Saturday, September 11, 2010

Cergiello Fantasy - Characters Part 2

Walter Odile

Nama Lengkap : Walter Odile
Umur : 15 tahun
Tanggal Lahir : Perancis , 12 Januari


Putra dari Raja Odile yang pertama , Walter Odile . Adalah seorang anak kecil berusia 15 tahun yang memiliki bekas luka di pipi kirinya, Chase butlernya, mengatakan bahwa bekas luka itu didapatkan saat Pangeran Walter berusia 8 tahun yang ingin mencoba berkuda lalu jatuh. Bekas luka memalukan itu pun tidak hilang sampai saat ini.

Walter Odile memiliki karakter yang sama dengan Bastian Travent, hanya saja sikap dingin dan tidak bisa berteman itu membuatnya berbeda dengan Bastian yang sudah berubah 180 derajat.Walter merupakan anak yang sensitif dan pendiam.

Saat kunjungan ke Perancis, Cergiello,Hazelino,Bastian dan Elizabeth hanya mendapat sambutan dari kedua adik Walter, Maribel dan Marlon ,juga diikuti oleh butlernya Chase yang baru saja turun dari tangga untuk memanggil Walter, tetapi ia tidak mau keluar kamarnya.

Walter Odile diberikan kepercayaan oleh ayahnya untuk menjaga adik adiknya dan ditawarkan suatu saat menjadi Raja kerajaan Odile, tetapi Walter menolak tawaran ayahnya itu dan mengatakan pada ayahya untuk mengangkat Marlon sebagai raja kerajaan Odile.



Maribel Odile

Nama Lengkap : Maribel Odile
Umur : 13 Tahun
Tanggal Lahir : Perancis, 24 April


Anak kedua ,juga bisa dibilang putri pertama dari Raja dan Ratu Odile, Maribel Odile. Adik dari Walter Odile ini memiliki karakter yang dewasa walaupun umurnya masih 13 tahun. Walau Maribel dan Walter terlihat akur, Putri cantik ini memiliki rasa kesal yang luar biasa pada sikap kakaknya yang hanya mementingkan diri sendiri.

Saat penyambutan Pangeran Bastian, Cergiello, Hazelino dan Elizabeth, Maribel dan Marlon datang untuk mengucapkan salam penyambutan bersama Chase yang datang belakangan, tetapi karena Walter tidak datang,Maribel merasa kesal dan rasanya ia mau menampar kakaknya itu.

Malam harinya,Cergiello yang seperti biasanya selesai dari toilet, bertemu Maribel yang sedang melihat keluar jendela ruang tamu. Cergiello menghampirinya dan berbicara sedikit tentang kehidupannya dan juga Walter. Sejak saat itulah Maribel sedikit menyukai Cergiello yang latar belakangnya sedikit suka merusuh bersama Bastian.



Marlon Odile


Nama Lengkap : Marlon Briand Odile
Umur : 5 Tahun
Tanggal Lahir : Perancis,8 Oktober


Putra bungsu keluarga Odile, Marlon Briand Odile, anak yang masih sangat hijau berusia 5 tahun ini sangat dekat dengan kakaknya Maribel, Marlon selalu berusaha mendekati kakaknya Walter tetapi Walter mendiamkannya, membuat Marlon menjadi sedih dan malah terkadang menangis jika Walter sudah marah.

Marlon dan Maribel datang untuk menyambut pangeran Bastian, Cergiello, Hazelino dan Elizabeth, Karena Walter tidak datang, Marlon makin sedih karena kakaknya yang satu itu tidak pernah bergaul dengan yang lainnya.

Ajaibnya, Marlon dekat dengan Bastian dan Elizabeth, ini disebabkan saat sedang bermain menjadi ksatria, Marlon terpeleset jatuh dan.. menangis, tapi Bastian dan Elizabeth datang secara kebetulan kemudian berkata sesuatu yang membuat Marlon berhenti menangis. Marlon pun memeluk Bastian karena ia ingin merasakan dipeluk oleh kakak lelakinya,Walter.


Chase Eduardo


Nama Lengkap : Chase Eduardo
Umur : 21 Tahun
Tanggal Lahir : Perancis, 17 Juni


Chase Eduardo adalah butler keluarga Odile setelah tewasnya Butler pertama keluarga Odile yang juga adalah Ayah Chase.Chase kemudian melanjutkan profesi ayahnya tersebut menjadi butler keluarga Odile.

keluarga Eduardo adalah keluarga yang dulunya pemburu demon, Mereka sudah menangkap beberapa demon dan dimusnahkan dengan pedang axelle (berarti sumber kehidupan) yang diwariskan turun temurun khusus untuk klan Eduardo.

Keluarga Eduardo dibantai habis oleh MSA (Mafia Secret Association) yang membunuh diam diam karena diketahui bahwa keluarga Eduardo memiliki pedang Axelle tersebut,tetapi pedang itu dibawa lari oleh Chase dan terselamatkan walaupun keluarga Chase yang lain tewas.

