Tuesday, August 3, 2010

gosip day -__-

Selamat malam sodara sodara . Saya kembali membawakan cerita kehidupan saya yang memang gapenting,tapi menarik (lebe)

Jadi saya hari ini digosipi dengan teman dekat saya. Ia juga punya blog yang alamatnya : http://www.carlo-gabriel.blogspot.com eheh sekaian promosi -__-

Jadi awalnya begini

Pagi pagi buta saya bosan dan butuh teman. Jadi saya sms temen temen saya. Rafli,Syintia,Diana,Fikri Narto,dan salah satunya si Carlo.

Nah pertama kali yg bales adalah carlo.terus berawal dari celana pramukanya yang hilang sampai membicarakan pak rt dan bu rt lalu usai dan besok besoknya mentionan.

Cacatnya,diana ngeliat mention saya dengan carlo yang cuma sedikit itu dan langsung menggosip di twitter.

Katanya gini : "cieee miraa PJ dong sama carlo" dan diikuti ayu besok besok nya dengan kata kata ini : "cieeee mira minta dibales sama ayang bebs nya." Dan saya reflek bertanya :"siapa?" "CARLO" zep dalam sekejap langsung banyak mention masuk dari sesil,gina,dan diana.untungnya mita baik hati deh ga ikut2an :*

Dan saat saya sekolah,saya pernah bilang bahwa saya sekelas kan sm carlo?

Si ayu,diana,sesil dengan sukses dan mantapnya membuat padus kecil kecilan dan berkata dengan nada seriosa

"CARLO PJ NYA YA! MIRA JUGA PJ!"

Reflek saya gebuk meja dan berdiri lalu berkata : "kemerdekaan adalah hak segala bangsa!" (Loh?) Maaf salah teknis tadi salah ambil kaset. Yang benar adalah : "Apa apaan nih? gue ga jadian sama carlo bangs."

Ayu langsung menaikkan alisnya yang seksi (apadeh) itu. "Makanya jadian gue mendukung mir." Saya hanya bisa menggelengkan kepala. Kata mama gaboleh pacaran dulu. Saya masih trauma deh pacaran peace lop en gaul (apakah ini)

Langsung sesil nyanyi : "jadian,jadian,jadian." Diikuti diana yang nyamber,ayu juga nyamber,dobleh dan rafli nyamber, si randy nyamber,maktal apalagi!,lalu hampir sekelas tereak. Saya hanya bisa pasrah dan diem. Karna kalo saya marah,meja kursi bisa kebelah (lebe)

Yang saya keselin adalah saat latihan padus, richa dan resty bertanya : "carlo digosipin sm siapa sih?" Ayu yg kebetulanikut padus juga,menjawab dengan semangat, : "MIRA DONG!" Langsung richa ngatain abis2an.lalu katanya carlo juga dikatain gitu sama richa dan resty (ini kata richa) dan ayu diana sesil oka ristha gina juga ikut2an ngatain.untungnya ada gosip baru : cinta antara jidat jenong dan gigi spasi : diana dan saham -__- jadi saya puas deh bales si diana yg jadi sumber gosip ini

Faktanya saya bukan kesal tapi kasihan pada carlo karena dia ga tau apa apa dan saya takut deh yang dikatakan ayu itu benar -__-.

Jadi jadi intinya kalo carlo baca postingan ini. Saya minta mangap (maaf,salah puter kaset) maaf maksudnya atas perilaku teman teman saya yg tidak berkenan di hati anda.

Oya jangan lupa follow twitter saya @naomiraskipper dan follow blog ini yaa :D makasih (promosi)


Sekian cerita hari ini Wassalamu'alaikum wr.wb

NB : MAAF YA CARLO!!AYU JUGA!

No comments:

Post a Comment