Saturday, September 11, 2010

Random Access Robot

apa deh judulnya ga nyambung. jadi saya ingin menceritakan tentang 2 anak manusia yang sedang jalan jalan di Pondok Indah Mall yang pertama tamanya di mobil sedang adu bacot .

reyhan : "ntar kalo mobilnya ke kanan, kamu ku getok tapi kalo kiri, aku kamu getok. kalo lurus, ga ada yang digetok"

saya : "tapi kan aku di kanan jadi kalo ke kanan aku getok kamu kalo ke kiri kamu digetok aku"

reyhan : "gabisa gitu! kan kamu di kanan jadi kalo ke kanan aku getok kamu!"

saya : " bisa mikir pake logika gak sih?! aku di kanan jadi aku getok kamu !"

reyhan : "ah mbak mira mah bloon!"

saya : "dasar syahrini!"

reyhan :"kok syahrini?"

saya : " itu ada poster nya "

reyhan : "ooo"


dan selanjutnya. setelah sampai di PIM, seperti biasa mama nyangkut dulu di tempat baju. ououou mama.. saya mau beli komik. ya saya mau beli komik ma.. fullmetal alchemist dan black butler. iya ma mumpung ada papa ma yang bayarin . APA PA?! CUMA SATU? yah pa saya ingin mengoleksi buku fullmetal alchemist pa tolong mengerti itu pa.

lalu saya reyhan dan papa meninggalkan mama di toko baju nanti ketemuan dimana aja boleh. dan langsung melesat ke gramedia. yah mampir ke toko sports dulu. wow ada sepatu.

reyhan : "mbak mira. liat deh sepatunya. empuk bawahnya"

saya : "norak kau rey"

reyhan : "ya kan hanya memberi informasi jika tidak memberikan anda menjadi sesat"

ngangguk ngangguk

faktanya yang norak adalah saya karena megangin sepatu empuk itu terus. enak sih

oke ke gramedia.

papa : "mira kamu mempunyai waktu sebelum bom meledak. cepat cari komiknya!"

saya : " baiklah pa! "

yang diatas itu hanya karangan saya. baiklah ke bagian komik. wow berantakan sekali disini!
mas mbak. bisa baca tulisannya ga.

"Diharap tidak membuka segel pada buku"

bukan

"Diminta membuka segel buku dan membaca disini dan menyobek halaman buku"

anda tau tidak, ini sama sekali tidak manusiawi!!!

reyhan : "mbak mira! ada Alphonse Elric"

saya : "manah?"

woow sepertinya ada malaikat turun dari langit *liat keatas* gaada langit adanya atep.

syalalalala (ceritanya lagu) saya mengambil buku komik itu ... cuma satu.... dan untungnya saya bawa dompet jadi saya mencari komik untuk kado . tapi ga ada. yasudah lah takapa. jangan lupakan saya gramedia (?)

papa saya ceritanya mau beli buku ini pa, nah saya ga ada duit (boong) . nah bayarin pa.

Rp.50.000 cecing

oke kita bayar. mbak kembaliannya oke. oke sekarang kita ke multi buat reyhan beli kaset Xbox.

saya : " ga beli rey?"

reyhan : "cuma dikit"

oh jadi anda mau borong semuanya~

baiklah kita beralih ke toys store. papa mau ke bakmi GM? oke lah saya ikut reyhan siapa tau ketemu Ronal . wah beneran ketemu! (udah daritadi kali) .

oke kami masuk.

reyhan : "mbak mira, ternyata kau mengikutiku."

saya : "iya,saya diberi tugas oleh mister hideyoshi untuk mengawalmu"

reyhan : "jangan sebut nama hideyoshi!"

olala...reyhan jalannya cepat sekali. apa maksudnya? saya mau ditinggal? oke fine! yang ilang ini dia bukan saya we. tapi ga tega ah ikutin aja.

sampai juga di tempat kaset game.

reyhan : "mas kaset xbox ada?"

mas mas : "bentar ya dek lagi diliat sama orang"

ih serem

oke selesai juga orangnya ngeliat.

reyhan dengan serius dan wajah tegang membuka satu demi satu kaset xbox sementara saya.. saya.... saya sodara sodara.. ya saya! duduk seperti orang bloon.

dan reyhan pun kabur.

saya : "reyhan ga jadi beli?"

reyhan : "males ah harganya Rp.35.000"

saya : "yahilah rey nanti aku juga beli komik lebih MAHAL dari kamu.THR mu kan banyak"

reyhan : "yaudah deh aku beli Left 4 Dead"

oke bagus deh ada alih alih buat menguasai laptop.

wuuuuuuuush (angin)

antriannya panjang . yah terpaksa saya harus menunggu adik saya yang jelek itu mengantri. la kenapa dia pindah pindah antriannya? cari susah aja tuh bocah.mending manteng gitu nungguin

saya menunggu menunggu dan menunggu.. sambil merenungkan kenapa badan saya ini pendek dan pendek daaan pendek. di toys store ini ya teman teman. tinggi tinggi orangnya rata2. tapi ada anak kecil juga sih.

oke bayar. wow reyhan mengeluarkan dompet dan.. ow.. duitnya banyak sekali.. sampai sampai bocah muka bandel disebelahnya melihat isi dompet reyhan yang isinya foto syahrini (?) maksud saya uang THR yang cukup banyak. saya dikit dong (terus?)

dan kita melesat keluar toys store, kemudian nyari papa saya yang tadi mau ke bakmi GM. eh papa mana?

reyhan : "mbak mira, papa mana?"

saya : " manakutahu. katanya mau nonton musik disini?"

reyhan : "ini kosong melompong. mana papanya?"


saya dan reyhan udah kayak anak ilang disitu. mana hp saya gak ada pulsa lagi. ah dasar hp baka, giliran dibutuhkan pulsanya abis

weh reyhan mau kemana tuh? olala papa dan mama ada didalam bakmi GM . story story dong ma.. pa.. bagaimana kalau ada teroris (?)

oke saya mau ke kinokuniya ma! cepat makannya! hap hap hap. et saya gasuka lemon tea ,

oke ke kinokuniya. cepat cari komiknya mira...dan.. oh.. bahasa jepang... astaga. roy mustang ganteng banget pake daster! (?)

reyhan : "mbak mira! katekyo...katekyo hitman!"

saya : "iya udah liat. sana beli"

reyhan : "enak banget ngomongnya. mahal. wow udah sampe lambo bertemu lampo"

saya :" *ngangguk2 padahal gangerti*"

yah akhirnya saya tidak dapat komiknya dan pulang . sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment