Friday, September 17, 2010

Truk Seksi

Akhirnya setelah 4 hari menghilang dari Jakarta . saya pulang juga dari ... em... Ciater,Lembang,Bandung. wow saya , reyhan dan mama papa saya berpetualang itu.

saya bingung mau mulai dari mana masa saya cerita sih semuanya kan ga lucu dan nanti kepanjangan oiya ada hal yang menarik loh

saya sakit.

olala~ keren banget ya sakit pas libur lebaran. masuk angin, terus perutnya sakit (akibat haid) terus sore sorenya pas masih di ciater muntah muntah dan em... gimana bilangnya ya? me..c.r.e. udah ah gausah dilanjutin.

pokoknya ga enak banget deh nyesek banget. makan ferrerro rocher yang segitu enaknya em emmmm (lebay ah) ga sanggup masuk ke perut. olalala~

yak kita lanjutkan petualangan babak belur saya.

kemudian kita ondewei sindeng reret. kan jalannya lika liku tuh di pegunungan. jujur saya tidak tahan dengan semua ini! cukup! hentikan! ah! keluar dari pikiran saya! anda siapa?! issabela? siapa issabela! jawab! kenapa anda dipikiran saya! ah siapa issabela! hentikaaaan!!!

udah ah gak jelas. issabela siapa ?


ehem ehem di perjalanan . ada mobil loh di depan.em apa ya mereknya. pokoknya warnanya biru ke silveran gitu. dan didepannya... jeng jeng... monster dengan tinggi lebih dari saya (iyalah! secara saya PENDEK kayak edward *digebuk edward*)

mau tau apa itu? iya itu truk tinggi yang bermuatan karung sebanyak... em tidak bisa dihitung lah. saya lupa moto. dodol banget ya baru kefikiran pas udah kabur.

nah saya kasih gambaran aja ye. jadi ada truk besar gitu membawa karung yang kata papa saya berisi daun teh tapi karungnya banyak banget saking gak muat dipaksain gitu jadi kan otomatis berat tuh bebannya sampe kalo dia jalan ke kiri... hampir jatoh tuh muatannya! terus kekanan hampir jatoh ke kanan, kalo nanjak harus ngeden terus muatannya ke belakang.


coba pikirkan dengan seksama ya. bagaimana kalo misalnya truk itu jatuh ke kiri (karena di pegunungan) pasti truk itu jatuh ke sawah atau malah ke jurang woaw. dan kalo ke kanan, gimana kalo ada motor atau mobil yang kebetulan lewat terus ke lindes. aw aw aw bayangkan betapa seksinya truk itu .

terus akhirnya sodara sodara! papa saya berhasil melewati truk itu . (setelah lama lama lama dibelakang (abisnya di kanan penuh sih))

kemudian karena itu tanjakan, saya liat yang nyopir ngeden gitu. lah bang kok truk nya yang ngden abangnya yang muka bab?

wow bang kapan kapan anda jangan coba coba begini bang bayangkan tadi ada turis bule loh bang yang ngeliatin gitu nunjuk2 ketakutan. mendingan nih ya abang bawa komik Fullmetal Alchemist Vol 1-9 dan 14 pake truk itu karena saya belum punya ke 13 seri tersebut dan kalo bisa diantar ke jakarta secepatnya. oh gamau tau nanti Issabela marah (sekali lagi saya tanya. Issabela siapa?!)


ehm kemudian setelah makan, kami ke hotel Sukajadi olalala keren sekali hotelnya saya demen disitu. Ada Animax loh (terus?) . ya karena saya sakit saya ditinggal di kamar hotel bersama komik saya yang belum jadi dan BB mama saya dan nonton Animax (acaranya : Hayate the Combat Butler,Blassreiter,Darker than Black, Colourcloud Palace, dan akhirnyaaa Fullmetal Alchemist Brotherhood)

dan bayangkan besok paginya saya hinggap di kamar hotel sementara mamapapa adik saya makan diluar. saya ga sanggup makan nasi goreng hiks! mual saya! siapa anda! pergi Issabela! jangan ganggu pikiran saya!

lalu saya telpon papa saya dan okelah sudah gausah makan dan akhirnya saya tepar di kasur hotel dan tertidur. saya lupa kalau pintu hotel dikunci. lalu siapa yang membukakan pintu untuk mamapapa saya?

No comments:

Post a Comment