Monday, August 30, 2010

Rumah Mbah

wah abis sanlat nih

mari kita sholat dzuhur. yah penuh baiklah saya, gina ,sweta dan dita. oya satu lagi saya ga kenal (?) masuk saja lah ke perpus. Assalamualaikum pak boleh pake sholat disini ga
?cuma segini kok. yaudah boleh . oke kita wudhu nyeker aja ya gina.oke mira. (gak jelas)

ya kta gausah jamaah ya oke. sendiri sendiri. selesai sholat dzuhur ngadem dulu di perpus. oke sehabis itu pulang.

wah mama belom dateng.

kita ngomong dulu.

oke mama dateng. "mira kita ke rumah mbah ti dulu ya nganterin belanjaan"

"baiklah mama"

bruuum kita jalan ke rumah mbah ti. hanya beberapa km kok jaraknya. kan deket no di cijantung.

ohoho halo mbak sudah lama tak jumpa. "wah mbak mira udah besar ya" saya nyengir nyengir aja . malu loh.

A.....Halo mbah ti.. (ga bilang gini) salim dulu. cipika cipiki duduk autis lagi main BB setelah menaruh belanjaan. ada sms dari carlo dan ka luthfan. bales dulu. APA? MODEM KA LUTHFAN HILANG (LAGI) ? gimana toh ka baru ilang eh beli ilang lagi.

wah

ada jus jambu disitu.

sudah berapa bulan saya tidak minum jus jambu? hm sudah berbulan bulan.

wah sekarang ada jus jambu didepan mbah ti saya. (mbah ti saya kristen jadi tidak puasa) mama saya tidak tergoda karna tidak puasa. saya iya dong secara drtd di sekolah......ngantuk dengerin ceramah . oh bukan! saya mencatat tulisan

"mira kenapa kamu jadi terlalu tergoda gini bulan puasa?"

"itu kak ada jus jambu! tau kan jus jambu?"

"kakak tau tapi gak kayak gini caranya!"

"mira ga buka kak!"

"terus kamu ngapain ngeliatin jus jambu itu?"

"karena terlihat enak!"

"sebagai kakakmu ,aku memberitahumu bahwa halini makhruh"

itulah percakapan antar saya dan kakak imajinasi saya . wow ada saudara saya. halo mas. mau pulang ya. mari salam dulu . wah saya ternyata pendek. untung saya lebih tinggian sedikit.

minumnya ketinggalan. glek
ada sms dari carlo lagi.
hem


Harap Abaikan Postigan ini!!!!

No comments:

Post a Comment