Landreffon - Mario Mustang

Message : Iyak....

Sent : 080910 - 10.41

-

Raemon menghela nafas. tanganna kerasa dingin, jantungnya berdetak (kalo ga berdetak mati dong), dan sekarang sedang menulis sesuatu di hp nya


-

To : Arisha Cadline

Message : Arisha..gua suka sama lu. mau ga lu jadi pacar gua? plis...

Sent : 080910 - 10.45

-

DAG DIG DUG DEG DOG. inilah suara detak jantung Raemon saat ini (?)

.

BIP BIP.

HP Arisha berbunyi.
saat dilihat isinya...

DEG!

Sms dari Raemon...

...nembak dia..

akdhafhofhdoigfahfidguhdjsgadoihsda

otaknya udah gak jelas mikirin apa. Langsung tancap Arisha mencari cari kontak nama Alvin dan langsung sms Alvin

-

To : Alvin Landreffon

Message : ALVIN! Raemon nembak gua.. gua jawab apa nih?

Sent : 080910 - 10.46

-

Arisha masih panik. mana Alvin balesnya lama banget lagi.

'Alvin mah ih...' keluh Arisha dalam hati

BIP BIP

"AKHIRNYA!"

Arisha membuka smsnya dan...

-

080910 - 10.50
From : Alvin Landreffon

Message : Gua tau kenapa lu sms gua. Pasti lu mau minta jawaban kan, iyalah pasti lu udah nanya ke gua. dan gua saranin lu jawab iya aja dah soalnya gua liat kalian sama sama suka.

-

"Udah gue duga si Alvin bilang kayak gini.." bisik Arisha dan hanya membalas sedikit tapi pasti ke Alvin : "Iya.gua jawab iya..Makasih Alvin"

dan.. apa yang terjadi pada Mario dan Alvin ya?


Alvin : " MARIO! ARISHA SAMA RAEMON JADIAN!
Mario : " HAH BENERAN?!!"
Alvin : "IYA BARUSAN ARISHA SMS GUA!ASLI SENENG BANGET GUA!!!"
Mario : " IYA BENERAN?! YESS!! AKHIRNYA TUH ANAK BERDUA JADIAN! TANGGAL BAGUS! 080910!"
Alvin : "WAA SENENG BANGET GUA MARIOOO!!!"
Mario :" EH GUA JUGA ALVIIN!"
Alvin : "Ah udah ah jadi kayak cewek"
Mario : "Lu yang mulai."


-

080910-11.00
From : Arisha Cadline

Message : Iya..


-

Tek tok tek tok. Raemon masih tidak mengerti isi sms dari Arisha yang simpel mengatakan "Iya..". Raemon reflek sms Alvin

-

To : Alvin Landreffon

Message : Alvin, si Arisha jawab iya. Maksudnya apa gua ngga ngerti.

Sent : 080910 - 11.13

-

Jeng joong hahahahaha akhirnya Raemon dan Arisha pun jadian walaupun Alvin harus menjelaskan bagian akhirnya dan Mario dan Daeylina menyemangati. Dan inilah tanggal jadian si Marmut Tablo dan Kambing Lola : 08-09-10

Longlast yaa Arisha Cadline dan Raemon Shizu... ahahah tau kan apa maksud dari Arisha dan Raemon? yap itu temen saya!

hahaha goodbye thanks for reading..

by : Rininta Ayu dan Naomira Hawkeye (asek pake nama ini lagi~)

No comments:

Post a Comment