Friday, September 3, 2010

Cergiello Fantasy - Characters

Cergiello de Vincent

Nama Lengkap : Cergiello de Vincent
Umur : 13 Tahun
Tanggal Lahir : Italia,21 November

Cergiello de Vincent
adalah seorang anak laki laki yang suka berimajinasi dan membaca novel buatan neneknya yang sudah lama meningal dunia. Anak SMP yang suka berkhayal ini tiba tiba tersedot masuk ke dalam suatu fantasi yang entah bagaimana caranya karena memakai cincin yang jatuh dari buku neneknya.

Saat terbangun dari ketidak sadarannya,tiba tiba ia sudah ada di sebuah tempat bernama Negara Dalvonte dan ia dipanggil dengan sebutan "Tuan Muda" yang tentu saja membuatnya syok. Seorang rakyat negara Dalvonte mengatakan bahwa ia adalah seorang bangsawan yang sudah lama tinggal di negara tersebut. tetapi Cergiello tidak merasa bahwa ia pernah tinggal disitu. Kakek yang bernama Mexico itu pun menyatakan Bangsawan kecil itu amnesia.

Dipanggil ke Istana Travent, Cergiello merasa gugup ketika mendengar kata ISTANA. Muncullah seorang pangeran bernama Bastian Travent yang wajahnya sangat tampan blasteran china - inggris tetapi sinis bersama seorang wanita yang ternyata "butler" - nya bernama Elizabeth Crandon.

Cergiello sempat ribut dengan Bastian karena Bastian mengejek rakyatnya, tetapi dihentikan oleh Elizabeth karena ada sesuatu yang lebih penting yang harus diurus.

Kontrak butler. Cergiello akhirnya menandatangi kontrak tersebut dan akhirnya datanglah butler pribadi Cergiello bernama Hazelino Xavelt yang pertamanya dikira Cergiello adalah seorang wanita.

Cergiello adalah bangsawan yang sangat diincar oleh mafia mafia Negara Dalvonte, dan juga demon demon yang dikenal oleh Hazelino,butlernya. Maka dari itu , Hazelino,sang flame demon ditetapkan menjadi butler Cergiello untuk melindunginya.

Cincin de Vincent milik Cergiello juga berfungsi sebagai magic yang berkekuatan thunder. Tetapi Cergiello masih belum dapat menggunakannya, ia hanya bisa menggunakannya jika saat saat tertentu saja.



Hazelino Xavelt

Nama lengkap : Hazelino Xavelt (Flame Demon)
Umur : 200 tahun
Tanggal Lahir : ????

seorang Butler dan Flame Demon,
Hazelino Xavelt . Adalah manusia yang tepatnya dikenal dengan demon / iblis ,berusia sekitar 200 tahun. Menggunakan penutup mata bajak laut di mata kanannya untuk menutupi segel demon yang dimilikinya.

Butler dari Cergiello de Vincent ini dulunya dikenal sebagai demon yang paling ganas dan berdarah dingin. Maka dari itu ia dijuluki Flame Demon karena keganasannya.

Dibalik semua itu, sebenarnya spesies Hazelino Xavelt ini sangat manis jika didepan majikannya . Walaupun terlihat wajah dinginnya, wajah pria ini mirip dengan wajah wanita sampai Cergiello pangling saat pertama kali melihatnya.

Hazelino handal dalam menggunakan pedang, pertama kali ia menunjukkan bakatnya adalah saat seseorang misterius berbaju hitam membawa pistol menyusup ke kamar Cergiello dan memecahkan kacanya. Hazelino pun datang dan menebas pedangnya dengan santai juga menghindari peluru peluru yang ditembakkan dengan wajah tidak kerepotan. Di saat itulah mata kanan Hazelino terbuka.

Hazelino sangat overprotective terhadap majikannya. Karena ia tau bahwa teman teman sebangsa nya mengincar anak ini dan cincin Vincent-nya.Hazelino juga sering memaksa Cergiello untuk makan malam,sebenarnya Cergiello tidak pernah makan malam sebelumnya. Karena overprotective nya, Hazelino terkadang memasang wajah demon seram padanya sehingga Cergiello akhirnya memakan makan malam yang telah disediakan.



Bastian Travent

Nama lengkap : Bastian Fioredeo Melthorion Travent
Umur : 17 tahun
Tanggal Lahir : Inggris ,3 Oktober


Pangeran Tra
vent yang bernama lengkap Bastian Fioredeo Melthorion Travent ,biasa dipanggil Bastian Travent saja,adalah seorang pangeran Negara Dalvonte penerus ayahnya yang wajahnya dapat dibilang tampan blasteran china - inggris . dikenal dikalangan wanita wanita negara Dalvonte dan hampir setengahnya jatuh cinta padanya karena wajahnya itu. Walau begitu, Bastian memiliki masa kecil yang suram dan kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Bastian adalah pangeran yang pertama tamanya sangat sinis ,sedikit angkuh, dan tidak peduli pada rakyatnya sebelum kedatangan Cergiello ke istana Travent. Saat ceramah dan omelan (tepatnya celaan) dari Cergiello si bangsawan ternama itu, Bastian mulai melupakan masa lalunya yang suram itu (juga berkat bantuan Butlernya) .

Sedikit efek dari perkataan Cergiello, Bastian jadi sering menangis setiap malam,sehingga menambah pekerjaan butler nya untuk mengambil sapu tangan dan tissu.

Tongkat yang sering dibawa oleh Bastian,ternyata bukanlah tongkat yang diatasnya terdapat semacam diamond, tongkat itu adalah peninggalan kakeknya sebelum ia lahir dan hanya dapat digunakan oleh Bastian untuk mengeluarkan semburat api. Bastian yang menolak lady cantik yang ditawarkan oleh ayah mereka yang juga bangsawan,ternyata Bastian diam diam menyukai butler nya Elizabeth Crandon.




Elizabeth Crandon

Nama Lengkap : Elizabeth White Crandon
Umur :17 Tahun
Tanggal Lahir : Inggris, 24 Februari

Butler cantik berambut coklat yang terkenal dingin dan terkenal di kalangan wanita (karena membuat cemburu mereka) dan juga disukai para pelayan pelayan lelaki di kerajaan Travent.
Elizabeth Crandon . butler Bastian Travent yang pendiam juga setia ini ternyata ditakuti oleh majikannya sendiri. Elizabeth memang sangat dingin dan terkadang galak pada siapa saja,tetapi Elizabeth sebenarnya baik hati juga sopan didepan rakyat pangeran Bastian.

Tidak seperti Hazelino yang overprotective, Elizabeth membiarkan Bastian bebas melakukan apa saja, kecuali yang menentang kedisiplinan dan kesopanan.

Wanita perkasa satu ini juga dapat mengeluarkan kekuatan yang entah apa namanya dari tangannya yang dibalut oleh sarung tangan yang jika Elizabeth yang memakai akan mengeluarkan sinar merah yang menjalar ke tangannya.

Elizabeth cukup dekat dengan Hazelino . Bahkan Elizabeth yang pertama mengetahui bahwa Hazelino adalah Flame Demon saat bertanding adu kekuatan (yang tidak ada pemenangnya).

Wanita dingin ini dikenal menyukai binatang kucing, ia memiliki kucing yang bernama Fur ,karena bulunya yang tebal. Di sisi lain,majikannya Bastian takut dengan kucing,jadi Elizabeth terkadang memanfaatkannya jika Bastian tidak mau mengerjakan PR Home Schooling nya.

`````````````````````````````````````````````````````````````````````````

No comments:

Post a Comment