Thursday, September 2, 2010

Journey

pernahkah anda tertidur saat revision test english? (asek bahasanya) barusan saya mengalami kejadian yang saya tulis tepat diatas. o yeah. mau tau kenapa? jika mau. ayo kita terus lihat kebawah. jika tidak. harap exit dari situs blog ini,siapkan kantung muntah,p3k,tutup laptop/komputer/hp,banting laptop/komputer/hp segera. (wow ekstreme)

jadi gini ceritanya. saya ke tamini tuh jam 11 san setelah peristiwa meninggalnya reyhan (meninggalkan rumah maksudnya) rencananya saya mau dipotong rambutnya, dalam hati saya menjerit : "jangan ! saya terlalu sayang pada rambut ini! tolong jangan pisahkan kami! aaa!" ya ga terlalu di dramatisir gitu sih tapi intinya saya GAK MAU . kayaknya freak banget gitu.

okeh sebelum itu ternyata mama saya mampir ke toko busana muslim. tinggallah saya dengan BB mama saya dengan tampang bloon sambil berdiri itu yang lirik sana lirik sini (ada makanan) dan wow mama saya mau ganti baju! jangan ngintip!

dan selesai. mama saya nawar harga. ya saya masih autis dengan bb mama saya. ngupdate twitter gak jelas. ohoo ada jilbab. "mbak lihat yang itu deh mbak" kata mama saya.

diambillah jilbab itu dari kepala yang berbentuk patung (?) itu. dan ternyata!

dibalik plesteran jilbab tersebut,patung wanita yang cantik pake lipstik itu botak!! gundul!! ga ada rambut seupil pun! saya syok!

eh saya baru inget....ini penting harap disebarkan.

Iklan Axis ada lanjutannya!!!!!!!!

oke lanjutkan. setelah itu kita kembali melanjutkan perjalanan menelusuri mall. dan seperti biasa emak saya nyangkut lagi ke toko busana yang lain.

dan yang membuat saya ter syok syok adalah........

ada model anak laki laki tapi ga ada badannya! cuma kakinya doang!!! saya syok!!

em saya baru ingat kalo ada sms. siapa ya? oh carlo. kenapa car? oh ...


dan sampailah kami di salon Christoper.

mbak ini anak saya di cuci dulu ya.

apa maksudnya dicuci? pake rinso gitu?

maksudnya rambutnya.

ooho oke ada santa clause tuh mir. cring cring cring (seneng)

saya dikeramasin rambutnya. ditawarin sesuatu. mau dipakein vitamin rambut tapi nambah 14.000. yaamplop mbak boro boro 14.000 uang jajan saya aja sehari 10.000. jadi gausah ya ok deal with it

dan crat cret crot mari potong. AAARGH! TIDAK! SAYA INGIN KELUAR DARI SALON INI! MIMI TOLOONG !!!

terlambat! anda sudah masuk dalam kawasan potong rambut!HAOAOAOAAHAHAHA

mbak! saya ngerti ini adalah profesi mbak tapi mbak sebaiknya anda potong saja rambutnya ayu ya mbak jangan saya ok peace. babay!

tidak bisa! nama kamu sudah terdaftar di situ untuk pembayaran. bersiaplah! HOAAOAHAHAHAH!

ya Allah lindungi aku (?)

dan seperti yang anda bisa bayangkan . ternyata mengeluarkan hp disaat proses memotong rambut itu berjalan sangatlah rumit. pertama anda harus merentangkan tangan anda dan berusaha menghindari potongan2 rambut yang sudah... mati. dan saat dikeluarkan juga harus hati hati karena sandaran kursinya dingin. dan saat membuka dan membalas smsnya harus ekstra hati2 karena nanti pemotong rambutnya bisa membaca. kecuali ia buta huruf gitu baru boleh.

dan wow selesai sudah journey potong rambut ini. AH ! APA INI?! WAJAH SAYA SEPERTI ANAK TK!!!! APA APAAN INI?

nangis ah.. tidak! tidak!

mira ayo kita ke toko buku.

nyengir.

oh Black Butler~ Fullmetal Alchemist~ Im coming~

sesampainya di toko buku.

deng dong. aslamlekum.

wow itu dia komik komik.

emm Black Butler ,Black Butler .eh kok tidakada?

INI DIA! loh kok?

yah dapet yang vol 7!! apa apaan! saya nyari yang vol 2! tapi takapalah (jadi kemaren saya juga beli Black Butler. tp gaada yg ke 2,jd beli yg keenam. kesannya saya boros)

weeh dapet satu. eh ada apa ini? WOW! KIMBLEE! kamu belum ptong rambut! ayo sini ! (abaikan)

ada Fullmetal Alchemist. vol 15. covernya Mustang,Hawkeye,Hughes. wow keren.

dan beli pulpen untuk nebelin komik. aehem pulang da. saya capek jadi saat les ketiduran. wow.

saya tau blog ini ga jelas jadi harap banting laptop komputer hp anda segera jika diperlukan. Terimakasih.

Fullmetal Alchemist and Black Butler belong to Hiromu Arakawa and Yana Toboso (apa hubungannya?)

I love You :)

No comments:

Post a Comment