Sunday, September 5, 2010

Komikus abal = Gun : Hair dryer (?)

em nama saya itu memang dari akta kelahiran = Naomira Azalia
tapi karena berhubung saya nge fans sama Riza Hawkeye,jadi saya menyamarkan nama saya khusus di komik saya :Naomira Hawkeye. Itu baru pendeknya. panjangnya? pasti anda tidak mau baca dan langsung membanting laptop anda (wow)

uh apa ya?
komik. emang saya itu suka bikin komik. sekarang lagi buat Cergiello Fantasy vol 2 (gila ya)
dan kalo komikus itu umumnya gambar nya keren keren.. terus bisa segala macem. yak apadaya saya coba coba ternyata saya bisa walau ga bagus bagus amat kan.

tapi

noh ada tapinya..

perhatikan gambar dibawah ini.







lihat. mereka adalah tokoh tokoh anime yang megang pistol. gila ya keren banget. apalagi riza hawkeye cantik (?)

ITU KELEMAHAN SAYA!

walaupun dicoba berkali kali pun tetep aja saya gabisa . dan tidak mungkin bisa.


Gambar Pistol!

woah suram sekali saya ga bisa gambar pistol. ya emang pada dasarnya saya itu manusia cinta damai dan tidak suka tembak2an (?)

sudah tau nama studio komik saya?

kalo belom ini namanya : cat's dress and penguin's tuxedo . artinya : daster kucing dan tuxedo penguin. gila ya ekstreme banget namanya.

uh karena leher saya mulai pegel, mari kita beli cozwi sliming suit (apa?!)
canda

mari kita langsung ke intinya

jadi setiap saya mencoba dan mencoba dan mencoba dan mencoba sampai mencoba ini panjang sekali dari sabang sampai merauke, tetap saja pistol buatan saya .... cacat.

bisa dikatakan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Alien asfhsdfkahofdhfiaujhrirhsiajhfdia , kalau pistol yang saya buat itu mirip hair dryer.

nah kita fikir dengan logika dan think smart.

coba kalo misalnya. salah satu tokoh komik saya misalnya em.. si jubah hitam yang dateng malem malem bawa pistol (lihat di profil Hazelino Xavelt) .

itu kan bawa pistol. terus pas pengen nembak Cergiello, dihentikan oleh Hazelino kan ceritanya. nah pas tuh orang mau nembak Hazelino, bukannya ketembak malah keluar angin anget anget gitu terus bunyi nguuuung taunya hair dryer. berhubung rambut Hazelino panjang, jadi kibas kibas dan keenakan dah si Hazelino. Dan besoknya orang itu ganti profesi jadi tukang keringin rambut yang gayanya gini "ayo mbak silakan keringin rambut disini, "pake gaya bencong dan ketika dikeringin rambutnya, hair dryer itu pun tertukar dengan pistol riza hawkeye dan DOR!

anda bisa bayangkan apa yang terjadi pada kepala korban tersebut.





em ... apa ya?oh iya intinya saya gak jelas mosting beginian. baiklah. kalau ada waktu kita jumpa lagi di Naomira's Studio ada dalemnya namanya Cat's dress and Penguin's tuxedo studio whehehehe

pai pai


ah cacat gambarnya ga jelas. gapapa ya. banting aja kalo enek.

No comments:

Post a Comment