Monday, September 6, 2010

Selim Bradley is Mustang's son ?!

Hehehehe saya kembali lagi.
ngomong ngomong kenapa saya ketawa ya? au ah udah error juga ini otak. ini pengaruh dengan badan saya yang emang akhir akhir ini kurang sehat. maksud saya badan saya panas, sakit perut,dan terkadang puyeng (akibat laptop kali). Dan ini disebabkan oleh mimpi buruk. OOOOO...

Mimpinya adalah....

Selim Bradley adalah anaknya Roy Mustang (APA?!)

ya anda sudah lihat baris diatas. cuma mimpi loh. sebenernya ini bukan mimpi. tapi pertama kali saya ngeliat Selim emang udah ngira gitu. uhuk uhuk uhuk (batuk) dingin ya (?)

dan saudara saudara. Ini itu tidak benar. Selim itu adalah anak angkatnya King Bradley dan istrinya (iyala sama istrinya masa sama Black Hayate) . Tapi tetep aja judulnya Selim itu anak nya siapa??

Um kalau pun anaknya Mustang juga logika nya adalah......Mustang sama siapa? ooooo (abaikan)

Em coba lihat gambar berikut :





kayaknya mukanya saya ngambil fotonya mustang yang lagi tablo ya?
hohoho kalo menurut saya mirip. tapi tidak tahu menurut anda sekalian.

temen temen saya juga pada bilang begitu.

hohoho lihat selim mau ngomong.

Selim : "Papa!!"
Roy : "He? Siapa ya? Mama kamu mana? Saya bukan papa kamu"

Selim : "Papa tidak menganggapku, Papa jahat,aku ngamuk! (jadi Pride)"



Roy : "Eh eh eh maaf maaf saya ga tau. Ngomong ngomong yang disebelah saya ini mamamu bukan nak?"



Selim : "Bukan papa.. itu kakeknya mama lagi nyamar. Oh! Itu dia mama! Mamaa!!"



Riza : "Apa apaan nih? Mama?"



Roy : " OMAIGAT! "

TO BE CONTINUED (?)

The end aja dah daripada ga selese selese jadi aneh nanti.

hihihi
intinya Selim itu anak ilang ya (?) em pokoknya Selim anak baik lah hahaha
udah ya gak jelas nih jadinya. bye

No comments:

Post a Comment