Aura kedatangan Hazelino Xavelt membuat Chase merasakan sesuatu yang dulu pernah terjadi, Chase pun bertanya langsung pada Hazelino, dan Hazelino menjawab jujur, Akhirnya terjadi aura saling membunuh antar Chase dan Hazelino. Hazelino jujur saat itu hampir terbunuh oleh Keluarga Eduardo. Untungnya, Chase dan Hazelino mebuat perjanjian khusus dan akhirnya mereka berdamai tanpa harus melakukan pertarungan antar pedang Flame Demon dan pedang Axelle.


Felis

Nama Lengkap : Felis
Umur : 3 Tahun
Spesies : Kucing

Kucing milik Marlon Odile yang berbulu keemasan,Felis. kucing ini sangat cerdas dan pintar.




Cygnus Concetta


Nama Lengkap : Cygnus Concetta
Umur : 18 Tahun
Tanggal Lahir : Inggris ,10 Mei


Putri dari Cornell Concetta, Cygnus Concetta. Putri yang terlihat anggun dan cantik juga berambut pirang ini ternyata hanya luarnya saja yang terlihat begitu, tetapi sebenarnya ia memiliki siasat buruk untuk membunuh Elizabeth Crandon.

Kenapa Cygnus ingin membunuh Elizabeth? Ya, sebenarnya putri ini naksir dengan Pangeran Bastian Travent yang memang sebenarnya banyak yang naksir, tapi karena Cygnus mengetahui bahwa Bastian menyukai Elizabeth, Cygnus pun berambisi untuk membunuh sang butler itu.

Cygnus memerintahkan Greer butlernya untuk melaksanakan rencana yang dibuatnya, tetapi, setiap rencana yang dibuat Cygnus selalu gagal dan terakhir terakhirnya Greer yang harus bersujud minta maaf.

Semua ini disebabkan karena Greer memang sebenarnya tidak mau membunuh Elizabeth karena Greer kebetulan menyukai Elizabeth.Cygnus dan Greer pun selalu menjadi bahan tertawa karena rencana mereka selalu menjadi bumerang sendiri.




Greer Hyemail


Nama Lengkap : Greer Hyemail
Umur : 19 Tahun
Tanggal Lahir : Inggris,31 Agustus


Butler dari Putri Cygnus Concetta, Greer Hyemail. Butler dengan sisiran rambut formal ini sangat patuh kepada majikannya Cygnus, setiap perintahnya selalu ditaati oleh Greer, termasuk perintah untuk membunuh Elizabeth Crandon, butler dari Bastian Travent.

Pertama kali mencoba rencana Cygnus untuk membunuh Elizabeth, Greer melaksanakannya dengan penuh semangat, tetapi saat mengambil aba aba untuk membunuh Elizabeth, wajah Greer langsung memerah karena Elizabeth sangat cantik menurutnya. Cygnus sudah marah marah saat itu karena Greer malah melongo menatap Elizabeth yang sedang mengawal Bastian makan. Anak panah pun diluncurkan Greer, sayangnya meleset sasaran, bukan ke Elizabeth tetapi ke arah Bastian. Cygnus sudah teriak karena takut Bastian mati karena anak panah itu beracun, dengan gesitnya Elizabeth lah yang menyelamatkan Bastian.

Greer yang menyebabkan rencana Cygnus gagal selalu sujud sujud minta maaf pada Cygnus yang marah besar saat itu.



Magnum Maximus


Nama Lengkap : Magnum Maximus (Elder Demon)
Umur : 500 tahun
Tanggal Lahir : ????


Magnum Maximus, pimpinan demon yang paling berbahaya itu, yang juga Dulunya majikan Hazelino. Magnum Maximus mengincar darah Cergiello karena Cergiello berbahaya menurutnya.

Sebelum Cergiello menjadi sangat berbahaya, Magnum mengutus Hazelino untuk membunuhnya, yang sebenarnya Hazelino malah melindunginya dari ancaman Magnum itu walaupun Hazelino pernah mencoba membunuh Cergiello.

Magnum menginginkan cincin Vincent yang dipakai Cergiello, karena cincin itu menyebabkan bertambahnya kekuatan Magnum untuk menguasai dunia.Magnum mengutus para bawahannya untuk membunuh Cergiello, tetapi sang Flame Demon yang juga butler Cergiello,melindungi Cergiello dengan segenap kekuatannya, sampai pertarungan antar Thunder Demon (Demon terkuat kedua) Raven Goyle, menyebabkan mata kanan Hazelino tertebas . Hazelino malah menjadi bersyukur karena kehilangan tanda sebagai Flame Demon.

Magnum menjadi sangat marah dan suatu hari mendatangi kamar Cergiello di Perancis secara diam diam,dan mencoba membunuh Cergiello, untungnya Chase Eduardo,Hazelino Xavelt dan 2 anggota DXF (Dalvonte Xargent FBI) datang . tetapi Magnum telah menghilang dari peredaran.

No comments:

Post a Comment