Friday, August 20, 2010

Alfalink berjalan


siapa yang ga tau alfalink?
alfalink adalah kamus inggris indonesia indonesia inggris atau dibalik balik juga gapapa yang berbentuk seperti kalkulator yang canggih.
disamping ini anda bisa melihat alfalink yang telah terbuka (?) dan siap disantap (?)
oke jadi alfalink ini sering digunakan oleh anak anak sekolah atau bussinessman (wasek) yang membutuhkan aja sih yang ngga mah kaga usah beli udah pinter.
berarti saya udah pinter?
ngga boong lah



kelas 7 saya dengan kecelakaan otak tiba tiba nilai ulangan bahasa inggris dapet 9 sendiri di kelas itu dan saya merasa nge ply karna yg lain dapet 7 (maaf kawan puasa gaboleh nyntek)

dan sejak hari itulah saya menjadi depresi

kenapa anak anak?

ya bener . diatas sudah saya ungkapkan bahwa jika yang membutuhkan beli aja. saya aja ga punya . kan saya ga modal. akhirnya pada beli. cuma beberapa . saya suka minjem sih kalo ada kata kata ribet ribetan

TAPI

nah ada tapinya tuh. disusun dgn kata T-A-P-I

tetep aja noh anak anak nanyain ke saya kalo ada kata kata ribet. untungnya dengan doa mama papa ustad ustadzah saya bisa menjawabnya tanpa alfalink. ya karena saya lagi ngerjain jadi saya suka marah marah karna nanya nya ga nyante kaya hujan keroyokan. maka dari itu dulu setiap hari senin rabu kepala saya suka pegel krena muter sana sini (kan inggris pelajaran terakhir) . neng kenapa ga nanya sarah kan dia lebih lebih pinter dari saya.

oke siapa yuang bilang ya waktu itu saya dipanggil "Alfalink berjalan"

BERARTI SAYA BUKAN MANUSIA?

kalo bukan tell me ma pa! aku ini apa? (manusia)

loh kok?

ya sudahlah . kita nyanyi aja

Apapun yang terjadi. Kukan slalu ada untukmu (pake nada oji)

ya ya Alfalink berjalan ga apa apa lah asal kalian mengingat saya di alam sana (alam alfalink) karena bagaimana pun juga alfalink lebih pinter, jadi belilah itu! saya gapunya. yg punya papa saya!

oke itu kelas 7, kelas 8 ? LEBIH PARAH

rafli oji satria ayu sekongkolan tuh kayaknya nyontek (kemaren contohnya) . siapaa gitu nanya soal nomor 3, eh kata ayu : "kalo mira jawabannya sih ini." berati intinya apa? ayu tuh cantik (*?)

dan satria oji rafli berebutan buku saya.

oke ini bukan alfalink berjalan tapi alfalink kunci jawaban bernapas.

dan di les?

ya tetep saja tia icha nisa (kalo aini nanya kadang2) manggil saya inti kamus

wow anak anak jangan gitu. nilai saya ga bagus bagus amat kok bagusan guru saya mr naman sama bu sumi.You must be a hero! merdeka!

dan sekian cerita ga jelas dari saya assalamualaikum pamit mandi

selamat berbuka puasa

PS : I Love You! :* (buat yang baca jangan muntah ya)

No comments:

Post a Comment